Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 110 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Azzahra Septania, author
Dalam menghadapi perkembangan dan perubahan yang cepat, organisasi perlu beradaptasi dengan melakukan perubahan, yang dapat berhasil jika karyawan memiliki komitmen afektif terhadap perubahan. Tujuan utama penelitian ini adalah untuk menguji hubungan antara kepemimpinan perubahan dan komitmen afektif terhadap perubahan, melalui peran kesiapan individu untuk berubah sebagai mediator. Penelitian ini dilakukan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dyah Alya Gretiana, author
Penelitian akan melihat peran mediasi psychological capital terhadap hubungan job resources dengan burnout. Alat ukur yang digunakan adalah MBI-GS 1996 , JDR Questionnaire khususnya Job Resources Questionnaire 2014 , dan PCQ 2007 . Partisipan pada penelitian ini berjumlah 158 orang pengusaha UMKM di wilayah Jabodetabek. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bernadette Olivia Cahya Chandra, author
Pemberhentian operasional maskapai akibat COVID-19 menyebabkan munculnya biaya tambahan sehingga maskapai kesulitan menanggapi permohonan refund. Penelitian pada skripsi ini dilakukan untuk menguji apakah menaikkan harga dan mengurangi refund dapat dianggap adil sebagai upaya melindungi laba. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk melihat pengaruh cara menginformasikan kenaikan harga dan mengurangi refund menggunakan rupiah dibandingkan dengan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bernadette Olivia Cahya Chandra, author
Pemberhentian operasional maskapai akibat COVID-19 menyebabkan munculnya biaya tambahan sehingga maskapai kesulitan menanggapi permohonan refund. Penelitian pada skripsi ini dilakukan untuk menguji apakah menaikkan harga dan mengurangi refund dapat dianggap adil sebagai upaya melindungi laba. Selain itu, penelitian ini juga dilakukan untuk melihat pengaruh cara menginformasikan kenaikan harga dan mengurangi refund menggunakan rupiah dibandingkan dengan...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Amalia Zahra, author
Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh kehadiran tipe selebriti terhadap persepsi individu. Partisipan penelitian adalah mahasiswi JABODETABEK usia 18-24 tahun yang merupakan pengguna aktif Instagram dan mem-follow selebriti Indonesia dan influencer Indonesia di Instagram. Eksperimen dilakukan dengan memberi partisipan (n = 403) tangkapan layar berupa selebriti tradisional atau selebriti non-tradisional...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Radityo Bagus, author
Aaker (1997) menemukan sebuah fenomena dimana merek seringkali dianggap sebagai makhluk hidup dan memiliki kepribadian layaknya manusia. Fenomena ini diberi nama Brand Personality. Pada studi ini, diajukan cara baru dalam menentukan Brand Personality dari sebuah merek produk, yaitu melalui persepsi terhadap individu pemilik produk tersebut. Studi ini dilakukan pada satpam...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
S42483
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Purwaningsih Ratna Saridewi, author
Tesis ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh efektivitas komunikasi interpersonal pegawai dalam tim terhadap teamwork di Pusdiklat X. Alat ukur efektivitas komunikasi interpersonal diadaptasi dari alat ukur yang digunakan oleh Loina (2012) berdasarkan aspek efektivitas komunikasi interpersonal yang dikemukakan oleh DeVito (1989, 2009, 2010). Alat ukur teamwork menggunakan alat ukur five...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
T35001
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Prince Caltina S., author
Dalam perilaku individu sebagai konsumen, individu memiliki kecenderungan untuk memilih merek sesuai inisial namanya (name letter branding). Namun, bagaimana jika produk tersebut berkonotasi negatif 'hampir kadaluarsa' Penelitian ini bertujuan untuk melihat lebih lanjut mengenai gejala name letter branding (NLB) pada produk yang hampir kadaluwarsa. Penelitian ini melibatkan 182 siswa/i SMAN...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2012
T30513
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Khair Asikin, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara PsyCap dan OCB. Penelitian ini merupakan tipe penelitian kuantitatif korelational. Kuesioner yang digunakan untuk mengukur variabel ini adalah Psychological Capital Questionnaire PCQ-24 milik Luthans, Youssef, Avolio 2007 dan OCB scale milik Lee Allen 2002. Responden pada penelitian ini adalah karyawan bank. Dari 144...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
S66918
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zahra Salsabila Mahasin, author
Guru memiliki peran yang besar dalam pelaksanaan pendidikan. Perubahan pada sistem pembelajaran dalam masa pandemi COVID-19 menyebabkan guru mengalami kesulitan untuk beradaptasi. Dukungan sosial yang berasal dari keluarga, teman, dan significant other dapat membantu mengurangi tingkat burnout yang dialami oleh guru. Penelitian ini bertujuan untuk melihat hubungan dari dukungan sosial...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>