Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 13880 dokumen yang sesuai dengan query
cover
USA: IBM Corporation , 2000
004 IBM t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bernard, Josef
Illinois: Dow Jones-Irwin, 1986
R 004.16 BER d
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Astrid Vega Septyanti
"Persaingan pasar yang begitu ketat memaksa pemasar mencari cara untuk memenangkan produknya di pasar. Brand equity menjadi salah satu cara untuk dapat meningkatkan nilai perusahaan di mata konsumen. Brand equity tidak hanya didapatkan dari strategi promosi seperti harga dan iklan saja namun juga dari negara asal sebuah merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country-of-origin image terhadap brand equity dengan mempertimbangkan perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness/association yang dimiliki konsumen pada industri laptop di Indonesia. Sampel penelitian ini adalah mahasiswa yang berdomisili di Jabodetabek yang pernah membeli dan menggunakan produk laptop dalam kurun waktu enam tahun terakhir. Data diolah menggunakan metode Structural Equation Modelling SEM dan juga menggunakan metode Analysis of Variance ANOVA untuk melihat perbedaan antar merek laptop dan antar negara asal merek laptop. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa country-of-origin image memiliki pengaruh positif terhadap perceived quality, brand loyalty, dan brand awareness/association, namun country-of-origin image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa perceived quality dan brand awareness/association tidak memediasi hubungan antara country-of-origin image dan brand equity, hanya brand loyalty yang memediasi hubungan antara kedua variabel tersebut.

The market competition is so tight forcing marketers to find ways to win their products in the market. Brand equity becomes a way to increase company value in costumers rsquo eyes. Brand equity is not only gained by promotional strategies such as pricing and advertising but also by brand rsquo s country of origin. This study aims to analyze the effect of country of origin image towards brand equity by considering perceived quality, brand loyalty, and brand awareness association in Indonesia laptop industry. Data for this research were collected from college student in Jabodetabek who have ever bought and used laptop in the last six years. The data were analyzed using Structural Equation Modelling SEM method using LISREL 8.51 and also using Analysis of Variance ANOVA method to analyze differences between laptop brands and between laptop brand rsquo s country of origin. The result of this research shows that country of origin image has positive effect on perceived quality, brand loyalty, and brand awareness association, whilst country of origin image tidak berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Furthermore, the results shows that perceived quality and brand awareness association does not mediating the relationship between country of origin image and brand equity, only brand loyalty which mediating the relationship among those variables.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66268
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Andrews, jean
Singapore : Course technology cengage learning, 2013
005.12 AND a
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Irham Satria Yudha
"Kurangnya peran serta konsumen dalam merancang desain laptop, membuat kualitas desain laptop menjadi berkurang. Selain itu, mulai sadarnya masyarakat akan pentingnya lingkungan menuntut produsen laptop untuk dapat membuat laptop yang ramah lingkungan. Untuk menjawab hal tersebut maka dilakukanlah penelitian ini.
Penelitian ini menggunakan dua metode; ECQFD (Environmentally Conscious Quality Function Deployment) dan TRIZ (Theory of Inventive Problem Solving). ECQFD digunakan untuk mentranslasikan kebutuhan konsumen menjadi karakteristik kualitas berdasarkan aspek lingkungan dan TRIZ digunakan untuk menterjemahkan karakteristik kualitas menjadi spesifikasi teknis. Tiga buah desain laptop yang sustainable, inovatif, dan sesuai dengan preferensi konsumen dihasilkan dari penelitian ini.

The lack of consumer participation in designing the laptop, making the quality of the laptop design is reduced. Moreover, from the importance of environmentally conscious, people demanding laptop manufacturer to be able to make eco-friendly laptop. To answer that, this study conducted.
This study used two methods; ECQFD (Environmentally Conscious Quality Function Deployment) and TRIZ (Theory of Inventive Problem Solving). ECQFD is used to translate customer needs into quality characteristics based on the environmental aspects and TRIZ is used to define the technical specification of green laptop. As a result, there are three laptop designs.
"
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2016
S63932
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"The wireshark field guide provides hackers, pen testers, and network administrators with practical guidance on capturing and interactively browsing computer network traffic. Wireshark is the world's foremost network protocol analyzer, with a rich feature set that includes deep inspection of hundreds of protocols, live capture, offline analysis and many other features.
The wireshark field guide covers the installation, configuration and use of this powerful multi-platform tool. The book give readers the hands-on skills to be more productive with Wireshark as they drill down into the information contained in real-time network traffic. Readers will learn the fundamentals of packet capture and inspection, the use of color codes and filters, deep analysis, including probes and taps, and much more.
"
Waltham, MA: Syngress, 2013
e20427754
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
"Telah dibuat sebuah sistem pakar untuk ''trobleshooting'' komputer, yang diberi nama EXACT (expert system advisor for computer trobleshooting). Sistem pakar ini ditujukan sebagai penasehat perbaikan perangkat keras komputer pribadi IBM PC dan kompatibel. Proses pembuatan EXACT melalui tiga tahapan. Tahap pertama adalah akuisisi pengetahuan. Tahap kedua adalah representasi pengetahuan dan tahap terakhir yaitu pembuatan kelopak sistem pakar. Tahapan operasi EXACT adalah menanyakan gejala kerusakan dan keadaan perangkat keras, memberikan langkah-langkah untuk mengidentifikasi kerusakan, menyimpulkan letak kerusakan komputer, dan memberikan nasehat dan rekomendasi. Bagi pengguna komputer awam, EXACT akan memberikan nasehat bagaimana mengatasi masalah kerusakan komputer. Bagi teknisi, EXACT dapat membantu mengurangi kebingunan yang berhubungan dengan ''troubleshooting'' serta mempercepat proses diagnosa. "
JURFIN 2:8 (1998)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Coffron, James W.
Reston, Virginia: Reston, 1983
004.22 COF u
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Williams, G.B.
Oxford: Pergamon Press, 1984
621.381 9 WIL t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>