Ditemukan 23438 dokumen yang sesuai dengan query
Hurley, Frank
Sydney: Angus and Robertson, 1955
919.4 HUR a
Buku Teks SO Universitas Indonesia Library
Punch
London Focal Press 1949
827 P 434 i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hildebrand, 1814-1903
Haarlem: De Erven F. Bohn, 1947
BLD 839.35 HIL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mahardika Prima Nugraha
"
ABSTRAKCitra merek merupakan representasi dari keseluruhan persepsi terhadap merek dan dibentuk dari informasi dan pengalaman masa lalu terhadap suatu merek. Keputusan konsumen untuk melakukan pembelian terhadap suatu produk sangat dipengaruhi oleh bagaimana konsumen menilai produk tersebut. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis citra merek pada suatu merek action camera. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 konsumen action camera GoPro di Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis menggunakan analisis statistik deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek GoPro baik.
ABSTRACTBrand image is a representation of the overall perception of the brand and is shaped from the past information and experience of a brand. The consumer 39 s decision to make a purchase of a product is strongly influenced by how consumers see and value the product. The objective of this research is to analyze the brand image of one of action camera brand. This research used quantitative approach. The sample of this research was 100 users of GoPro action camera at Universitas Indonesia, Depok, East Java by using non probability sampling and purposive technique. The instrument of this research used questionaire and analyzed by using statistic descriptive analysis. The result of this research shows that GoPro rsquo s brand image is good."
2017
S67624
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Hildebrand, 1814-1903
Wormerveer: Meijer's boek- n handelsdrukkerij, 1940
BLD 839.35 HIL c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Taylor, Malcolm
"cting skills for television and film are significantly different from those for the theatre. The majority of actors find work in television and film, yet very few acting courses give suitable training for it. Malcolm Taylor talks the actor through the filming processes so a precise picture is built up of how a programme is rehearsed, filmed and edited. The author starts by defining the roles of both the agent and the casting director in the actor's life. He describes the variety of work available: corporate films, commercials, feature films, soap operas and situation comedy. In addition there are illuminating interviews with David Jason, Ralph Jago (Principal of the Webber Douglas Academy of Dramatic Art), Roger Carey (Agent), Gill Titchmarsh (Casting Director), Leonard Lewis (EastEnders Producer) and Lindsay Anderson.
Contents
"
London: A.C. Black, 1994
791.450 28 TAY a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Elkins, David E.
Boston : Focal Press , 1993
R 778.53 ELK c
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Rudi Henok Dwi Herdi
"Penelitian ini menguji self expressive brand terhadap brand love pada merek Nikon di Jakarta. Dimensi self expressive brand yang digunakan adalah inner self expression dan social self expression. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan data penelitian dikumpulkan melalui survei dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 orang responden berusia di atas 20 tahun dan berdomisili di Jakarta yang pernah membeli dan menggunakan kamera merek Nikon. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa self expressive brand dari kamera merek Nikon memiliki pengaruh yang signifikan terhadap brand love kamera merek Nikon.
This study examines the effect of self expressive brand towards brand love on Nikon camera users in Jakarta. The dimensions of self expressive brand used are inner self expression and social self expression. This study uses a quantitative approach, and research data is collected through surveys by distributing questionnaires to 100 respondents aged over 20 years, lived in Jakarta, and had bought and used Nikon camera. The analysis technique used is simple linear regression. The results showed that self expressive brand Nikon camera had a significant influence towards brand love on Nikon camera users."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Arum Mardikawanti
"
ABSTRAKExperiential Marketing adalah kemampuan dari suatu produk dalam menawarkan pengalaman holistik hingga menyentuh hati dan perasaan konsumen. Dengan mendapatkan pengalaman yang baik melalui Experiential Marketing dapat mempengaruhi konsumen untuk melakukan Brand Advocacy dan menjadi relawan sebuah perusahaan atau dapat disebut sebagai brand advocates suatu produk untuk menyebarkan informasi positif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh yang dapat ditimbulkan dari Experiential Marketing terhadap Brand Advocacy (studi pada Kamera GoPro). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden pengguna Kamera GoPro di Jakarta. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Experiential Marketing memiliki pengaruh yang lemah terhadap Brand Advocacy.
ABSTRACTExperiential Marketing is an product ability to offering holistic experience until touching customer?s heart and feeling. Getting a good experience through Experiential Marketing could influencing customer to do Brand Advocacy and become volunteer of a company or we can call it as brand advocates of a product to share positive information. The purpose of this research is trying to find the influence that would be appear from Experiential Marketing toward Brand Advocacy (case study of GoPro Camera). This research uses a quantitative approach by distributing questionnaires to 100 GoPro Camera?s user in Jakarta. The result of this research showed that Experiential Marketing has a weak influence on Brand Advocacy."
2015
S59351
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library