Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1382 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Sandilla Tristiany, author
ABSTRAK
Tujuan utama penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh budaya organisasi terhadap kepuasan kerja karyawan pada PT. Panasonic Gobel Indonesia. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Instrumen yang digunakan adalah kuesioner yang mengukur karakteristik budaya organisasi dan kepuasan kerja karyawan. Sampel yang diambil dalam penelitian ini berjumlah...
2013
S44560
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurhidayat Pua Upa, author
Kepuasan pelanggan ditentukan olch berbagai jenis pelayanan yang didapatkan oleh pelanggan selama menggunakan pelayanan..Rumah Sakit Persahabatan merupakan Salah satu rumah sakit yang berbentuk perusahaan jawatan di DKI .lakana yang bergerak di bidang jasa pelayanan kcschatan. Dari data kunjungan pasien di poliklinik pcnyakit dalam regular dari tahun 2002 sampai dengan tahun...
Depok: Universitas Indonesia, 2007
T34443
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ni Made Sumartini, author
ABSTRAK
Penelitian ini perlu dilakukan karena komitmcn dokter pada rumah sakit akan mempengaruhi tingkat kehadiran dokter spesialis, produktivitas dokter spcsialis dalam memberikan pelayanan dan pengembangan mutu pelayanan di rumah sakit. Komitmen dihubungkan dengan budaya organisasi didasarkan pada fungsi budaya organisasi yang dapal menumbuhkan komitmen . Komitmcn dihubungkan dengan kepuasan kerja didasarkan pada peke|ja yang puas akan...
2007
T34531
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suroso, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pelayanan prima berbasis budaya terhadap tingkat kepuasan pasien di Instalasi Rawat Inap Rumah Sakit TNI AL Jayapura. Penelitian ini adalah penelitian quasi experiment dengan rancangan pre and post with control group design. Jumlah sampel adlah 35 perawat dan 140 pasien. Hasil penelitian menunjukkan ada...
2013
T38664
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Handayani, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis kualitas pelayanan secara eksternal (pelayanan bagi penyidik) dan internal (pelayanan bagi pegawai), serta dilakukan analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja pegawai di UPT Laboratorium Uji Narkoba serta merumuskan strategi untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Hasil penelitian terhadap pelayanan ekternal dan pelayanan internal kemudian di analisis menggunakan...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jeffry Oeswadi, author
Depok: Universitas Indonesia, 2008
T41110
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
cover
Iin Nur Indah Sari, author
ABSTRAK
Diabetes merupakan penyakit progresif yang tidak hanya membutuhkan perawatan kuratif dan rehabilitatif tetapi juga perawatan paliatif. Salah satu indikator penting tercapainya perawatan paliatif yang efektif adalah kepuasaan pasien. Penelitian ini dilakukan untuk menilai kepuasan pasien diabetes yang mendapatkan perawatan paliatif. Penelitian cross sectional ini melibatkan sampel pasien diabetes di balai...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2016
610 JKI 19:2 (2016)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Pulungan, Lasmaria, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat peranan wawancara kineija dalam peningkatan kepuasan keqa karyawan pada Seksi Remuneration and Data Centre di Human Resources Department PT. X. Hal ini dilakukan karena berdasarkan gejala yang ditemukan di perusahaan, terlihat bahwa para karyawan menunjukkan sikap negatif dalam bekeija. Selain itu, berdasarkan hasil penggalim data...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T37649
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library