Ditemukan 99 dokumen yang sesuai dengan query
Rahadia Utami, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana pengaruh product placement smartphone
Samsung Galaxy SIII, pada serial drama Korea yang berjudul “To The Beautiful
You”. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil
penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan attitude toward drama
tidak berpengaruh signifikan terhadap attitude toward brand/product, sedangkan
attitude toward actor dan attitude toward product...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34777
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Eric Fazar Irawan, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh moderasi variabel demografi terhadap
hubungan orientasi pemasaran relasional dengan loyalitas pelanggan. Dalam
penelitian ini digunakan construct orientasi pemasaran relasional sebagai suatu
bangunan multi dimensional yang terdiri atas 5 komponen perilaku yakni :
Kepercayaan, Komitmen, Komunikasi, Keterikatan dan Kepuasan. Penelitian
dilakukan di tahun 2012 dengan jumlah responden sebanyak 100 orang.
Responden adalah...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34735
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ricki Hardi, author
ABSTRAK
Perubahan akan selalu terjadi dan harus diikuti apalagi di dalam dunia bisnis.
Sekecil apapun perubahan, akan berdampak pada berbagai faktor. Garuda
Indonesia merubah logonya yang telah digunakan oleh mereka dalam waktu lama.
Perubahan ini walaupun sedikit namun memiliki dampak terhadap komitmen dan
sikap pelanggan kepada perusahaan ini. Adapun perubahan logo yang dilakukan
oleh Garuda Indonesia...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34773
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Siti Indira Tiziomi, author
ABSTRAK
Penting bagi suatu perusahaan taksi untuk menjaga brand image-nya karena dapat
menjadi preferensi utama konsumen dalam membuat keputusan. Brand image
benefits memiliki 5 dimensi yaitu, functional, symbolic, social, experiential, dan
appearance enhances, yang diukur untuk melihat pengaruhnya terhadap kepuasan
dan loyalitas konsumen. Penelitian terhadap 120 responden konsumen taksi Blue
Bird menemukan bahwa brand image benefits...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34719
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Meta Andriani, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh langsung dari citra toko dan kualitas jasa terhadap citra merek dan minat membeli pada produk private label Penelitian ini juga melihat faktor faktor apa saja yang mempengaruhi secara langsung minat membeli purchase intention konsumen Dalam penelitian ini akan dilihat mengenai salah satu bentuk...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34705
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Aria Cendana Kusuma, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh celebrity endorsement, product involvement, dan need for cognition, terhadap sikap terhadap iklan (attitude toward the ad), sikap terhadap merek (attitude toward the brand), serta minat membeli (purchase intetion) dari konsumen. Penelitian ini bersifat kuantitatif dan merupakan riset konklusif yang bersifat kausal dimana bertujuan untuk menguji hipotesis...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34766
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Puji Mulyono, author
ABSTRAK
Pemahaman awal tentang merek adalah sebuah tanda agar konsumen bisa
membedakan satu produk dengan lainnya, tetapi dalam perkembangannya merek
menjadi hal yang sangat penting karena semakin banyaknya merek dengan
kategori jenis produk yang sama bersaing memperebutkan konsumen yang ada.
Kekuatan sebuah merek memberikan banyak keuntungan bagi perusahaan,
sehingga setiap perusahaan harus membangun dan memelihara merek,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34794
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Abner Kusumawijaya, author
ABSTRAK
Perkembangan industri ritel pada tahun-tahun belakangan ini terlihat
sangat pesat. Bisnis ritel di Indonesia mengalami perkembangan pesat
dikarenakan faktor meningkatnya jumlah dan pendapatan penduduk Indonesia
yang menyebabkan taraf hidup masyarakat Indonesia meningkat. Sehingga tidak
mengherankan pertumbuhan gerai-gerai minimarket di berbagai daerah di
Indonesia dapat meningkat dengan pesat. Indikatornya adalah dengan semakin
banyaknya toko ritel yang ada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34741
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Adrianus Kurniadi Santoso, author
ABSTRAK
Tesis ini bertujuan untuk menganalisis tingkat kepentingan terhadap atribut-atribut
mobil MPV kelas low dan medium. Terdapat 28 atribut yang akan dianalisis tingkat
kepentingannya. Atribut-atribut tersebut adalah harga beli mobil baru, dukungan
layanan purna jual, model atau disain atau bentuk, merek atau brand, tipe atau jenis,
SPG / salesman, besarnya pajak, kualitas mesin, warna mobil,...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T34744
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Farizka Ariesta, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilatar belakangi dengan adanya perubahan undang-undang dalam industri migas Indonesia yang merubah posisi Pertamina dari satu-satunya perusahaan dalam industri retail migas Indonesia kini harus berhadapan dengan kompetitor-kompetitor kuat dunia. Munculnya pemain baru dalam industri migas ini memunculkan persaingan ketat. Masuknya kompetitor ini diperkirakan akan menurunkan jumlah market share...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34785
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library