Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 721 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ori Abdurahman Wadjo, author
2007
T24538
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arya Adi Pradana, author
Mayoritas aliansi strategis yang direncanakan pada akhirnya menghasilkan pemutusan kontrak yang disepakati. Penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa terdapat faktor-faktor yang menentukan tingkat keberhasilan suatu aliansi strategis, salah satunya adalah tingkat kepercayaan. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana identitas organisasi kolektif dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan dalam aliansi strategis. Dengan meninjau artikel yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Sommer, Axel, author
Covering sustainable business model transformations with the goal of improving or sustaining a firm's profitability, this book offers and analyzes illustrative examples from management practice, and proposes a general management framework for green businesses....
Berlin: Springer, 2012
e20398518
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Sylvana Angreni, author
Persaingan bisnis yang semakin ketat dan kompetitif akan mengubah lingkungan bisnis menjadi lebih kompleks. Perubahan ini dapat merubah prinsip-prinsip manajemen yang digunakan selama ini, termasuk penilaian kinerja yang dilakukan oleh perusahaan selama ini. Pada masa sekarang pengukuran kinerja perusahaan tidak hanya dilihat dari perspektif keuangan tetapi juga melihat perspektif non...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Novrizal Rais, author
Penulisan karya akhir yang berjudul Strategi Bersaing PT. Texniaco Graha Busana dalam Era Pasea Krisìs tahun 2000 Stucli Kasus Produk "Accent" ini dimaksudkan adalah untuk memberikan solusi bagi perusahaan yang bersangkutan untuk menetapkan strategi bersaing dalam bisnis pakaian jadi, dimana Accent telah merubab pasar sasarannya dañ segmen wanita kelas menengah?bawah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T6338
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Andriansah Hendrianto, author
Era globalisasi adalah era dimana tidak ada lagi batas antara satu negara dengan negara lainnya untuk saling berinteraksi. Lalu lintas orang barang, dan jasa sudah sangat ramai dan padat, sehingga kehidupan yang kita jalani semakin komplek dan dinamis menuntut kita dalam melakukan setiap tindakan harus Iebih berhati-hati dan harus memikirkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Purba, Daniel Syahputra, author
Sebelum suatu produk akan dipasarkan maka diperlukan suatu penelitian pamasaran agar kegiatan pamasaran yang akan dilakukan menjadi terarah dan efisien serta sejalan dengan peraturan dan etika yang berlaku pada segmen pasar tersebut. Tulisan ini berupa penelitian pemasaran minyak mentah yang baru akan diproduksikan (minyak mentah OSEIL) serta proses penentuan formula harga...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1998
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Richard Budihadianto, author; Rosdi M. Abdullah, author
Kerjasama ekonomi dan perdagangan di kawasan Eropa, Asia dan Amerika menunjukkan bahwa perekonoraian dunia telah menuju ke arah globalisasi. Selain itu raunculnya kekuatan-kekuatan baru yang berasal dari negara-negara Eropa Timur, bekas negara Uni Sovyet dan Republik Rakyat Cina semakin memacu roda perekonomian dunia. Dampak dari perkembangan kondisi ini adalah timbulnya...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Christansen Dwinata, author
Skripsi ini membahas mengenai perumusan strategi bersaing pada PT. Kalbe Nutritionals yang sedang menghadapi kompetisi yang kuat dari perusahaan asing. Perumusan strategi ini dilakukan melalui pendekatan manajemen strategi industri yang menggunakan tiga buah alat bantu utama, antara lain matriks TOWS, matriks IE (Internal Eksternal), dan grand strategy matrix. Kemudian, perumusan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
S52088
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Susi Ratnawati, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penggunaan Balanced Scorecard. Dalam Penjabaran Strategi Perusahaan Ke dalam Kegiatan Operasional. Tesis ini menggunakan pendekatan studi kasus deskriptif. Data yang diperoleh, termasuk data primer dan sekunder. Data primer diperoleh melalui diskusi langsung dan wawancara menggunakan kuesioner. Data sekunder diperoleh melalui studi literatur dan dokumen dari...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library