Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 81182 dokumen yang sesuai dengan query
cover
cover
Wieke Gurnita Widyanti Muharam
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1987
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Hendryanto
"Penelitian mengenai manajemen promosi pada perpustakaan UKP ini dilakukan pada bulan Januari 1996, dengan waktu efektif 8-9 hari. Tujuannya adalah untuk menggambarkan manajemen promosi yang diselenggarakan oleh perpustakaan DRP dan membandingkannya dengan kerangka teoritis yang digunakan oleh peneliti. Data yang digunakan adalah data yang dikumpulkan melalui sejumlah literatur dan data langsung dari lapangan (perpustakaan UKP). Hasil penelitian ini adalah : Manajemen promosi di perpustakaan UKP tidak dilakukan berdasarkan kerangka teoritis yang digunakan oleh peneliti. Walaupun demikian unsur-unsur manajemen promosi yang ada di perpustakaan UKP sebenarnya sudah hampir sama dengan teori, kecuali tidak adanya daur hidup produk dan penetapan harga bagi penyandang dana. Selain itu, tahapan-tahapan manajemen promosi itu sendiri tidak dilakukan menurut tata unit teoritis."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 1996
S15294
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sugars, Bradley J.
New York: McGraw-Hill, 2006
659.1 Sug i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Arini Eka Purwanti
"ABSTRAK
Facebook merupakan situs jejaring sosial yang saat ini banyak digunakan untuk berbagai kepentingan, salah satunya adalah sebagai sarana promosi. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pemanfaatan facebook dalam kaitannya dengan promosi perpustakaan forum Idnonesia membaca. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan menggunakan metode studi kasus. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi melalui facebook bersifat interaktif karena adanya aliran informasi yang timbale balik atau komunikasi dua arah yang terjadi antara pustakawan dengan pemustaka. Perpustakaan Forum Indonesia Membaca dalam memanfaatan facebook belum maksimal dan mengalami kendala dalam hal sumber daya manusia.

Abstract
Facebook is social networking site thereis widely used for various purposes, one of them is as a promotion_s tool. The Purpose of this study was to know the utilizationof facebook in related to promotion Forum Indonesia Membaca Library. Qualitative study (case study method) was used in this study. The results showed that the promoton of the library through facebook was interactive because of the reciprocal flow of information or two-way communication between the librarians with the user. Forum Indonesia Membaca Library in using facebook have not maximized yet and constraints in terms of human resources."
2010
S15034
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Astaf Aji Pranaya
"Skripsi ini membahas promosi online database menggunakan konsep word of mouth yang dilakukan Miriam Budiardjo Resource Center dalam rangka meningkatkan pemanfaatanny oleh pemustaka. Penelitian ini adalan penelitian kualitatif dengan desain penelitian deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan konsep word of mouth dalam promosi online database mampu meningkatkan kesadaran dan motivasi pemustaka untuk mmenfaatannya; dalam pelaksanaannya masih terkendala beberapa maslah seperti kurang tersedianya tempat dan waktu untuk pelatihan, serta perlu adanya akses internet yang lebih cepat untuk memperlancar penelusuran dan pengunduhan.

The Focus of this study is the online database promotion using the word of mouth concept that conducted by Miriam Budiardjo Resource Center to increase its utilization by the user. This research is qualitative descriptive interpretive. The result shows that applyaing the concept of word of Mouth in promoting online database is capable to increase user's awarences and motivation to operate it. Its implementation is still hampered by several problems such as lack of place and time for training, as well as the need for faster internet access for browsing and downloading."
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2010
S15042
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Depok : KSM Ekaprasetya-UI, 2004,
Majalah, Jurnal, Buletin  Universitas Indonesia Library
cover
Ibadurrahman
"Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana sikap implisit dan sikap eksplisit remaja terhadap iklan kondom sensual dan iklan kondom simbolik. Pengukuran sikap implisit menggunakan Implicit Association Test (IAT) dan pengukuran sikap eksplisit menggunakan skala semantik diferensial. Partisipan berjumlah 40 orang remaja berusia 16-18 tahun yang merupakan siswa SMA negeri di Jakarta.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa remaja memiliki sikap implisit yang positif terhadap iklan kondom sensual, sedangkan secara eksplisit remaja memiliki sikap yang positif terhadap iklan kondom simbolik. Berdasarkan hasil tersebut, penggunaan konten sensual pada iklan kondom dapat dilakukan.

The study was conducted to examine the implicit attitude and explicit attitude among adolescents toward sensual condom ads and symbolic condom ads. Implicit attitude was measured using the Implicit Association Test (IAT) and explicit attitude measured using a semantic differential scale. Participants are 40 adolescents, senior high school students, 16-18 years old in Jakarta.
The results of this study indicated that adolescents have a positive implicit attitude toward sensual condom ads, but have a positive explicit attitude toward symbolic condom ads. The result indicated that sensual condom ads can be used as a message content targeted to adolescent.
"
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
S46913
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"Buku ini menguraikan tentang pengetahuan yang menyangkut masalah kebatinan. Bagaimana cara-caranya mempelajari ilmu kesempurnaan hidup, karena kalau bisa mencapainya maka seseorang akan damai, tentram, bahagia dalam hidupnya. Diantaranya adalah seseorang jangan melupakan diri (asal-usulnya), bagaimana olah batin yang sempurna dalam mengagungkan Allah."
Kediri: Tan Khoen Swie, 1923
BKL.0033-PW 33
Buku Klasik  Universitas Indonesia Library
cover
Listya Marmita
"Iklan merupakan salah satu cara untuk menyampaikan serangkaian pesan mengenai merek kepada khalayak. Melalui sekian banyak iklan yang ada, khalayak hanya memiliki sedikit memori untuk menampungnya, maka, penelitian ini ingin melihat bagaimana proses khalayak membentuk asosiasi merek melalui iklan dengan berfokus pada elemen tagline.Penelitian ini dilakukan dengan mengambil kasus iklan Torabika Oke versi Kopi Luna. Penelitian ini dilakukan kepada khalayak yang telah terekspos oleh iklan tersebut. Data yang didapatkan menggunakan teknik wawancara mendalam. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat beberapa hal yang menjadi bagian dari asosiasi merek yang dapat terbentuk dari tagline. Hal ini pun terlihat melalui tahapan-tahapan tertentu yang dirasakan oleh khalayak.
Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa elemen tagline dapat mempengaruhi pikiran khalayak sehingga menciptakan serangkaian brand association melalui beberapa tahap yang teragregasi, yaitu tahap kognisi, afeksi sampai konasi.

Abstract
Advertising is one of many ways to deliver a number of messages about brands to consumers. There are lots of advertisments although people can only memorise a small amount of these. Therefore the purpose of this research is to identify how the process of consumers, identify a brand association through advertising taglines. This research is on the Torabika Oke television commercial. The research data is based on consumers who have been exposed to the commercial. The data used was gained through an in-depth interview technique. The result of this research shows that there are many factors of brand association that can be achieved through advertising taglines. There are many factors that can effect brand association through several different stages.
The result of this research is proven that tagline element can effecting consumer's mind until they can identify a multiple brand association aspects through the fused of a few stages, they are cognitio stage, affection stage until the conation stage."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5231
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>