Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 19857 dokumen yang sesuai dengan query
cover
"Summary:
Praise for The Crowdsourced Performance Review:"Take advantage of the technology and data available to you and turn the dreaded performance review into a powerful force for decision-making and culture-building by using the methods outlined in this clear and clever guide."--Daniel"
New York: McGraw-Hill Education, 2013
658.314 2 MOS c
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Rika Eliana
"Turnover, jika tidak diperhatikan sejak dini akan menimbulkan cost yang cukup besar terhadap perusahaan, terutama jika yang keluar adalah pekerja yang potensial. Berbagai upaya bisa dilakukan melalui program retention untuk membuat pekerja benahan bekerja di perusahaan. Bimbingan G adalah salah satu perusahaan di bidang pendidikan, saat ini sedang menghadapi suatu masalah yang cukup mengganggu, yaitu keluarnya staf pengajar yang potensial dan kepala cabang yang bertugas mengelola satu cabang Bimbingan G. Akibatnya, produktivitas kerja terganggu. Sebelum memberikan intervensi untuk mengatasi masalah ini, peneliti melakukan survey untuk mengetahui gambaran umum mengenai kondisi kerja yang dihadapi. Hasilnya menunjukkan adaunya kebutuhan pekerja yang terkait dengan peningkatan gaji dan bonus, serta pemberian asuransi, kesempatan pengembangan karir, butuh kedekatan dengan alasan, dan pemberian penghargaan terhadap pekerja. Intervensi yang sudah dilakukan oleh pihak pengelola adalah memberikan kenaikan gaji saja. Oleh sebab itu, peneliti menyarankan untuk memberikan Employee Recogniyion Programs (ERP) sebagai Salah satu bentuk intervensi yang diharapkan dapat membuat pekerja terdorong untuk bertahan bekeja di perusahaan ini- ERP adalah bentuk penghargaan yang bentuknya interpersonal, yang diberikan kepada pekerja yang mempunyai perfoma kerja yang baik. Bentuknya beragam, mulai dari pemberian dalam bentuk barang sampai ucapan selamat, year gathering, family gathering, voucher belanja dan sejenisnya. Penghargaan ini bisa memenuhi kebutuhan-kebutuhan yang ada dalam diri pekerja, tcerutama pada aspcek penghargaan prestasi kerja dan kebutuhan sosial."
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T38027
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Yudha Prastika Novianto
"ABSTRAK
Penelitian ini menganalisis pengaruh salah satu dimensi CSR, yaitu hubungan dengan pegawai, terhadap kinerja keuangan dan kinerja pegawai pada 127 perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia BEI pada tahun 2014 dan 2015. Penelitian ini bersifat kuantitatif dengan desain deskriptif. Pengambilan sampel dilakukan dengan metode non-probability sampling jenis purposive sampling. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan pengujian regresi linier berganda. Hasil pengujian menyimpulkan employee relation-CSR tidak berpengaruh signifikan baik terhadap kinerja keuangan berbasiskan pasar maupun terhadap kinerja keuangan berbasiskan akuntansi. Hasil pengujian juga menyimpulkan employee relation-CSR tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja pegawai dalam bentuk produktivitas.

ABSTRACT
This research analyzes the influence of one of CSR dimensions, which is employee relationship, towards the financial performance and the employee performance in 127 manufacturing companies which are listed in Indonesia Stock Exchange BEI in 2014 and 2015. This is a quantitive research with descriptive design. Sampling is done using non probability sampling method with purposive sampling type. Hypothesis testing is done using multiple linear regression testing. The finding concluded that employee relations CSR does not significantly influence to either market based financial performance or accounting based financial performance. The finding also concluded that employee relations CSR does not significantly influence the employee performance in the form of productivity."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
S66404
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Poole, Laura
"Contents :
Preface -- Introduction: coaching :what it is and what it?s not -- Coaching people in new positions -- Encouraging engagement -- Learning about them -- Onboarding and training -- Coaching employees -- Know your employees -- Performance review -- Goal setting -- Meetings -- Problem solving -- Coaching employee performance after a crisis -- Coaching low performers -- Coaching average performers -- Coaching top performers -- Coaching teams -- Forming teams -- Brainstorming -- Norming and performing -- Team success and achievement -- Using coaching techniques with superiors -- Communication -- Relationship building -- Change initiatives."
New York: McGraw Hil , 2013
658.312 4 POO p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Stone, Florence M.
""Coaching, counseling, and mentoring can dramatically improve employee productivity and satisfaction. But there’s a big difference between continuously encouraging employees to do their jobs well (coaching), attempting to fix poor performance (counseling), and helping top performers excel (mentoring)."
New York: American Management Association, 2007
e20441365
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Simkevitz, Howard
Aurora, Ontario: Canada Law Book, 2011
344.01 SIM l
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Russell, Linda
"Contents :
- Preface
- Chapter 1: Introduction—How to use this book effectively
- Chapter 2: An introduction to performance management
- Chapter 3: Assessing your performance management culture and competencies
- Chapter 4: Turning people on to learning
- Chapter 5: Evaluating your training program results
- Chapter 6: One-day workshop on establishing a coaching relationship for great
performance
- Chapter 7: One-day workshop on performance goal setting
- Chapter 8: One-day workshop on diagnosing employee performance problems and
developing improvement plans
- Chapter 9: One-day workshop on conducting performance coaching and annual
performance analysis and planning conversations
- Chapter 10: Half-day workshop on the employee’s role within the partnership for
performance and performance coaching conversations
- Appendix A: Using the accompanying CD materials
- Appendix B: Handouts
- Appendix C: Training instruments
- Appendix D: Training tools
- Appendix E: Learning activities
- For Further Reading
- About the authors
- Index "
Alexandria, Virginia: American Society for Training & Development, 2009
e20442028
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Kania Nurfitriana Tunggadewi
"Tujuan berkelanjutan dunia yang ditargetkan tercapai pada tahun 2030 menuntut seluruh organisasi untuk menerapkan manajemen berkelanjutan. Perwujudan tersebut diukur melalui implementasi Environment, Social, Governance (ESG) sebagai indikator yang mengukur realisasi praktik berkelanjutan. Namun, kinerja ESG Indonesia masih tertinggal di antara negara-negara dunia karena kekayaan alam dan sosialnya yang menjebak organisasi dalam zona nyaman. Industri telekomunikasi Indonesia berperan strategis dalam membangun konektivitas negara, sehingga kinerja ESG sangat dibutuhkan untuk mendapatkan investasi yang signifikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengenalan aktivitas ESG pada karyawan Telkom Indonesia dan XL Axiata dengan melakukan survei online dan wawancara mendalam sebagai bagian dari proses triangulasi. Temuan penelitian ini menunjukkan bahwa karyawan kedua perusahaan tersebut memiliki pengenalan yang tinggi terhadap praktik ESG. Hasil penelitian ini mengonfirmasi bahwa pengakuan karyawan dengan pemantauan yang efektif berperan penting sebagai penentu kualitas kinerja ESG. Perusahaan telekomunikasi di Indonesia disarankan untuk meningkatkan kinerja ESG melalui pendekatan langsung dalam meningkatkan pengenalan karyawan terhadap praktik ESG. Pemerintah Indonesia dan otoritas pasar modal diharapkan turut mendukung efektifitas penerapan ESG dengan memaksimalkan fungsi pengawasan untuk meningkatkan kepatuhan ESG di Indonesia.

