Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 106255 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Brigitta Vanya Sai Edgina
"Laporan magang ini membahas tentang evaluasi kesesuaian teori dan standar riset dan metode valuasi ekuitas dengan praktik penyusunan laporan riset ekuitas yang diterapkan oleh Sekuritas A terhadap saham MNCN JK. Lingkup pembahasan adalah seputar proses pembuatan laporan inisiasi saham MNCN JK mulai dari pembangunan narasi melalui analisis industri media, analisis kinerja keuangan emiten, analisis proyeksi keuangan emiten, sampai proses valuasi saham emiten yang pada akhirnya menghasilkan harga target. Penulis mengevaluasi dalam tiga bagian yang terpisah, yakni evaluasi proses penyusunan laporan riset ekuitas, evaluasi komponen yang terdapat dalam laporan riset ekuitas, dan evaluasi metode valuasi yang dipakai dalam laporan riset ekuitas. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan kerangka evaluasi, yaitu teori yang telah dipelajari pada mata kuliah Investasi dan Pasar Modal serta Analisis dan Valuasi Bisnis, dengan pengalaman penulis selama menjalani magang di divisi riset ekuitas Sekuritas A. Evaluasi yang dilakukan menunjukkan bahwa proses penyusunan laporan riset sudah sesuai dengan standar yang berlaku, namun nampak beberapa kelemahan pada metode valuasi kelipatan harga yang dipilih.

This internship report discusses the evaluation of the suitability of equity research and equity valuation theory with the equity research practices and equity valuation methodology adopted by Securities Firm A towards MNCN JK. The discussion will revolve around the process in writing coverage initiation research report for MNCN JK starting from building the narrative through industry analysis, financial report analysis, doing the financial forecast, until doing the valuation that will result in a target price of the company's stock. The author runs the evaluation in three separated parts: evaluation of equity research writing process, evaluation of equity research report components, and evaluation of the chosen valuation methodology being used in the equity research report. The evaluation is conducted by comparing the evaluation framework gathered from studied theories in Investment and Capital Market subject and Analysis and Business Valuation subject, alongside author's experience throughout the internship activity in equity research division of Securities Firm A. The evaluation indicates that the equity research report methodology conducted has complied with the applicable standard, although several shortcomings can be noticed in the chosen valuation method.

"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Daffa Eka Irawan
"Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi proses penyusunan laporan inisiasi untuk saham PT LL di Perusahaan Sekuritas X. Laporan inisiasi adalah laporan yang dirilis ketika perusahaan mulai meliput saham untuk pertama kalinya. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan proses penulisan laporan, komponen dalam laporan, dan cara valuasi saham yang dilakukan oleh Perusahaan Sekuritas X dengan standar yang berlaku dan teori yang relevan. Berdasarkan evaluasi yang dilakukan oleh penulis, proses penyusunan laporan inisiasi yang dilakukan Perusahaan Sekuritas X sudah sesuai dengan standar yang berlaku dan teori yang relevan.

This internship report aims to evaluate the initiation report preparation process for PT LL stock in Securities Company X. Initiation report is report released when a firm start covering a stock for the first time. The evaluation was done by comparing the preparation process, report’s components, and the valuation method that Securities Company X has done to the applicable standards and relevant theories. Based on the evaluation that the author has done, the initiation report preparation process that was done by Securities Company X is already in accordance with the applicable standards and relevant theories."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Bima Ruditya Surya
"Penelitian ini membahas tentang pengaruh Seasoned Equity Offering berupa Right Issue terhadap return dan likuiditas perdagangan saham perusahaan tercatat non-keuangan yang terjadi di Bursa Efek Indonesia dalam rentang waktu tahun 2006- 2013yang dibedakan kedalam dua variabel pembeda berdasarkan jenis rights issue (sweetened and unsweetened) dan tingkat financial distress(safe, grey dan distress zone).Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah event study.Hasil penelitian membuktikan bahwa penerbitan modal tambahan melalui rights issue bukan merupakan pilihan yang tepat bagi perusahaan dengan tingkat financial distress rendah yang mengalami respon negatif dari pasar atas return dan likuiditas perdagangan saham. Namun fakta yang terjadi pada perusahaan yang berada dalam safe zone tidak berlaku bagi perusahaan tercatat yang berada dalam grey dan distress zone, yang mendapat respon positif pasar.Efek pemanis (sweetener)berupa waran memberikan pengaruh kepada peristiwa rights issue yang terbukti dengan peningkatan return dan likuiditas perdagangan saham yang terjadi pada perusahaan yang berada dalam grey dan distress zone.

