Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 11253 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Leung, Tim
"Microsoft visual studio LightSwitch 2011 is a rapid application deployment tool that lets power users and administrators build data-centric business applications for the desktop, cloud, and Web in just a few clicks, with no code required. But more advanced developers and business users will hunger for more: how do you design complex screens? How do you query data using LINQ and other syntax structures? How do you secure your application?
Pro visual studio LightSwitch 2011."
New York : Springer, 2011
e20425638
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Washington: MSDN , 2003
005MICV001
Multimedia  Universitas Indonesia Library
cover
Collins, Mark J.
"As an Office 365 developer, build custom SharePoint apps in Visual Studio using HTML5, CSS, and jQuery. Create declarative workflow applications with Visio and SharePoint Designer. Use Access Web Database to publish your data on the web, or write Exchange and Lync applications. All these possibilities and more are covered. You also have unprecedented control and flexibility over how you use these technologies in your applications. With a powerful set of Office 365 APIs, you can now access and integrate Office 365 data directly into your web or native applications, with full control of authentication, authorization and discovery.
"
New York : Springer, 2012
e20425603
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Marina Devita
"PT Samuan Rumah Kreasi telah berdiri selama 5 tahun sebagai rumah produksi yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan seri film dokumenter. Selama perjalanannya begitu banyak ragam produk audio visual yang juga dikerjakan PT Samuan Rumahsebagai respon terhadap permintaan market. Dalam jangka waktu 5 tahun, dari start-up capital yang berjumlah Rp 15 juta, PT Samuan Rumah Kreasi berhasil melipatgandakan omsetnya hingga miliaran rupiah. Growth yang terjadi sebagian besar diperoleh dari penjualan servis audio visual kepada corporate (perusahaan). Untuk itu perusahaan ingin lebih fokus mengembangkan bisnis servis audio visual untuk corporate sebagai sebuah bisnis baru dengan nama Studio Samuan. Dengan demikian perencanaan bisnis ini dibuat bagi para investor untuk mengetahui kelayakan investasi yang dilakukan pada perusahaan yang sedang tumbuh ini (rapidly growth), dan kiranya dapat menjadi masukan bagi para pemilik usaha yang juga berencana mengembangkan usahanya di 3-5 tahun mandatang
PT Samuan Rumah Kreasi was known as a production house that foc been done by Studio Samuan in order to response its market demand. It was only taking 5 years business career for PT Samuan Rumah Kreasi to multiply from 15 million start up capital to billions omset. The growth obtained most from sales income that created by corporate audio visual service demands. Therefore the company wants to be more focus in developing corporate audio visual services as its new business service, Studio Samuan. This business plan is made for investors who would like to know whether their investment worth or not worth to be done in Studio Samuan. Other benefits, by readingthis business plan everyone who wants to build typical service, can get the picture and inputs to start and develop business for 3-5 years ahead."
Salemba, Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T-pdf
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Garry Hanuga
"Perkembangan teknologi informasi membuat para pekerja di bidang teknologi dan informasi (TI), khususnya programmer menjadi sangat dibutuhkan. Dalam menyelesaikan studi dan pekerjaan, seorang programmer membutuhkan bantuan code editor untuk menulis program dan VS Code merupakan salah satu code editor yang cukup populer. Kepopuleran VS Code begitu tinggi sehingga menghasilkan kesenjangan yang besar dengan para pesaing nya, apalagi VS Code berhasil mendapatkan kesetiaan pengguna lama dan berhasil mendapatkan pengguna baru di saat yang bersamaan. Akan tetapi, sampai saat ini belum diketahui faktor-faktor apa saja yang memengaruhi kesetiaan pengguna code editor, sehingga menggunakannya untuk jangka waktu yang panjang. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti faktor-faktor yang memengaruhi niat keberlanjutan penggunaan VS Code. Model penelitian diadopsi dari beberapa teori TI yaitu Technology Acceptance Model (TAM), Theory of Planned Behavior (TPB), Diffusion of Innovation Theory (DOI), dan beberapa faktor tambahan lain seperti perceived enjoyment dan user satisfaction. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, di mana pengumpulan data didapat melalui survei. Data penelitian dianalisis menggunakan Partial Least Square SEM (PLS-SEM). Peneliti berhasil mengumpulkan sebanyak 471 data dari pengguna VS Code di Indonesia. Melalui hasil analisis, ditemukan bahwa faktor-faktor yang memengaruhi niat untuk terus menggunakan VS Code sebagai code editor adalah Compatibility, Complexity, Continuance Intention, Perceived Enjoyment, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Relative Advantage, dan User Satisfaction. Hasil dari penelitian ini diharapkan mampu menjadi salah satu masukan bagi para perusahaan pengembang code editor lainnya, terutama sebagai bahan referensi strategi yang lebih baik dalam mengembangkan code editor mereka. Selain itu, penelitian ini mengembangkan model perilaku pengguna dalam menggunakan teknologi programing tools dan berhasil mengisi celah dari penelitian sebelumnya yaitu dengan lebih menganalisis faktor teknologi dari objek penelitian serta menggunakan objek penelitian yang lebih spesifik.

The development of information technology has made workers in the field of information and technology (IT), especially programmers, become very much needed. In completing studies and work, a programmer needs the help of a code editor to write programs and VS Code is one of the most popular code editors. The popularity of VS Code is so high that it creates a big gap with its competitors, moreover VS Code has managed to gain the loyalty of old users and managed to get new users at the same time. However, until now it is not known what factors influence code editor user loyalty, so that they use it for a long period of time. This study aims to examine the factors that influence the intention to continue using VS Code. The research model is adopted from several IT theories, namely the Technology Acceptance Model (TAM), Theory of Planned Behavior (TPB), Diffusion of Innovation Theory (DOI), and several other additional factors such as perceived enjoyment and user satisfaction. This research was conducted using a quantitative approach, where data collection was obtained through a survey. Research data were analyzed using Partial Least Square SEM (PLS-SEM). Researchers managed to collect as many as 471 data from VS Code users in Indonesia. Through the results of the analysis, it was found that the factors that influence the intention to continue using VS Code as a code editor are Compatibility, Complexity, Continuance Intention, Perceived Enjoyment, Perceived Usefulness, Perceived Ease of Use, Relative Advantage, and User Satisfaction. The results of this research are expected to be one of the inputs for other code editor development companies, especially as reference material for better strategies in developing their code editors. In addition, this research develops a model of user behavior in using technology programming tools and successfully fills in the gaps from previous research, by further analyzing the technological factors of the research object and using a more specific research object."
Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Vega Permatasari Aliman
"Trans Studio Bandung merupakan salah satu indoor theme park kedua di Indonesia setelah di Makassar. Dengan menyediakan 20 wahana-wahana yang menarik bagi pengunjungnya. Kegiatan promosi merupakan salah satu cara yang digunakan pihak Trans Studio Bandung untuk menarik minat khalayak pengunjungnya. Penelitian ini mengukur pengaruh kegiatan promosi Trans Studio Bandung terhadap minat khalayak (pengunjung). Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah kegiatan promosi dan minat khalayak. Penelitian ini menggunakan paradigma positivis, pendekatan kuantitatif dan bersifat eksplanatif. Survey dilakukan kepada pengunjung Trans Studio Bandung periode bulan juli ? September 2011. Pada penelitian ini ditemukan adanya pengaruh yang cukup kuat dan signifikan antara kegiatan promosi Trans Studio Bandung dan minat khalayak."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library
cover
Taufik Rahman
"ABSTRAK
Tesis ini merupakan hasil analisis dari proses business coaching di salah satu UMKM di Jakarta bernama Kriya Me Creative Studio yang memproduksi kerajinan tangan bernuansa batik. Dengan menggunakan metode wawancara dan observasi telah ditemukan beberapa masalah dan beberapa saran-saran sudah disampaikan. Dengan menggunakan beberapa alat analisis seperti VRIO, SWOT, dan analisis gap, telah ditemukan satu kesempatan untuk meningkatkan penjualan dengan memproduksi lini produk baru yaitu suvenir pernikahan. Inisiatif ini perlu didukung dengan berkolaborasi dengan usaha penyelenggara pernikahan. Oleh karena itu, UMKM perlu menyiapkan proposal kerjasama yang menarik sebagai bahan pengajuan kolaborasi dengan usaha penyelenggara pernikahan.