The Sustainable Goals, which are targeted to be achieved by 2030, have forced all organizations to implement Environment, Social, and Governance (ESG) as the sustainability measurement. However, Indonesia's ESG performance is still lagging due to its status quo, which trapped the organization in a comfort zone. The Indonesian telecommunications industry plays a strategic role in building the nation's connectivity, which relies on ESG performance to gain significant investment. This research aims to understand the ESG activity recognition of Telkom Indonesia and XL Axiata employees by conducting an online survey and in-depth interviews as part of the triangulation process. The result indicates that employees in both companies have a high recognition of ESG practices. This study confirmed that employee recognition with effective monitoring have a significant role in ESG performance. Telecommunication companies in Indonesia are advised to increase ESG performance through a direct approach in increasing employee recognition of ESG practices. Indonesian government and capital market authorities are expected to maximize the supervisory functions to increase ESG compliance in Indonesia."
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Melianah
"Masalah lingkungan telah menjadi isu yang mengarah pada manajemen keberlanjutan. Industri layanan kesehatan, salah satunya rumah sakit, merupakan industri yang menggunakan sumber energi secara terus menerus dan menghasilkan limbah yang rentan menggangu lingkungan. Oleh karena itu, rumah sakit perlu mengambil berbagai upaya perlindungan lingkungan dan mengembangkan strategi ramah lingkungan seperti pengelolaan sumber daya manusia ramah lingkungan. Menanggapi hal tersebut, penelitian ini mendukung hasil literatur yang menyatakan bahwa manajemen sumber daya manusia ramah lingkungan, tanggung jawab sosial perusahaan, dan perilaku ramah lingkungan karyawan berdampak pada kinerja lingkungan rumah sakit secara holistik. Penelitian ini menggunakan desain penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online dari 208 karyawan medis dan non medis rumah sakit di Indonesia. Data yang diperoleh diolah dengan metode Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan AMOS 22. Temuan mengkonfirmasi bahwa Corporate Social Responsibility (CSR), Green Motivation Enhancing (GME), dan Green Employee Involvement (GEI) berpengaruh signifikan  terhadap Employee Green Behavior (EGB). Lebih lanjut, EGB terbukti memiliki pengaruh signifikan terhadap Environmental Performance (EP). Untuk analisis mediasi, penelitian mengkonfirmasi bahwa EGB memiliki peran mediasi yang signifikan dalam memperantarai GME, GEI dan CSR terhadap EP. Penelitian ini mempertegas peran kritis dari perilaku ramah lingkungan karyawan rumah sakit untuk meningkatkan kinerja lingkungan rumah sakit.

Environmental problems have become an issue that refers to sustainable management. Healthcare industry, hospital as one of them, is organizations that uses energy continuously and produce waste that vulnerable to harm the environment. So that hospital needs undergone various environmental protection efforts and developing green strategies, such as green human resource management and corporate social responsibility. Responding to that, this study supports literature results which stated that green human resource management, corporate social responsibility, and employees’ green behavior possess a holistic impact on the environmental performance of hospital. This research implements quantitative research design, data collection method via online questionnaire from 208 medic and non-medic employees of hospitals in Indonesia. Such data was then analyzed using the Structural Equation Modeling (SEM) method in AMOS 22. The findings confirm that Corporate Social Responsibility (CSR), Green Motivation Enhancing (GME), and Green Employee Involvement (GEI) had a significant impact on Employee Green Behavior (EGB). Furthermore, EGB had a significant relationship with environmental performance (EP). For mediating analysis, the study confirmed that EGB had significant role as mediating variable between GME, GEI, and CSR on environmental performance. This study highlights the critical role of hospital employees’ environmentally friendly behavior to enhance hospital’s environmental performance. "
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
"In this paper a new approach to face recognition is presented that achieves one coefficient foe every region,manking the system computationally efficient with better recognition result....."
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>