Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 83724 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Waworuntu, Benvenita Astrid
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S8537
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Jakarta: Proyek Penerjemahan dan Penerbitan Buku-buku Pariwisata, 1999
910 PRO t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1993
S8512
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
S9363
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
M.A. Desky
Yogyakarta: Adicita, 1999
338.479 1 DES M
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Galuh Nurfaizah Novriainiah Lessy
"Pada tahun 2021 We Are Social mengumumkan bahwa YouTube telah menjadi media sosial teraktif di Indonesia. Pada platform YouTube, semua orang dapat mengakses dan membagikan berbagai informasi melalui unggahan dari kanal pilihan mereka. Penelitian ini memberikan gambaran tentang bagaimana pengaruh vlog perjalanan wisata Waseda Boys pada kanal YouTube Nihongo Mantappu terhadap para penontonnya. Kunci utamanya terletak pada kekuatan personal branding Waseda Boys sebagai Vlogger dan YouTuber di kanal YouTube Nihongo Mantappu yang memiliki ciri khas serta mampu mempegaruhi penonton dan pengikutnya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan melalukan survei melalui kuesioner dan analisis tekstual dari data respon penonton vlog perjalanan Waseda Boys melalui kolom komentar pada unggahan vlog Waseda Boys di YouTube serta respon penonton yang dikemukakan di Twitter. Penelitian ini menemukan bahwa kuatnya personal branding Waseda Boys berhasil memancing keinginan penontonnya di YouTube untuk berwisata ke Jepang serta informasi yang disampaikan melalui unggahannya menjadi sumber informasi terkait wisata Jepang yang dapat diandalkan oleh calon wisatawan yang ingin berwisata ke Jepang.

In 2021 We Are Social announced that YouTube became the most actively used social media in Indonesia. In YouTube platform, everyone can access and share a wide variety of information through uploads from the channel of their choice. This research provides an overview of how the Waseda Boys travel vlog on the Nihongo Mantappu YouTube channel affects the audience. The main key lies in the strength of Waseda Boys’ personal branding as a Vlogger and YouTuber on Nihongo Mantappu YouTube channel that has a unique characteristic and can influence the audience and subcribers. The study used quantitative methods by conducting surveys through questionnaires and textual analysis of Waseda Boys' travel vlog audience’s response data through the comments field on the post. This study found that the strength of Waseda Boys' personal branding succeeded in provoking the desire of viewers on YouTube to travel to Japan and the information conveyed through their uploads became a reliable source of information related to Japanese tourism for potential tourists who want to travel to Japan."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2022
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Jajang Gunawijaya
Jakarta: Pusat Penelitian dan Pengembangan Kepariwisataan , 2007
MK-Pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Universita Indonesia. Fakultas Ekonomi, 1991
S18136
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Gianingrum Lestari
"Indonesia adalah negara yang sedang berkembang dimana pemerintah sedang giat melaksanakan pembangunan nasional di segala bidang, salah satunya adalah bidang pariwisata yang dapat memberi pemasukan kepada pendapatan nasional dan dapat menunjang pembangunan di daerah-daerah yang menjadi tujuan wisata serta dapat membuka lapangan pekerjaan bagi penduduk setempat. Guna mendukung pembangunan nasional, pemerintah perlu meningkatkan mutu dan pelayanan penyelenggaraan pariwisata di Indonesia, salah satunya adalah melalui perarturan serta biro perjalanan umum dalam menawarkan paket wisata kepada wisatawan. Perjanjian yang dibuat antara biro penyelenggara jasa paket wisata dengan wisatawan yang memanfaatkan paket yang di tawarkan menimbulkan akibat hukum yaitu timbulnya hak dan kewajiban masing-masing pihak selama berlangsungnya perjanjian tersebut. Namun adakalanya paket wisata tidak terselenggara sesuai dengan perjanjian. Dalam hal ini, biro perjalanan umum harus bertanggung jawab apabila paket wisata tidak terselenggara sesuai perjanjian. Dalam karya tulis ini akan dibahas beberapa hal yang berkaitan dengan tanggung jawab biro perjalanan umum kepada wisatawan apabila paket wisata tidak terselenggara sesuai perjanjian dengan harapan untuk meminimalkan terjadinya wanprestasi atau diabaikannya hak-hak" wisatawan oleh biro perjalanan umum yang menyelenggarakan jasa paket wisata tersebut."
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2000
S20484
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shienni Widjaja
"Suatu kebijaksanaan dalam menentukan harga suatu produk baik berupa barang maupun jasa yang dijual oleh suatu perusahaan merupakan salah satu jenis keputusan yang dapat mempengaruhi kinerja dari perusahaan, sehingga keputusan tersebut sangat penting agar tujuan perusahaan dapat tercapai dan tidak merugikan perusahaan. Dalam menentukan harga jual suatu produk, banyak faktor-faktor yang mempengaruhinya baik faktor internal maupun eksternal. Untuk faktor internal biasanya adalah berupa tujuan, strategi pemasaran, biaya dan bentuk organisasi. Sedangkan faktor eksternal berupa sifat pasar dan permintaan, persaingan, dan faktor lainnya. Selain itu banyak pula metode yang dapat diterapkan untuk menentukan harga jual produk di mana penulis membatasi pada metode penentuan harga jual berdasarkan biaya. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah:
1. Penelitian kepustakaan yang dilakukan dengan jalan meneliti buku-buku dan artikel-artikel yang berhubungan dengan harga jual, faktor-faktor yang menentukan, dan metode penentuan harga jual itu sendiri. Hasil penelitian ini digunakan untuk membangun kerangka teoritis serta sebagai dasar untuk melakukan analisa atas hasil penelitian lapangan.
2. Penelitian lapangan, dengan obyek penelitian berupa produk jasa paket wisata yang ditawarkan oleh biro perjalanan umum PT. STV Tours & Travel. Dari hasil penelitian tersebut diketahui bahwa paket wisata merupakan salah satu produk yang dijual dengan menggunakan strategi product-bundling, yaitu menawarkan produk dalam bentuk paket dengan harga yang lebih murah sehingga dapat menarik minat pembeli. Tetapi di samping itu, dengan menggunakan metode penentuan harga jual yang didasarkan atas biaya dapat memungkinkan manajemen untuk memberikan harga jual yang lebih kompetitif jika pengalokasian biaya dilakukan dengan lebih tepat. Selain daripada penentuan metode yang tepat, masih ada faktor lain yang merupakan strategi penjualan yang ingin diterapkan perusahaan untuk menentukan harga jual akhir. Jadi dengan menerapkan metode yang tepat ditambah strategi perusahaan akan menghasilkan harga jual produk akhir yang bersifat kompetitif, yang pada akhirnya akan menguntungkan perusahaan. "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18653
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>