Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 1797 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tjoeng Chayahin, author
Bus Rapid Transit (BRT) Busway ditujukan untuk menjadi backbone sistem tranportasi di Jakarta. Pelayanan yang baik merupakan salah satu faktor kunci pelaksanaan BRT. Karena itu penting untuk dilakukan peningkatan pelayanan dalam sistemnya. Salah satu koniponen dalarn sistem tersebut adaiah halte. Contoh pelayanan yang dilakukan di halte adaiah menjaga agar tingkat...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S50048
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanungkalit, Christian, author
PT PELNI sebagai suatu perusabaan yang dimiliki pemerintah berusaha untuk lebih rnengoptimalkan kualitas pelayanan yang dlberikan kepada pelanggan­ pelanggannya, Masyarakat sebagai konsurnen mulai beralih menjadi masyarakat dengan tingkat pengetahuan lebih baik yang semakin kristis, dan akan lebih banyak menuntut terbadap pelayanan yang berkualitas, Keberbasilan pelayanan merupakan lrunci sukses suatu bidang...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
S50335
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abdul Napudin, author
[Penelitian mengenai pengaruh kompetensi pelaksana arsip terhadap kinerja pelayanan Arsip di Universitas Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kompetensi yang dimiliki pelaksana arsip terhadap Kinerja pelayanan arsip tersebut di Universitas Indonesia. Untuk mencapai tujuan penelitian, maka sejauhmana pengaruh kompetensi baik secara individu maupun secara kelompok dalam pelayanan arsip di...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2011
T43909
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
R. Nugraha, author
PAM (Perrusahaan Air Minum) sebagai suatu perusahaan yang dimiliki pemerintah berusaha untuk lebih mengoptimalkan kualitas pelayanan yang diberikan kepada pelanggan-pelanggannya Masyarakat sebagai konsumen mulai beralih menjadi masyarnkat dengan tingkat pengetahuan lebih baik yang semakin kritis, dan akan lebih banyak menuntut terhadap pelayanan-pelayanan yang berkualltas Keberhasilan pelayanan merupakan kunci sukses suatu...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
S50251
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karen Salmiah H., author
Dengan adanya usaha perusahaan untuk go public tahun 2005, maka PT. X sebagai BUMN yang mengarah kepada rencana bisnis nantinya, melakukan pembenahan kualitas karyawan dengan memberikan kesempatan mengikuti pelatihan-pelatihan. Selcetaris sebagai salah satu posisi yang cukup penting dalam perusahaan, mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan Pelayanan Prima. Adanya peningkatan pemahaman materi...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Widyatuti, author
Dokumen ini memberikan ulasan mengenai pentingnya integrasi pelayanan kesehatan umum dengan pelayanan kesehatan sekola...
Depok: Fakultas Ilmu Keperawatan Universitas Indonesia, 2002
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Karen Salmiah H., author
Dengan adanya usaha perusahaan utuk go public tahun 2005, maka PT. X sebagai BUMN yang mengarah kepada rencana bisnis nantinya melakukanpembenahan kualitas karyawan dengan memberikan kesempatan mengikuti pelatihan-pelatihan. Sekretaris sebagai salah satu posisi yang cukup penting dalam perusahaan, mendapat kesempatan untuk mengikuti pelatihan pelayanan prima. Adanya peningkatan pemahaman materi pelayanan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
TA37893
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Hendi Herdiana, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2005
TA3363
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover