Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 111 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Agustina Pandan Sari, author
ABSTRAK
Pembelian obat merupakan hal yang krusial yang termasuk dalam pengeluaran utama dari rumah sakit. Sistem akuntansi pembelian obat di rumah sakit sangat diperlukan untuk kelancaran dalam pembelian serta pencatatan obat dan menjaga kekayaan rumah sakit (dalam bentuk obat-obatan) dan mengecek ketelitian. Skripsi ini bertujuan untuk menganalisis sistem akuntansi pembelian obat di Rumah Sakit Ibu dan...
2011
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hizkia Andi Hakim, author
Tujuan dari penelitian ini adalah memberikan bukti empiris mengenai pengaruh cash management pada performa finansial 35 perusahaan manufaktur dengan operating profit margin yang rendah di Indonesia. Kebijakan arus kas perusahaan yang mengelola modal kerja dalam bentuk piutang dari pelanggan penyimpanan persediaan dan pembayaran hutang ke supplier berkaitan dengan operasi perusahaan. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S61638
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dhitami Astialinda, author
Seiring dengan pesatnya kemajuan teknologi, kini hampir semua aktivitas dapat dilakukan dengan Internet, tidak terkecuali aktivitas berbelanja. Penelitian ini membahas tentang perilaku konsumen dalam berbelanja produk fashion secara online menggunakan Theory Reasoned Action (TRA) dengan melihat bagaimana variabel relative advantage, result demonstrability, compatibility, ease of use, visibility, dan perceived risk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S57855
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sofyan Fauzi, author
Tesis ini membahas proses pemasaran jasa B2B di industri minyak dan gas bumi dalam mencari klien potensial yang perlu dibidik dalam jangka panjang. Pembahasan termasuk analisis pemrioritasan klien jangka pendek untuk mempercepat siklus penjualan. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa PT. X perlu membidik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T26515
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Natanael Elang Yudha Mahendra, author
Pada awal tahun 2023 terdapat penurunan dalam tingkat penjualan bagi e-commerce yang ada di Indonesia. Salah satu perusahaan yang mengalami hal tersebut adalah Shopee. Sebagai salah satu market leader di industri e-commerce Indonesia kinerja Shopee yang kurang baik menjadi sebuah pertanyaan apakah penurunan penjualan yang dialami Shopee adalah imbas dari...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arief Nugroho, author
Tesis ini membahas strategi perusahaan yang berkaitan dengan rantai pasok, dalam rangka melakukan lokalisasi pembelian komponen elektronika yang sebelumnya dibeli dari China, dipindahkan ke Indonesia. Studi kasus pada tesis ini membahas proses-proses yang dilalui perusahaan mulai dari identifikasi komponen, pencarian pemasok, melakukan verifikasi, audit kepada pemasok dan pada akhirnya melakukan...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agustinus Christian Nugraha, author
Karya akhir ini berisi tentang laporan yang ingin mengetahui bagaimana strategi marketing communication yang terdiri dari personal selling, advertising, special event, dan sales promotion dapat meningkatkan awareness konsumen, dan mendorong terjadinya keputusan terjadinya pembelian konsumen terhadap produk mobil Honda. Dari hasil analisis yang penulis dapat setelah melakukan magang selama 3...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nabila Shafa Azzahrah, author
This study discusses supplier mapping based on supply and supplier performance in the cosmetics industry in an effort to increase the competitive advantage of buying companies. The Analytical Hierarchy Process (AHP) is a method used to weight important criteria and sub-criteria in supplier assessment. Technique for Order Preference by Similarity...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Estie Budiutami, author
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
T25405
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Mike Oktavia Pintauli, author
Tujuan utama dari skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh iklan dengan jenis native advertising terhadap consumer attitude dan purchasing behavior. Native Advertising yang dimaksud merupakan iklan yang ditampilkan melalui media sosial YouTube. Data dari penelitian ini dikumpulkan dari kuesioner yang disebarkan kepada responden yang menggnakan aplikasi YouTube selama 6 bulan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>