This research examines about the effect of Seasoned Equity Offering in the form of Rights Issue onreturn and liquidity of stock trading of non-financial listed company in Indonesian Stock Exchange within 2006-2013which are distinguished into two variables based on type of rights issue (sweetened and unsweetened) and level of financial distress (safe, grey and distress zone).The research method used in this study is event study.The research proves that the issuance of additional capital through rights issue is not a right option for low distress companies which have negative response from market over the return and liquidity of stock trading. However, the fact that occurs in companies which are in the safe zone does not apply for companies which are in grey and distress zone because they get positive market response.The sweetener in the form of warrants gives effect to the rights issue which is proved with the increase of return and liquidity of stock trading for companies in grey and distress zone."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Ryan Ananda Patrianto
"Laporan magang ini mengevaluasi praktik auditor KAP ROSE dalam mengaudit dan menguji akun ekuitas dengan prosedur pengujian audit substantif selama proses pengauditan PT CCD, salah satu holding company konstruksi jalan tol, untuk tahun yang berakhir 31 Desember 2020. Prosedur substantif dievaluasi sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku. Hasil evaluasi menyimpulkan bahwa KAP ROSE telah melaksanakan prosedur substantif untuk subklasifikasi modal disetor secara tepat sesuai dengan teori dan standar berlaku; serta menyarankan prosedur yang dilakukan terhadap subklasifikasi tambahan modal disetor harus didokumentasikan dan KAP ROSE juga harus melakukan prosedur pengujian atas subklasifikasi saldo laba belum ditentukan penggunaannya.

The focus and purpose of this internship report is to evaluate the practice of KAP ROSE in auditing equity accounts with substantive audit procedures during the audit engagement with PT CCD, one of the toll road construction holding companies, for the period ended 31 December 2020. This will allow the writer to know if whether the practice of substantive procedures is already in accordance with the applicable audit theory and standard. The evaluation concludes that KAP ROSE has appropriately carried out the substantive procedures for share capital subclassification in accordance with applicable theory and standards; with suggestion that KAP ROSE must document the procedures for additional paid-in capital subclassification and also perform testing procedures on the retained earnings subclassification."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Nuzul Inas Nabila
"Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah antecedents internal brand equity yang dikembangkan oleh Baumgarth dan Schmidt (2010) benar mempengaruhi internal brand equity perusahaan dan mengetahui apakah internal brand equity dari perspektif karyawan sama dengan customer brand equity dari perspektif konsumen . Sampel penelitian ini adalah karyawan outlet Nike dan konsumen Nike. Partial Least Square digunakan dengan software Wrap PLS 4.0 digunakan untuk menganalisis data. Hasil analisis menunjukkan bahwa internal brand commitment, internal brand knowledge, internal brand involvement berpengaruh terhadap internal brand equity. Sedangkan brand orientation tidak terbukti memiliki pengaruh langsung terhadap internal brand equity, dan brand orientation tidak terbukti mempunyai pengaruh langsung terhadap internal brand knowledge namun melalui internal brand involvement memiliki pengaruh yang cukup signifikan. Temuan empiris lain yang penting dengan menggunakan analisis independent t test tidak terbukti Internal brand equity dari perspektif karyawan sama dengan customer brand equity dari perspektif konsumen.

