Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
Mariska Ariesthia, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari employer
branding dan efektivitas penggunaan situs karir terhadap intention to apply
dengan daya tarik organisasi sebagai variabel mediasi yang dilihat pada PT.
Unilever Indonesia. Penelitian ini juga memasukan karakteristik generasi Y yang
diindikasikan memiliki karakteristik yang berbeda dengan generasi lainnya.
Responden penelitian berjumlah 160 orang yang merupakan...
2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mariska Ariesthia, author
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui hubungan positif yang signifikan antara optimisme terhadap hubungan dan kesiapan menikah pada dewasa muda dari keluarga bercerai. Pengukuran optimisme terhadap hubungan menggunakan alat ukur Optimism about Relationship (OAR) (Carnelly&Bulman, 1992) dan pengukuran kesiapan menikah dengan menggunakan alat ukur Modifikasi Inventori Kesiapan Menikah (Wiraysti, 2004). Jumlah...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
S43893
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library