Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 25 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Genut Wahyu Widiono, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis penciptaan nilai publik dan upaya pengembangan kapasitas operasional pemerintah desa pada program Smart Village Nusantara di Desa Kemuning. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah post positivist dengan teknik pengumpulan data Mixed Method. Pengumpulan data kualitatif dilakukan melalui wawancara dan analisis dokumen, sedangkan pengumpulan data kuantitatif dilakukan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sisilia Agustiana, author
Latar belakang berkembangnya dimensi sustainable performance adalah dari perluasan definisi pemegang saham menjadi pemangku kepentingan. Hubungan berkelanjutan antara perusahaan dengan para pemangku kepentingan dapat membantu perusahaan dalam penciptaan nilai jangka panjang. Hal ini yang menyebabkan peningkatan sustainable performance menjadi perhatian penting bagi perusahaan saat ini. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bagus Hary Prakoso, author
Permasalahan faktual public value creation dalam praktik kewirausahaan sosial dapat ditelusuri dengan menggunakan kerangka Moore?s strategic triangle. Pada permasalahan konseptual public value (Erridge, 2005) yang perlu dieksplorasi adalah (1) sulitnya mendefinisikan dan mengukur suatu nilai publik, (2) nilai-nilai di dalam sektor publik yang bersifat bersaing, (3) adanya penekanan yang kuat...
Depok: Universitas Indonesia, 2016
D2189
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yane Chandera, author
This research investigates whether Chinese cross-border investments have positive impact on shareholders wealth and whether the amount of bidders? free cash flow influences the shareholder returns resulted from the acquisitions. The sample is based on 77 top Chinese cross-border investments during the years 2005-2009 with each deal value of minimum US$100 million. The...
Prasetiya Mulya Business School, 2014
AJ-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Purbo Santoso, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate governance terhadap value creation di Indonesia. Penelitian ini menggunakan data sekunder dari seluruh perusahaan non-keuangan publik yang tercatat di Bursa Efek Indonesia padatahun 2005-2012. Corporate governance diukur melalui board size, duality, boarddiligence, dan board independence sedangkan value creation ditentukan dengan nilaitobins rsquo;q perusahaan....
2017
S66849
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agus Syahabuddin, author
ABSTRAK
Timbulnya free trade menyebabkan produsen filter otomotif dunia mengembangkan pasarnya ke negara lain termasuk Indonesia. Sebaliknya hal ini menjadi peluang bagi perusahaan nasional berkompetisi di pasar luar negeri. Disisi lain, pasar lokal semakin ketat karena masuknya produk impor mendorong PT. Andhi Chandra Automotive Product Tbk. (AC) untuk meningkatkan penjualan ekspor.

Apakah...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alfin Hidayat, author
ABSTRACT
The purpose of this study is to determine the effect of 7 core dimension of entrepreneurial marketing proactiveness, innovativeness level, calculated risk taking, customer intensity, opportunity focus, resource leveraging, and value creation to the small and medium enterprise rsquo s innovative performance. Seven hypotheses were developed with relevant literature support....
2017
S69481
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Maklon Felipus Killa, author
ABSTRACT
The aims of this study is to investigate the role of product innovation portfolio and customer value creation in bridging the gap of research entrepreneurial risk-taking orientation and marketing. Wood crafts firms that are in the city of Bandung, Yogyakarta and Solo which has been regarded as a creative city...
Depok: Department of Management Faculty of Economics and Business, Universitas Indonesia, 2017
658 AMJ 9:2 (2017)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Gracia Naomi, author
Mengukur bagaimana merek menambah nilai produk dapat diukur melalui Customer-Based Destination Brand Equity CBDBE. Penelitian ini betujuan untuk melihat Value-Creation untuk wisatawan dalam keseluruhan pengalaman mereka dari suatu destinasi wisata sebelum, selama, dan setelah mereka tinggal, yang ditangkap oleh Value-Creation of Tourist Experience in the Destination VCETD adalah variabel pendahulu...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S68864
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Ghafur, author
Media sosial sebagai bagian dari internet, telah membawa banyak perubahan kepada komunitas sosial Indonesia, termasuk komunitas bisnis Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh komunitas merek berbasis media sosial terhadap brand community markers, value creation practices, kepercayaan merek, dan loyalitas merek. Populasi penelitian ini adalah follower Twitter PT. Bank...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53468
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>