This study aims to determine whether antecedents of internal brand equity developed by Baumgarth and Schmidt (2010) and determine whether the internal brand equity from the perspective of the employee similar with the customer brand equity from a consumer perspective. The samples of this study is an employees and consumers of Nike. Partial Least Square used with software Wrap PLS 4.0 used to analyze the data. The result show that internal brand commitment, internal brand knowledge, internal brand involvement has a significant impact on internal brand equity. Where as brand orientation proved to have no direct impact to internal brand equity, and brand orientation proved to have no direct impact on the internal brand knowledge but through internal brand involvement has a significant impact. Another important empirical findings using independent t test analysis is not proven Internal brand equity from the perspective of the employee similar with the customer brand equity from a consumer perspective.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T44252
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Devyn Altan
"Laporan magang ini membahas tentang evaluasi proses analisis fundamental serta valuasi saham PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) yang diterapkan di PT DA Sekuritas. Proses analisis fundamental yang diterapkan terdiri dari lima tahap, yaitu analisis makroekonomi, industri, strategi, keuangan, dan prospektif. Berdasarkan hasil analisis fundamental ini, analis riset ekuitas PT DA Sekuritas menyimpulkan tiga tren utama yang kemudian digunakan sebagai dasar asumsi forecasting, valuasi, dan pemberian rekomendasi investasi. Tiga tren tersebut adalah: 1) kembalinya advertising appetite seiring pemulihan ekonomi paska pandemi COVID-19; 2) strategi perusahaan dalam mengikuti tren konsumsi media digital; dan 3) kebijakan pemerintah untuk melakukan analog switch off (ASO). Analis PT DA Sekuritas kemudian menggunakan metode discounted cash flow (DCF) terhadap free cash flow to firm (FCFF) MNCN untuk menghitung valuasi saham perusahaan. Metode valuasi tersebut menghasilkan rekomendasi BUY untuk saham MNCN dengan target price sebesar Rp 2.000 per saham untuk periode tahun 2021. Secara garis besar, metode valuasi dan analisis fundamental yang digunakan oleh PT DA Sekuritas telah sesuai dengan kerangka evaluasi. Adapun terdapat empat penyimpangan dari kerangka tersebut, antara lain: 1) analis tidak terpaku pada framework Porter's Five Forces saat melakukan analisis industri dan strategi; 2) analis tidak melakukan analisis akuntansi; 3) analis menggunakan nilai buku, bukan nilai pasar saat perhitungan bobot utang dan ekuitas pada kalkulasi weighted average cost of capital (WACC); dan 4) analis tidak memperhitungkan country risk premium saat menghitung equity risk premium (ERP). Sebuah analisis skenario kemudian dilakukan untuk memperoleh valuasi saham MNCN baru dengan input dan metode yang sesuai dengan kerangka evaluasi. Analisis skenario ini menghasilkan nilai saham MNCN sebesar Rp 1.342 per saham, atau 33% lebih rendah dari perhitungan analis PT DA Sekuritas.

