Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4893 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Imanul Hakim, author
Pendekatan yang berbeda diperlukan untuk mengukur experiential product seperti pertunjukkan musik langsung (live usicalperformance). Ditengah semakin maraknya konser musik yang berskala nasional maupun internasional, tentu saja membutuhkan pengukuran yang lebih jelas terhadap kepuasan konsumen (audience). Dengan adanya pengukuran yang jelas, tentu saja akan memudahkan event organizer untuk terus meningkatkan kualitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6032
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Amelitta Y. H., author
Penelitian ini menguji faktor-faktor yang mempengaruhi investasi perusahaan pada sektor pertanian, pertambangan, dan barang konsumsi Indonesia selama tahun 2004 hingga 2007. Faktor-faktor yang akan diuji adalah leverage, growth opportunity, arus kas, dan penjualan. Penelitian ini juga akan menguji bilamana growth oportunity sebagai intervening variable dapat mempengaruhi kuat-lemahnya hubungan leverage dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6046
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewi Masythoh K., author
Salah satu cara untuk memaksimalkan shareholders value yaitu dengan membentuk komposisi pembiayaan yang tepat. Salah satu sumberp embiayaan yang dapat digunakan oleh perusahaan yaitu leasing. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi strategi pendanaan sale and leaseback pada kinerja perusahaan pada semua aset kendaraan dan komposisi aset sale and leaseback lainnya dari PT....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6053
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Sandianto, author
Warren Buffet merupakan orang terkaya kedua di dunia (Forbes, 2007). Dia mendapatkan kekayaannya dengan berinvestasi pada perusahaan ? perusahaan baik publik maupun tertutup. Dalam emilihan portfolio perusahaan di mana ia berinvestasi, Buffett memiliki perangkat aturan (ruled-based investment system) yang harus dilalui oleh sebuah perusahaan sebelum perusahaan tersebut masuk ke...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6056
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Aidil Akbar, author
Keputusan manajemen untuk berinvestasi didasarkan pada penilaian terhadap suatu aset yang akan dibeli/dijual. Suatu aset yang dinilai undervalue berarti masih memiliki potensi untuk meningkat sampai dengan nilai wajarnya (intrinsik) dan sebaliknya jika nilai aset overvalue berarti nilai aset tersebut berpotensi untuk turun. Penilaian suatu aset didasari oleh informasi yang tersedia....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6072
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Esa Mahardhika, author
Anomali hari dalam seminggu atau yang lebih sering dikenal dengan Day-of-The-Week (DOTW) Effect, merupakan anomali yang cukup banyak menarik minat orang-orang untuk diteliti karena bisa emberikan manfaat nyata untuk para investor. Kebanyakan penelitian yang sudah ada meneliti anomali DOTW pada imbal hasil. Oleh karena itu, penelitian ini mencoba mencari tahu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6075
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmat Aryo Baskoro, author
Penelitan ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh stock split terhadap komposisi kepemilikan Institusi dan likuiditas (volume, nilai dan frekuensi) perdagangan pada bursa efek indonesia periode 2002 ? 2005. Sampel penelitian menggunakan data perusahaan yang melakukan stock split pada periode 2002 ? 2005, dengan jangka waktu dua tahun sebelum dan setelah dilakukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
S6597
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
F.X. Bayu Triguno, author
Ada banyak cara yang dapat dilakukan oleh sebuah perusahaan untuk membangun dan memasarkan produknya. Perusahaan dapat menggunakan alat-alat pemasaran seperti advertising, public relations, sales promotion, direct marketing, personal selling, packaging, events dan sponsorship, dan customer service. Alat-alat pemasaran ini dapat digunakan baik secara terpisah maupun secara satu rangkaian yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
S5704
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Anandhiyo Satriojati, author
Salah satu bentuk eksekusi yang bisa digunakan produsen dalam mengiklankan produknya adalah eksekusi animasi. Melalui animasi, kreator iklan semakin mudah untuk mengeksekusi iklan yang sulit disampaikan dengan menggunakan real film (non animasi) dan ini bisa menjadi solusi mereka untuk membuat iklan yang lebih menarik. Namun benarkah iklan animasi lebih menarik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
S5724
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tengku Maya Sarah, author
Penelitian ini menganalisis rasio Market Efficiency Coefficient (MEC) dan biaya eksekusi. Analisis mencakup perhitungan besarnya rasio MEC dan biaya eksekusi, pemeringkatan berdasarkan sektor industri dan saham, dan regresi untuk mengetahui hubungan antara variabel harga saham, volume transaksi, dan varians return saham terhadap MEC dan biaya eksekusi. Sampel yang digunakan dalam...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
S5728
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library