Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1797 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nur Indah, author
ABSTRAK
Pemanfaatan pelayanan akupunktur di Puskesmas merupakan pelayanan pelengkap yang diharapkan dapat mempercepat proses penyembuhan pasien, akan tetapi penyelenggaraannya belum berjalan secara optimal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui determinan pengguna pelayanan akupunktur di 2 Puskesmas Kota Administrasi Jakarta Selatan Tahun 2016. Penelitian ini menggunakan disain cross sectional, pengumpulan data melalui pengisian...
2016
T46047
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Najib Najib, author
Tingkat pemakaian kontrasepsi hormonal oleh akseptor Keluarga Berencana di kelurahan Muktiharjo Kidul kota Semarang yang tinggi diduga merupakan dampak tidak diberikannya informasi yang luas tentang kelebihan dan kekurangan alat kontrasepsi dan pelayanan kontrasepsi yang berkualitas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan pengetahuan dan kualitas pelayanan dengan pemilihan alat kontrasepsi hormonal pada pasangan usia subur di kelurahan...
Balai Pelatihan dan Pengembangan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional Provinsi Jawa Tengah, 2011
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta Selatan: Meneg PAN,
361 LPJ
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Ella Nurlaela Hadi, author
Pada tahun 2005, studi penatalaksanaan asfiksia bayi baru lahir (BBL) oleh bidan di desa Kabupaten Cirebon menemukan kematian asfiksia BBL yang dirujuk ke rumah sakit masih tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan informasi yang mendalam tentang proses rujukan, alur penanganan rujukan kasus asfiksia BBL di RS dan kualitas pelayanan di...
2008
PDF
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Noor Rahmania, Author
ABSTRAK
Perum Pegadaian sebagai lembaga keuangan non bank yang termasuk kelompok lembaga keuangan non bank yang bersifat besar, formal dan urban merupakan satu-satunya lembaga keuangan di Indonesia yang beroperasi dengan hukum gadai. Selama peijalanannya lembaga ini sudah beberapa kali mengalami perubahan yang mendasar.

Pada saat krisis ekonomi melanda Indonesia, sektor...
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Isna Nur Imami, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh service quality terhadap kepercayaan konsumen pada transportasi berbasis online GrabBike. Penelitian ini dilakukan dengan pola eksplanatif untuk menggambarkan dan mendapatkan pemahaman mengenai permasalah penelitian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode survei menggunakan instrumen kuesioner dengan sampel 110 responden. Pengelolaan data dalam penelitian ini...
2017
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta : Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2017
352.63 PEN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta : Badan Penelitian dan Pengembangan Kesejahteraan Sosial. Dapertamen Sosial RI, 2018
361 JPP
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Jumjuma, author
ABSTRAK
Salah satu segi kualitas sumber daya manusia yang diharapkan adalah pelayanan terhadap mahasiswa yang baik sehingga meningkatkan kepuasan mahasiswa dalam menggunakan jasa pendidikan Politeknik negeri Medan. Untuk meningkatkan layanan pendidikan terdapat beberapa dimensi kualitas layanan berupa bukti fisik, keterandalan, daya tanggap, jaminan, dan empati. Dimensi empati yang berisikan pemahaman terhadap...
Medan: Politeknik Negeri Medan, 2019
338 PLMD 22:2 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Muhamad Hanan Rahmadi, author
ABSTRAK
Birokrasi memiliki peran utama dalam sistem kenegaraan, selama masa orde baru hingga saat ini, birokrasi juga berperan besar dalam proses pembangunan. Selain itu, birokrasi telah berperan dalam menopang pelaksanaan fungsi-fungsi pemerintahan seperti pelayanan publik, regulasi, proteksi dan distribusi. Birokrasi sendiri digambarkan sebagai organisasi formal yang memiliki kedudukan dan cara kerja...
Jakarta : Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi , 2019
320 JPAN 9 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library