This internship report evaluates the process of fundamental analysis and stock valuation of PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) used by PT DA Sekuritas. The fundamental analysis process itself is made up of five phases, which is the macroeconomic analysis, industry analysis, strategy analysis, financial analysis, and prospective analysis. Based on the result of the fundamental analysis, the equity research analyst at PT DA Sekuritas determines three main trends that will be used as the basis for forecasting, valuation, and the investment recommendation itself. Those three trends are: 1) the return of advertising appetite alongside the gradual post COVID-19 economic recovery; 2) the company’s strategy in adapting towards the trend of digital media consumption; and 3) government policy on analog switch off (ASO). The analyst at PT DA Sekuritas then uses the discounted cash flow (DCF) method on the company’s free cash flow to firm (FCFF) to calculate the stock value. The aforementioned valuation method yields a BUY recommendation for MNCN’s stock with a target price of Rp 2.000 per share for the year of 2021. Generally, the valuation and fundamental analysis method used by PT DA Sekuritas is in line with the evaluation framework. Nevertheless, there are four deviations from the evaluation framework, which is that: 1) the analyst’s usage of the Porter's Five Forces framework when performing industry analysis and strategy analysis is not rigid; 2) the analyst did not perform an accounting analysis; 3) the analyst uses book value instead of market value when calculating the weighting of debt and equity in the weighted average cost of capital (WACC); and 4) the analyst did not factor in country risk premium when calculating the equity risk premium (ERP). A scenario analysis is then conducted in order to figure out the valuation of MNCN stock without the aforementioned deviations from the framework. The scenario analysis resulted in a value of Rp 1.342 per share, which is approximately 33% lower than the DA Sekuritas analyst’s initial calculation."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Indri Seskjuai Kustjiptafelia
"Saat ini bisnis kafe tumbuh pesat terutama di kota besar. Hanya kurang dari 5 tahun sejak Starbucks pertama dibuka di Indonesia, kebiasaan konsumen SES AB dalam mengunjungi kafe berkembang dengan sangat pesat. Fungsi kale tidak lagi seperti 5 tahun yang lalu, saat ini kafe lebih cenderung kearah tempat tujuan ketiga setelah rumah dan kantor, dimana konsumen tidak sekedar datang untuk minum kopi tetapi juga sebagai tempat untuk berbisnis, bertemu teman dan relasi, atau sebagai tempat beristirahat seteiah mengalami kelelahan. Kale sudah merupakan gaya hidup di kaiangan masyarakat urban khususnya mereka yang berasal dari SES AB, yang mau menyisihkan uangnya yang tidak sedikit untuk sekedar mampir ke kafe.
Melihat semakin meningkatnya permintaan akan kafe, tidak mengherankan jika semakin hail semakin banyak kafe yang mencoba beroperasi, baik itu kafe lokal maupun kafe yang merupakan merek asing yang mencoba peruntungannya di Indonesia. Salah satu kafe yang paling pesat perkembangannya adalah Starbucks, saat ini Starbucks telah membuka 49 gerai kafe yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia. Starbucks yang memiliki reputasi kuat di tingkat internasional berhasil menunjukkan kekuatan mereknya di Indonesia, hal ini tentu saja tidak terlepas dari strategi pemasaran yang dilakukannya.
Karya akhir ini bertujuan untuk melihat kekuatan merek Starbucks dibandingkan dengan 5 kompetitor utamanya di Indonesia. Tiga tujuan utama yang akan digali melalui karya akhir ini yaitu, tujuan yang pertama ialah melihat faktorfaktor pembangun brand equity, terutama pada variabel perceived quality dan brand association, tujuan kedua ialah menghitung brand equity dari 6 pemain utama dalam bisnis ini menggunakan metode Customer Based Brand Equity (CBBE). Sedangkan tujuan yang terakhir adalah met ihat segmentasi dari konsumen kafe.
Karya akhir ini menggunakan metode eksploratory untuk mencari bahan rujukan dari berbagai sumber agar dapat mendalami permasalahan yang akan diteliti dan deskriptif yang digunakan untuk menjelaskan basil dari penelitian secara terstruktur dan sistematis. Tahap pengumpulan data melalui 3 tahap yaitu pertama tahap kualitatif menggunakan indepth interview yang bertujuan untuk menggali informasi yang iebih mendalam mengenai profit orang-orang yang biasa mengunjungi kafe, kebiasaan mereka dalam mengunjungi kale dan menggali informasi mengenai atribut yang melekat dengan kafe. Informasi ini kemudian akan dipakai untuk membangun kuesioner yang akan digunakan pada tahap kedua, yaitu tahap kuantitatif. Pada tahap ini 100 responden yang merupakan target market dari Starbucks dipilih sebagai sample menggunakan Non probability sampling, analisa dalam penelitian ini menggunakan teknik validitas dan realibilitas, means, weighting, cross tabulation dan Brand Map®. Selanjutnya tahap ketiga merupakan tahap kualitatif mengunakan indept interview yang bertujuan untuk menentukan segmentasi dari konsumen kafe.
Dari basil analisa riset pemasaran yang dibantu dengan menggunakan perangkat lunak SPSS versi 13,0 dan Brand Map® diperoleh beberapa temuan penting. Bahwa atribut pembentuk perceived quality adalah; rasa kopi yang nikmat, kopi terbaik, makanannya enak, pegawainya cepat, pegawai ramah dan tabu produk, penampilan pegawai menarik, pesanan sesuai dengan yang dipesan, selalu bersih dan rapi, dan memiliki jam buka yang sesuai. Sedangkan atribut pembentuk brand image ialah: lokasi strategis, layout dan kursi yang nyaman, membuat betah berlama-lama, suasana nyaman dan tidak ramai, musiknya enak, memiliki area smoking terpisah, bisa memesan sesuai sclera, tersedia minuman lain, harganya sesuai, tersedia wvi-fr, dan menunjukkan status.
Dalam penghitungan CBBE, nilai tertinggi di antara 6 kafe yang diteliti ternyata ditempati oleh Starbucks, dengan nilai yang sangat jauh meninggalkan pesaing-pesaingnya. Untuk urutan selanjutnya secara berurutan ditempati oleh Coffee Bean, Bakoel Koine, Oh la Ia, Excelso, dan Gloria Jeans. Sementara dari basil analisa Brand Map® tampak bahwa Starbucks bersaing ketat dengan Coffee Bean, Bakoel Koffie bersaing dengan Gloria Jeans dan Excelso, sementara Oh La La tidak memiliki kompetitor terdekat. Sementara kafe yang memberikan Iayanan kopi terbaik dengan rasa kopi nikmat dan menyediakan musik yang enak masih merupakan posisi yang belum diisi oleh 6 pemain utama di bisnis ini.
Adapun dalam analisa segmentasi didapat 4 segmen konsumen kafe yaitu: hedonis yang mewakili konsumen yang mengunjungi kafe untuk bertemu dengan teman-temannya, si pekerja dengan memindahkan kegiatan kantornya ke kafe, coffee lovers yang mencari kenikmatan meminum kopi, dan si sibuk yang ingin menyegarkan tubuhnya tanpa perlu menghabiskan banyak waktu.
Hasil dari penelitian karya akhir ini memberikan beberapa pengetahuan balk bagi pelaku bisnis yang bergerak dalam bidang kafe, bagi peneliti, masyarakat umum dan akademisi. Bagi pelaku bisnis tentu saja dapat mendapatkan informasi mengenai atribut yang berpengaruh untuk memperkuat merek mereka yang pada akhirnya dapat tetap eksis pada industii yang berhubungan dengan gaya hidup, yang biasanya cepat berubah. Bagi peneliti, karya akhir ini membuat pengetahuan akan kekuatan sebuah merek bertambah, sementara bagi masyarakat umum dan Para akademisi, hal dapat semakin memperjclas bahwa kekuatan merek dapat berpengaruh besar pads gaya hidup khususnya uniuk masyarakat kelas atas dengan melihat keberhasilan dari Starbucks yang daiam waktu singkat merubah kebiasaan konsumcn kelas atas daiam mengunjungi kafe.

