Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Tedy Nawardin, author
Untuk mencapai reputasi yang baik, perusahaan melakukan berbagai kegiatan strategis. Salah satunya melalui program community relations. Bagi Badan Usaha Milik Negara (BUMN), program community relations yang dapat dilakukan adalah program corporate social responsibility (CSR) dan community development (Comdev).
Prinsip yang terkandung dalam CSR adalah charity dan stewardship. CSR adalah kewajiban perusahaan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T21687
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Johannes Ori Basworo, author
Di tengah dinamika situasi politik dan ekonomi yang melanda Indonesia, dunia perbankan menjadi salah satu bagian yang sangat merasakan imbasnya. Tetapi dengan berjalannya waktu, kompetisi yang terjadi di antara bank menjadi semakin ketat dan mengharuskan setiap bank mengerahkan segala daya upaya dan strategi untuk memenangkan atau paling tidak bertahan untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T21685
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rusli Marzuki, author
Perpustakaan merupakan salah satu tempat di mana berbagai informasi terdokumentasi secara sistematis. Salah satu fungsi informasi adalah mengurangi ketidakpastian. Oleh karena itu potensi perpustakaan sebagai sumber informasi berperan dalam usaha pemerataan distribusi informasi dan mengurangi kesenjangan informasi. Perpustakaan Pusat Dokumentasi dan Informasi Ilmiah (PDII-LIPI) merupakan salah satu perpustakaan yang ada...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T21516
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Deanda Dewindaru, author
[ ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang komunikasi internal yang terjadi selama krisis berlangsung pada Bank BTN (studi kasus pemberitaan Bank BTN yang akan diakuisisi Bank Mandiri tahun 2014). Fokus dari penelitian ini adalah bagaimana upaya pihak manajemen dan tim manajemen krisis mengurangi ketidakpastian karyawan ketika pemberitaan wacana akuisisi. Pendekatan pada penelitian...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
S62316
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
In the area of multi media communication, people get informed but also get confused to define their needs and wants, because of the multi exposures. As the cost of communication is cheaper, company move from mass communication into one to one dialogue, which is known as targeted communication. For a...
330 TRA 2:1 (2009)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Johanes Adrian Dosiwoda, author
ABSTRAK
Allianz Indonesia menerapkan computer mediated communication CMC dalam bentuk interactive voice response IVR untuk membangun hubungan dan meningkatkan loyalitas dengan pelanggannya yang berada pada kelas sosial ekonomi menengah ke bawah. CMC membentuk pola komunikasi hiperpersonal yang memiliki kemampuan membangun hubungan lebih baik dari komunikasi tatap muka. Hasil penelitian kuantitatif ini...
2017
T48797
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library