Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 54 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tasha Ibrahim, author
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5171
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zubairi Djoerban, author
Sejak tahun 2000 jumlah penderita HIV/AIDS di Indonesia meningkat tajam, terutama pada pecandu narkotika suntik. Terapi antiretroviral yang terbukti dapat menurunkan mortalitas dan meningkatkan kualitas hidup pasien, diberikan berdasarkan kondisi klinis, jumlah sel limfosit CD4 dan kadar virus dalam darah. Dalam penelitian ini dilakukan pemeriksaan kadar CD4 dan kadar...
Medical Journal of Indonesia, 2002
MJIN-11-3-JulSep2002-143
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
I Made Haryoga, author
Latar Belakang: Skrining awal dengan pemeriksaan viral load EBV plasma belum menjadi pemeriksaan rutin pada kanker nasofaring. Penelitian ini dikhususkan meneliti peran viral load EBV plasma pada pasien kanker nasofaring. Penelitian ini akan menjadi studi pilot di bidang viral load EBV plasma pada kanker nasofaring, khususnya di Indonesia. Metode: Desain...
Depok: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Kartika Sari, author
Tujuan: Mengetahui konsentrasi dari virus Epstein-Barr pada saliva dengan teknik Real-Time PCR pada RS Kramat 128 Jakarta dan korelasinya dengan terapi antiretroviral, Limfosit T CD4 dan viral load HIV. Metode: Penelitian ini merupakan penelitian analitik deskriptif dengan metode potong lintang. Data didapatkan dari pasien HIV yang berkunjung ke RS Kramat...
Jakarta: Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia, 2019
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizky Rivaldi Riyadi, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh pemasaran viral Burger King Indonesia terhadap niat pembelian konsumen. Di bulan November tahun 2020, Burger King Indonesia viral di media sosial akibat ajakannya untuk membeli produk dari perusahaan pesaing. Hal ini disebabkan oleh turunnya daya beli masyarakat akibat Pandemi Covid-19. Selain itu, kehadiran Pandemi Covid-19...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Resa Nurlaela Anwar, author
Terhambatnya pengembangan pasar perbankan syariah di lndonesia diakibatkan berbagai faktor utama diantaranya adalah permasalahan yang berkaitan dengan image, terbatasnya promosi dan komunikasi menyebabkan kurangnya pemahaman masyarakat akan bank syariah. Menindak lanjuti permasalahan pencitraan di masyarakat, bentuk komunikasi pemasaran yang dipilih udalah dengan mengadakan iB blogger Competition event yang dilakulom secare...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T32435
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ruth Nadya, author
Latar belakang. Pandemi akibat COVID-19 telah menyebabkan jutaan kematian di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Anak, sebagai salah satu kelompok berisiko juga rentan terinfeksi. Hingga saat ini belum ada bukti definitif pengobatan etiologi terhadap COVID-19. Pemberian vitamin C dosis tinggi, yang diketahui memiliki efek antivirus, antioksidan, antiinflamasi, dan imunomodulator, menjadi salah...
Jakarta: Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2022
SP-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nugroho Harry Susanto, author
Latar belakang: Angka kejadian HIV/AIDS di Indonesia semakin meningkat. Walaupun angka kematian berhasil ditekan namun klinik Teratai Rumah Sakit Hasan Sadikin melaporkan angka loss to follow-up (LTFU) di tahun 2008 lebih tinggi daripada angka kematian. Kepatuhan berobat di awal terapi diketahui berpengaruh terhadap retensi berobat. Metode: Penelitian ini menganalisis kohort...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
T35936
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Muchamad Luthfi, author
Viral marketing atau pemasaran viral adalah sebuah konsep dalam pemasaran yang sudah dikenal selama lebih dari dua dekade, namun pesatnya kemajuan teknologi internet dan penggunaan media sosial yang luas kini membuka dimensi baru bagi ide ini untuk berkembang. Jika dilakukan dengan tepat, pemasaran viral dapat membangun brand awareness yang pesat...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Quwaisy Ardiatmala, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah faktor daya tarik pesan viral dan kredibilitas sumber pesan mampu mempengaruhi sikap konsumen terhadap merek. Penelitian ini menggunakan metode penelitian konklusif-deskriptif dengan waktu pengerjaan berdasarkan single cross-sectional. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif secara langsung pada variabel viral message appeal...
2017
S68894
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6   >>