Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 19 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Kitra Desnika, author
Photocard merupakan salah satu elemen dari merchandise yang banyak dikonsumsi oleh penggemar. Photocard memiliki keunikan ketika penggemar mengonsumsi, merawat, dan memperlakukannya. Selain harus dijaga dengan sangat baik, photocard juga diperlakukan seperti elemen yang hidup dan photocard juga mampu menjadi jembatan untuk pembentukan gambaran diri dari penggemar. Penelitian ini bertujuan untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nada Nazeeb, author
Iklan adalah salah satu cara yang paling efektif dimasa sekarang ini untuk memperkenalkan suatu produk berupa barang atau jasa kepada konsumen. Oleh karena itu, pelaku usaha berkewajiban memberikan informasi yang benar, jelas dan jujur mengenai kondisi dan jaminan barang dan atau jasa serta memberikan penjelasan penggunaan, perbaikan dan pemeliharaan, hal...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T16470
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Galuh Narulita Yutiningsari, author
Dengan menggunakan  Global Trade Analysis Project (GTAP) CGE model ekonomi global, penelitian ini menganalisis tingkat keuntungan yang diperoleh Indonesia dengan tiga mitra dagangnya—Tiongkok, Jepang, dan Amerika—dari perjanjian perdagangan antara Indonesia dengan negara mitra tersebut. Selain itu, termasuk dalam lingkup penelitian ini adalah analisis terhadap perjanjian unilateral di Indonesia untuk digunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T52905
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mochamad Aditya Septigab, author
Skripsi ini meneliti perkembangan industri kreatif merchandise di dalam suporter klub sepak bola, khususnya suporter klub sepak bola Persib Bandung yang memiliki industri kreatif merchandise The Original Viking Persib Fanshop. Konsep yang digunakan adalah creative industry, contextual knowledge, arena, habitus, modal, jaringan sosial, dan produk budaya. Penelitian ini menggunakan metode...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S55890
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Afifah Ummul Khair, author
Tulisan ini memiliki tujuan untuk mengungkapkan peran PKL dalam ikut serta membentuk ruang publik dengan melihat pola visual ruang pedagang kaki lima pada konteks kota. Pedagang kaki lima sebagai sebagai inisiator terjadinya urban interior merupakan aktor dari suatu fenomena di ruang kota yang membawa keberagaman di ruang-ruang kota saat ini....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafly Febryan, author
Masuknya pengaruh yang dibawa oleh Korean Wave atau yang lebih dikenal sebagai Hallyu ke Indonesia, seakan tidak bisa ditolak oleh beberapa kalangan masyarakat, yang pada akhirnya menciptakan aktivitas baru yang berhubungan dengan fan culture. Salah satu bentuk aktivitas dari fan culture itu sendiri, terlihat dengan bagaimana penggemar seakan berbondong-bondong untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Rafly Febryan, author
Masuknya pengaruh yang dibawa oleh Korean Wave atau yang lebih dikenal sebagai Hallyu ke Indonesia, seakan tidak bisa ditolak oleh beberapa kalangan masyarakat, yang pada akhirnya menciptakan aktivitas baru yang berhubungan dengan fan culture. Salah satu bentuk aktivitas dari fan culture itu sendiri, terlihat dengan bagaimana penggemar seakan berbondong-bondong untuk...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Caroline Nadia, author
Laporan magang ini membahas tentang kesesuaian teori sistem informasi akuntansi dengan praktik sistem informasi yang diterapkan oleh PT Titik Koma dalam pencatatan anggaran pendapatan. Sistem informasi ini perlu diberikan perhatian lebih terkait kegunaannya sebagai nilai Gross Merchandise Value untuk mengetahui valuasi perusahaan. Lingkup pembahasan laporan magang ini seputar tujuan dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Wheeler, Alina, author
Designing Brand Identity is a compendium of tools for branding success and best practices for inspiration. 3 sections: brand fundamentals, process basics, and case studies.Over 100 branding subjects, checklists, tools, and diagrams.50 case studies that describe goals, process, strategy, solution, and result...
Hoboken: Wiley, 2006
658.827 Whe d
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 >>