ABSTRACT
This thesis is the analysis result of business coaching process in one of Small Medium Enterprises SMEs in Jakarta named Kriya Me which produces Batik crafts. By using in depth interview and observation methods, several issues were found and some improvements were suggested. By performing some analytics tools such as VRIO, SWOT, Gap analysis, this study found that there is an opportunity to increase sales volume by producing new product line which is wedding souvenir. Collaboration with more wedding organizers is needed in order to sell this specialty product. Preparing a good company profile as a pitching tool to some wedding organizers is what will make this new initiative works well."
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
T50419
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Sacks, Matthew
"This book provides critical knowledge for any developer engaged in delivering the business and software engineering goals required to create and operate a large-scale production website. It addresses how developers can collaborate effectively with business and engineering teams to ensure applications are smoothly transitioned from product inception to implementation, and are properly deployed and managed. This book provides unique insights into how systems, code, and process can all work together to make large-scale website development and operations ultra-efficient."
[New York , New York ]: Springer, 2012
e20425632
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Achdwikalani Natasha Achjuman
"Berkembangnya era digital dan teknologi informasi menyebabkan terjadinya inovasi yang dapat merubah tatanan industri yang sudah ada, sehingga terjadilah disruptive innovation. Salah satu industri yang terkena dampak tersebut adalah industri musik. Dengan adanya Spotify, iTunes, Joox, Deezer, dan platform streaming lainnya, kaidah dan model bisnis industri musik bergeser dari distribusi salinan fisik ke produksi konten secara digital. Musisi independen sekarang dapat menghasilkan album sendiri, menerbitkan dan mendistribusikan konten secara daring, dan mempromosikan musik tanpa bantuan perusahaan musik label. Pertanyaan utama yang diarahkan ke industri musik adalah apakah perusahaan musik dapat mempertahankan bisnisnya 5 sampai 10 tahun mendatang.
Tujuan dari studi ini adalah untuk menganalisis dampak lingkungan eksternal terhadap perusahaan musik, dan mengusulkan model bisnis baru dan ekosistem dijital yang dibutuhkan untuk bertahan di industri ini. Subyek penelitiannya adalah PT. Musica Studio. Faktor eksternal yang dianalisis untuk industri musik terbatas pada masalah hak cipta dan pengembangan telekomunikasi. Porter's Five Forces Model of Competition digunakan untuk menganalisis lingkungan eksternal. Berdasarkan analisis tersebut, ancaman dari substitusi dan pembeli tergolong besar sehingga memerlukan model bisnis yang baru. Transient Advantage dan Strategi Canvas digunakan untuk menganalisis strategi subyek.
Model bisnis dibuat dengan menggunakan model 9 building blocks business canvas. Data diperoleh melalui wawancara dengan tokoh yang bekerja di industri musik dan juga kuesioner yang disebar secara daring. Berdasarkan hasil studi, subyek disarankan untuk meningkatkan bisnis pengelolaan hak cipta dan pendanaan. Ekosistem dijital yang diperlukan dijabarkan.

The development of digital and information technology gave birth to disruptive innovations that shifted the way the current industries are operating. One of the key industries that have been seriously impacted by this disruption is the entertainment industry and more significantly the music industry. The presence of Spotify, iTunes, Joox, Deezer, and other online store and streaming services, have made the traditional ways of music industry obsolete or no longer valid. The era of physical copies was forced to retire and the business game of the entire music industry shifted from physical copy distribution to digital content production. Independent musicians can now produce their own music, publish and distribute the content online, and promote their music without the help of a music company labels. The major question directed at the music industry was whether a music company can sustain its business for the next 5 to 10 years.
The aim of the case study is to analyze the external and internal environment impact on the music companies, and propose a new business model and digital ecosystem required to be able to sustain in the industry. The subject of study was PT. Musica Studio. The external factors analyzed for music industry were limited to copyright issues and telecommunication development. Porter's Five Forces Model of Competition was used to analyze the external environment. Based on the analysis, threat of substitute and buyer are considered high and therefore a new business model was required. Strategy Canvas and Transient Advantage were used to analyze the subject's strategy.
The business model was generated using business model canvas 9 building blocks. The data were obtained via interviews with key people working within the music industry as well as questionnaire administered online to 409 respondents. Based on the analysis and discussion, subject is advised to focus its business on copyrighting and investor partnership funding. The required digital ecosystem was described.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
T49954
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Mpshkovitz, Moshe
Boston: Focal Press, 2000
791.450 MOS v
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>