Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 63 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nita Puspasari Ibrahim, author
[ ABSTRAK
Tulisan ini mengkaji perihal teknik komunikasi pemasaran efektif yang dilakukan oleh tim Open Government Indonesia (OGI) yang berada di bawah unit kerja presiden bidang pengawasan dan pengendalian pembangunan. Penelitian ini sendiri memiliki tujuan untuk untuk mengetahui komunikasi pemasaran yang efektif di program OGI dalam rangka meraih partisipasi publik. Menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Nidya Zahra Hayumi, author
[ ABSTRAK
Perkembangan teknologi komunikasi saat ini membawa sejumlah perubahan dalam perilaku manusia. Perubahan tersebut mencakup cara berpikir, cara berperilaku, dan berbagai aspek lainnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi perkembangan eksistensi dalam diri remaja saat ini. Dengan berkembangnya media online, terdapat perubahan perilaku yang cukup spesifik bagi individu khususnya dalam cara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fae Dea Adelia, author
[ ABSTRAK
Tulisan ini membahas tentang makna dari tanda yang muncul dalam Iklan pariwisata Korea di Youtube ?Imagine Your Korea-The Movie?. Iklan ini adalah bagian dari kampanye global Korea Tourism Organization yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran target khalayak akan daya tarik pariwisata Korea sehingga dapat meningkatkan jumlah wisatawan mancanegara. Menggunakan pendekatan Semiotika sebagai...
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Addam Zein, auhtor
[ ABSTRAK
Sebagai grup idola, JKT48 menuai sukses di Indonesia. Mengikuti kesuksesan versi aslinya, AKB48 yang berasal dari Jepang. Dikatakan bahwa kunci kesuksesannya adalah karena cara mereka berinteraksi dengan penggemarnya, memberikan pengalaman yang unik dan berkemesan membentuk hubungan yang lebih dalam. Pengalaman itu diberikan melalui marketing tools khusus milik JKT48, yaitu pertunjukan rutin...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Mauddy Tri Dewi Putri, author
ABSTRAK Studi ini dilakukan penulis saat mengikuti mata Kuliah MPK kualitatif pada tahun 2014 mengenai Pendapat Mahasiswa Tentang Kampanye Kawasan Tanpa Rokok (KTR) di FISIP UI. Untuk kepentingan penulisan ini, maka penulis melakukan review penelitian melalui jurnal, buku, dan sumber internet untuk memperkaya pembahasan mengenai topik ini dan bagaimana kaitannya dengan...
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Rosa Abhal Anggini, author
ABSTRAK Studi ini menjelaskan tentang motivasi check-in di Path mengenai popularitas tempat makan. Saat studi ini dilakukan penulis menetapkan mahasiswa Program Sarjana Ilmu Komunikasi FISIP UI angkatan 2012 sebagai responden. Selain itu studi ini ingin melihat bagaimana pandangan mahasiswa mengenai berbagai macam tempat makan yang dapat dikategorikan sebagai tempat popular. Dalam...
2015
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Billy Surya Julfian, author
ABSTRAK Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Cyber bullying sangat berperan penting terhadap Self esteem pengguna Ask.fm. Penulis menggunakan konsep Self esteem yang merujuk pada perasaan seseorang tentang makna dan nilai dirinya. Bagaimana seseorang menghargai, menilai atau menyukai dirinya sendiri. Definisi lain yang lebih luas dan lebih sering digunakan berasal dari...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Inez Kusuma Dewandani, author
ABSTRAK Tulisan ini membahas bagaimana konsumen dalam melakukan pemilihan merek memiliki kriteria tertentu yang dianggap sesuai dengan kepribadian miliknya. Hal ini yang membuat penulis menjadikan konsumen Starbucks sebagai subjek yang diamati. Pemilihan subjek ini didasarkan pada realita bahwa banyak konsumen yang tetap setia terhadap merek Starbucks, di saat semakin banyak kedai...
2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Btari Rahma, author
ABSTRAK Situs jejaring social ada dalam berbagai bentuk dan salah satunya adalah Instagram, sebuah aplikasi berbagi foto yang berperan sebagai perantara untuk para pengguna mengunggah gambar dan berkomunikasi melalui gambar-gambar tersebut menggunakan fitur-fitur yang tersedia. Instagram yang telah umum digunakan ini menarik perhatian untuk studi ini, terutama dengan kasus pengunggahan selfie,...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ahlam Madany Putra Aji, author
ABSTRAK Makalah ini menganalisis bagaimana pernyataan tentang pengabaian dan komentar yang berisi kebencian yang tersebar luas di bagian komentar media sosial yang juga ditulis oleh pengguna nya sendiri. Tujuan dari makalah ini adalah untuk memiliki pemahaman yang lebih baik akan pentingnya social media literacy di zaman digitalisasi jaringan sekarang, yang bisa...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7   >>