Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Doryntan Martalenta
"Proses demokrasi di Indonesia mencapai puncaknya melalui pemilu Presiden dan Wakil Presiden sebagai sebuah babak baru bagi bangsa Indonesia. Pesta demokrasi ini tidak dapat dirasakan secara maksimal apabila tidak adanya dukungan dari partisipasi seluruh warga Indonesia. Pada kenyataannya, para pemilih kurang memiliki kemampuan dalam mengingat banyaknya partai-partai politik, program-program yang ditawarkan, ataupun kandidat politik yang didukung oleh partai politik. Oleh karena itu, diperlukannya langkah-langkah yang dilakukan oleh para kandidat politik untuk mencapai target suaranya dan dikenal oleh para pemilih. Langkah-langkah tersebut dapat dilaksanakan dengan strategi, termasuk menerapkan pemasaran politik, yaitu sebuah cara atau metode pemasaran untuk membantu membangun hubungan antara kandidat politik dan masyarakat. Jumlah pemilih muda di Indonesia cukup besar, sehingga posisi strategi kelompok pemilih muda beserta faktor-faktor yang melatarbelakangi perilaku pemilih muda menjadi celah yang dimanfaatkan oleh beberapa kepentingan politik untuk mencapai suara lebih dalam memenangkan pemilu. Fokus penelitian ini ialah meneliti faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku pemilih muda melalui isu-isu dan kebijakan politik, citra kandidat, peristiwa muktahir, peristiwa personal, citra sosial, keyakinan agama, pengaruh teman dan keluarga, serta media sosial.
......
The democratic process in Indonesia had reached its peak through the general election of President and Vice President as a new chapter for the people of Indonesia. This democratic party could not be perceived to the fullest when there was a lack of support from all Indonesian people. In reality, the voters did not have the sufficient knowledge in political parties, programs offered, or the political candidates who was supported by the political party. Therefore, there are several stages needed to be done by the political candidates in order to achieve its vote target and to be known by the voters. Those stages shall be done with the following strategies, including the political marketing, in which can be defined as a marketing method in order to develop the relationship between the political candidate and society. The amount of young voters in Indonesia are relatively large, therefore the strategic position of the young voters as well as several factors which underlying the behavior of young voters are used by several political interests in order to achieve its vote and win the general election. The focus of this research is to examine factors which influence the behavior of young voters through issues and political policies, image of a candidate, current event, personal events, social image, religious beliefs, friends and family influence, as well as social media."
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Doryntan Martalenta
"Skripsi ini berusaha mengkaji bagaimana persepsi masyarakat terhadap restoran
dengan tema yang kontradiktif. Makan dan minum merupakan kebutuhan dasar
manusia untuk keberlangsungan hidup. Kegiatan makan di luar rumah atau eating
out sebagai gaya hidup masyarakat di kota. Restoran menyediakan kebutuhan
pangan sehari-hari dan masyarakat pergi ke restoran tidak hanya untuk makan dan
minum. Eating out mengakibatkan perkembangan restoran di kota Jakarta
semakin pesat dengan menggunakan tema tertentu di interior ruangnya, ialah
restoran tematik. Kebiasaan makan bercampur dengan teknik pemasaran untuk
menarik konsumen. Namun, lahir beberapa restoran dengan tema yang
kontradiktif, yaitu restoran yang bertentangan dengan kebiasaan makan
masyarakat Indonesia.

Abstract
This thesis is trying to review how the human perception toward restaurant with
contradictory themes. Eating and drinking is a basic human needs for survival.!
Activities of eating outside the home or eating out as people's lifestyles in the city.
Restaurant provides food daily and people came to the restaurant not only to eat
and drink. Eating out can cause growth of restaurants in Jakarta more rapidly by
using a particular theme in the interior space, namely themed restaurant. Food
habits has been combining with theme marketing in order to attract consumers.
However, born many restaurant with contradictory themes, that is restaurant
against with a food habits of Indonesian people.
"
2012
S42385
UI - Skripsi Open  Universitas Indonesia Library