Recently, the business of cafe is grow so fast in urban area. Within only less than 5 years since the Starbucks open firstly in Indonesia, the habit of consumer from in visiting the cafe grows so fast. The function of the cafe is not like five years ago, this time the cafe disposed to the third aim side after house and office, where the consumers not only come to drink coffee, but the cafe also as the business place, hang out with the friends and relation, or as the resting place after they feel tired. The cafe has already become a life style in urban community especially for the community from the SES AB, who are able to spend !heir much money for only come to the cafe.
Looking at the demand of cafe which growing faster; it is not course amazement if there are many cafes are operate in every days event it is the local cafe or the foreign brands which are tried their fortunes in Indonesia, one of the success cafe is Starbucks. Today Starbucks has opened 49 cafes in 6 major cities in Indonesia. Starbucks which has high reputation in the international level is success to present their brand strength in Indonesia, this point of course not released from their marketing strategies.
This study is to see the strength of Starbucks and compared with 5 main competitors in Indonesia. Three main purposes will be explained in this paper, they are. the first purposes is to see the building factors of brand equity, mainly on the perceived quality variable and brand association, the second purpose is counting the brand equity from 6 main players in this business using the Customer Based Brand Equity (CBBE) method And the last purpose is to find the segmentation of the cafe's consumer.
This paper is using exploratory method to looking for the reference material from many sources to deepen the problems that will be searched and the descriptive that will be used in explaining the result of the research structure and systematically. The step of data collecting used three phases they are : first phase, the qualitative used in-depth interview to reach the information about the people profiles that usually come to the cafe, their habitual in visiting the cafe and to get information about the adhere attribute of cafe. Then this information will be used for building up the questioner that will be used for the second step, the quantitative phase. For this phase a hundred respondent of the target market of Starbucks chosen as the sample using non probability sampling. Analysis in this research using the validity and reliability techniques, means, weighting, cross tabulation and Brand Map ®. The next, third phase is qualitative study using in-dept interview for the purposes to determine segmentation from cafe consumer.
From the result of the marketing analysis research which is helped by using soft equipments SPSS verse 13.0 and Brand Map ® achieved many important finding. Attribute of perceived quality are : the nice taste of coffee, best coffee, nice food, the fast employee, the friendly employee and know the product, the good performance, the order is same as ordered, always clean and neat, and has the suitable open time, while the attribute of brand image are strategies location, nice chair and layout, comfortable to stay long, comfortable situation, nice music, has separable smoking area, can order as the own taste, present another drink, the suitable price, present and showing the status.
In calculating CBBE, the highest rank between 6 analyzed cafe, in fact is occupied by Starbucks, with the highest rank leaved another competitor, the next rank queue by Coffee Been, Bakoel Koffie, Oh La La, Excelso, and Gloria Jeans.
While the brand map Cr7 result analysis shows that Starbucks 's main competitor is the Coffee Bean, Bakoel Koffe competitive with Gloria Jeans and & Celso, while Oh La La has not near competitor. While the cafe that give the best services with the nice taste coffee and present the nice music still as an opportunity since not be filled by another six main player in this business.
In the segmentation analysis there are 4 segment of cafe consumers, they are : Hedonis that represent consumer that visiting the cafe to hangout with the friends, the workers which moved their office activities to the cafe, coffee lovers that looking for the enjoyment to the coffee, and the busy man who wants to refresh their self without spend their much time.
The result of this work give some good know ledges for the business man who concentrate in the cafe side, for the writer, public community and the academics. For the business man of course can get the information about the attribute that influence for stressing them the final can be exists in life style industries, that usually can move vastly. For the researcher this last work make the knowledge to increase the strength of the brand, while for the public community and the academics, this points can resemble that the strength brand can be influenced in Iife style especially for SES AB community by seeing the successful of Starbucks which in the short time change high consumers habitual in visiting the cafe."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
T19754
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Erwin Adiyatno
"Tesis ini membahas pengaruh political connections terhadap cost of equity dengan menggunakan analisis regresi data panel model pooled least square. Sampel yang digunakan sebanyak 141 data observasi periode 2005, 2008 dan 2011. Cost of equity diukur dengan menggunakan pendekatan CAPM dengan modifikasi beta Dimson. Sedangkan political connections menggunakan variabel dummy yaitu nilai 1 jika perusahaan teridentifikasi memiliki political connections dan nilai 0 jika teridentifikasi tidak memiliki political connections. Hasil penelitian menunjukkan bahwa political connections terbukti memiliki pengaruh positif signifikan terhadap cost of equity yang berarti bahwa perusahaan harus menanggung cost of equity yang lebih tinggi atas political connections yang dimilikinya.

