Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 664 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Meita Rizki Rahmalia, Author
Berbeda dengan organisasi profit dan sektor publik, organisasi non profit seperti Lembaga Amil Zakat sangat bergantung pada fundraising untuk mendukung program dan mensukseskan misinya. Beberapa penelitian sebelumnya menyatakan bahwa kepercayaan donatur merupakan bagian yang sangat dapat menetukan keberhasilan fundraising. Lebih jauh lagi, terdapat satu hal yang juga sangat krusial dalam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ananggadipa Ganeswara, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari komponen-komponen kualitas jasa mobile banking pada retensi pelanggan mobile banking melalui kualitas hubungan yang terdiri atas kepuasan, kepercayaan, dan komitmen. Sampel yang digunakan pada penelitian ini terdiri atas pelanggan mobile banking dari generasi milenial di Indonesia. Data pada penelitian ini diolah dengan menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prafitri Dimarmayasari, author
Self-disclosure memiliki peran yang panting dalam suatu hubungan, namun juga memiliki rcsiko (Bird & Melville, 1994). Dalam suatu hubungan berpacaran, tahap dimana keputusan untuk menikah sudah dibuat dan pasangan sudah berorientasi pada pemikahan disebut periode engagemezzt (Duvall & Miller, 1985). Periode engagement memberikan kesempatan kepada pasangan untuk dapat lebih fokus...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2008
T34158
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Nia Yurista, author
Komunikasi pemasaran dengan cara yang lama (satuarah) sudah dianggap tidak efektif. Seiring kemajuan zaman, harapan pelanggan pun menjadi tinggi.Pelanggan ingin diakui sebagai individu yang unik dan ingin dilayani secara personal. Relationship marketing dianggap mampu memenuhi harapan pelanggan saat ini karena menekankan pada relationship, networks dan interaction. Relationship marketing tidak hanya membahas...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Joshua Agusta, author
Penelitian ini bertujuan menemukan pengaruh Brand Reputation dan Brand Tribalism pada Brand Relationship dalam konteks Brand Kecap Bango milik PT Unilever Indonesia. Penelitian ini bersifat konklusif dan desktiptif dengan desain cross-sectional. Pengumpulan data dilakukan dengan convenience sampling dan menghasilkan 235 responden. Dilakukan uji validitas, reliabilitas, analisis model pengukuran, dan analisis...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S54570
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
The inflation - growth relationship for the inflation targeters is estimated for the period 2001 - 2006. The results show that inflation is negatively correlated with economic growth, while the indicators for aggregate demand and supply are positively correlated with economic growth......
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Stein-Parbury, Jane, author
Sydney: Elsevier , 2005
610.730 699 STE p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Sidarta Putra Dharma, author
ABSTRAK
Gaya hidup baru dengan memiliki hewan peliharaan di Indonesia, khususnya di kota besar, menjadi semakin populer. Hal tersebut menarik untuk dianalisa mengenai hubungan manusia dengan hewan peliharaan terhadap kesediaan untuk membeli premium pet care. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif dan melibatkan 142 responden. Hasil penelitian membuktikan bahwa...
2013
S47441
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurnabila Kirono, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan skala baru dalam mengukur perilaku obsesif-kompulsif. Survei diberikan kepada 194 mahasiswa program sarjana S1 dari University of Queensland. Setelah semua data telah terkumpul dan diselesaikan, skala baru yang telah dikembangkan dari perilaku obsesif-kompulsif pun diuji reliabilitas, Item Discrimination Index, dan validitas dalam skala hubungannya dengan variabel lain...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>