Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gloria, author
ABSTRAK
Eksplan daun kecubung (Datura fastuosa L.) ditanam dalam medium Murashige dan Skoog (MS) 1962 dengan pemberian kombinasi IBA 0; 0,5 dan 1 ppm serta kinetin 0 dan 2 ppm. Pengamatan terhadap organogenesis dilakukan pada minggu ke-2, 4, 6 dan 8, sedangkan pengamatan terhadap jumlah akar, jumlah tunas, berat basah dan...
Depok: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1998
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nababan, Hanna Gloria, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1993
S40663
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Leifer, Gloria, author
St Louis Missouri: Elsevier Mosby, 2012
618.2 LEI m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rachel Erika Gloria, author
Perkembangan teknologi komunikasi bermanfaat untuk memproses dan menyampaikan informasi dengan cara yang semakin modern. Salah satu bentuk penyiaran dapat dilakukan melalui siaran televisi. Dalam skripsi ini membahas mengenai putusan pengadilan dalam Perjanjian Penunjukan Pelaksana Siaran Televisi Swasta Umum antara TVRI dan Indosiar. Perjanjian tersebut dimulai dari tahun 1994 sampai dengan...
2014
S54344
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hutapea, Marchia Gloria, author
[ABSTRAK Kegiatan belanja online lebih berisiko dibandingkan belanja tradisional. Akibatnya, konsumen mempersepsi risiko lebih tinggi pada saat belanja online. Kepercayaan adalah penentu tindakan dalam situasi di mana konsumen mempersepsi risiko dalam belanja online. Perceived risk merupakan ketidakyakinan konsumen tentang kerugian atau keuntungan dalam transaksi tertentu (Naiyi, 2004). Perceived risk terbagi menjadi...
2014
S54052
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Theresa Victory Gloria, author
ABSTRAK
Aktivitas menggunakan mobile instant messenger merupakan aktivitas yang paling sering dilakukan oleh konsumen Indonesia dengan perangkat ponsel pintarnya. Salah satu mobile instant messenger yang paling banyak digunakan oleh konsumen Indonesia adalah LINE messenger. Penelitian ini meneliti dampak network externalities yang konsumen miliki dan flow experience yang dirasakan oleh konsumen terhadap loyalitas yang dimiliki konsumen pada...
2014
S56381
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ribka Gloria, author
[ ABSTRAK
Skripsi ini memaparkan kosakata dalam bahasa Kanak secara morfologis dan semantis. Dari aspek linguistik, penelitian ini bertujuan untuk memahami etimologi sebuah kata serta mengurai komponen makna dalam dongeng berbahasa Kanak Rotkäpschem. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif yang berfokus pada unsur pembentuk kata serta teori semantik bahasa Jerman...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
S61809
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjuntak, Theresia Gloria, author
ABSTRAK
Perkembangan internet diikuti perilaku khalayak di ranah digital, memberikan peluang bagi perkembangan biro iklan digital. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif, penelitian ini membahas pandangan biro iklan kategori digital Edge Asia Indonesia terhadap kampanye digital sebagai salah satu upaya pemasaran dengan batasan lingkup berupa proses pembuatan strategi dan implementasinya. Implementasi dari strategi...
2016
S64114
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Beatrix Gloria, author
ABSTRAK
Hasil pembakaran kendaraan berenergi fosil serta emisi dari aktivitas industri mengakibatkan meningkatnya kadar CO2 di udara. Gas CO2 dikenal sebagai salah satu gas rumah kaca yang dapat mengikis lapisan ozon serta meningkatkan resiko terjadinya pemanasan global. Berbagai teknologi CO2 Capture yang telah ada saat ini kurang efisien dari segi biaya...
2016
S63141
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Theresa Victory Gloria, author
At its introduction, instant messaging (IM) was predicted to facilitate communication between businesses and customers. Growing numbers of smartphones coupled with internet penetration then led to the development of mobile instant messaging (MIM). Some MIM provides a feature for businesses to communicate to customers, which enables businesses to send promotions...
Management Research Center (MRC) Department of Management, Faculty of Economics, University of Indonesia and Philip Kotler Center, 2016
pdf
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3   >>