This thesis discusses influence of political connections on the cost of equity using panel data regression analysis with pooled least square model. 141 samples were used as observation data period 2005, 2008 and 2011. Cost of equity measured using the CAPM approach with Dimson beta modification. While political connections using a dummy variable, given 1 if company have political connections identified, and 0 if it does not have political connections identified. The results show that political connections have proven significant positive effect on the cost of equity, which means that the company must bear higher cost of equity for the company`s political connections."
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Shilviana Herman
"Penelitian ini membahas tentang faktor-faktor yang mempengaruhi bobot alokasi portofolio ekuitas asing yang diperoleh di negara anggota APEC dari periode 2001 hingga 2010. Faktor-faktor tersebut dianalisis dengan menggunakan proksi berupa variabel stock market size, turnover ratio, local equity market volatility, dan exchange rate volatility. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan data panel dan metode regresi Pooled Least Square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang signfikan antara variabel stock market size, dan turnover ratio terhadap bobot alokasi portofolio ekuitas asing yang diperoleh negara anggota APEC periode 2001-2010.

The aim of this research is to analyze the determinants of foreign equity portfolio allocation in APEC during year 2001 until 2010. The determinants are explained using variables such as stock market size, turnover ratio, local equity market volatility, and exchange rate volatility. This research uses panel data and Pooled Least Square regression as a method. The finding of this research is the existence of significant relationship between stock market size, turnover ratio and foreign equity portfolio allocation in APEC in period of 2001-2010.
"
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45373
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Fadiah Prihandini
"Penelitian ini menggunakan metode menelitian SEM, dengan mengacu pada penelitian yang pernah dilakukan oleh Kim&Ko (2012) yang dilakukan di Korea dengan objek penelitian Louis Vuitton. Penelitian mencoba menguji hubungan antara pemasaran melali media sosial terhadap ekuitas nilai, ekuitas hubungan, ekuitas merek, keinginan untuk membeli dan ekuitas konsumen. Penelitian ini mencoba mereplikasi metode tersebut dengan objek penelitian sepatu Adorable, dikarenakan memiliki aset pemasaran melalui media sosial yang aktif. Dengan responden penelitian sejumlah 100 orang merupakan pemilik akun media sosial yang pernah mengunjungi media sosial sepatu Adorable dan juga pernah membeli produk sepatu Adorable. Dengan 10 hipotesis dimana terdapat 5 hipotesis yang memiliki hasil yang signifikan dan 5 hipotesis dengan hasil tidak signifikan.

This research is using structual equation modeling (SEM) method. With referance to Kim&Ko (20102) in South Korea with research object Louis Vuitton, they aimed to examine the influence of marketing activities through social media to equity value , equity relationships , brand equity , ending on the purchase intention and customer equity. In this study, the researcher try to replicating the methode to local product Adorable shoes, because it has active social media asset. Respondents of this study was 100 people is a social media account owner has ever visited a social media Adorable shoes and also ever buy a product Adorable shoes . there are 10 hypothesis with the result that 5 of the hypothesis is significant and the result is not significant."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S57297
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>