Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 16 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ritonga, Widya Hartika Monalisa , author
Efek dari penggunaan endoser pada konsumen tergantung dari apa yang diinginkan pengguna endoser tersebut. Konsumen memiliki persepsi tersendiri terhadap endoser yang digunakan perusahaan dalam menyampaikan pesan perusahaan. Pada intinya endoser memberikan wawasan baru kepada konsumen tentang produk yang disampaikannya. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif; yang diawali dengan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Alberthiene Endah Kusumawardani, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2008
899.221 ALB s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Salma Fuad, author
Kredibilitas seorang celebrity endorser dapat membawa pengaruh terhadap pembentukan brand attitude konsumen, oleh karena itu penggunaan celebrity endorser yang berkredibilitas pada periklanan televisi telah menjadi salah satu strategi pemasaran yang populer di kalangan industry telekomunikasi tanah air, khususnya bagi penyedia layanan operator seluler. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ranny Rizky Fitriani, author
Penelitian ini ingin meilhat pengaruh pemujaan selebriti, kesempatan bertemu selebriti, serta persepsi kongruensi antara selebriti dan produk terhadap perilaku membeli produk yang di-endorse oleh selebriti tersebut. Dalam penelitian ini, selebriti yang dimaksud adalah grup band Slank. Celebrity attitude scale (Maltby, Houran, Lange, Ashe, & McCutcheon, 2002) digunakan untuk mengukur pemujaan...
Depok: Universitas Indonesia, 2009
659.1 RAN p
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuliandari Putri Kusumawardhani, author
ABSTRAK
Penggunaan celebrity sebagai endorser dalam strategi periklanan semakin banyak dijumpai saat ini. Keuntungan penggunaan celebrity ini bermacam-macam, seperti meningkatkan kredibilitas prusahaan di mata masyarakat dan meningkatkan penjualan produk. Thesis ini membahas mengenai penggunaan celebrity sebagai endorser melalui dimensi credibility endorser, kredibilitas prusahaan dan faktor eksternal dan internal prusahaan terhadap keputusan konsumen untuk menonton. BrokenHeart merupakan...
2012
T 30405
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Yanthi Andhita, author
Penelitian ini dilakukan untuk memahami area penelitian khususnya bidang leisure dan tourism. Dikatakan dalam studi ini bahwa suatu fandom selebriti merupakan bentuk baru dari kegiatan leisure. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.8. Hasil menguatkan hubungan beberapa hipotesis dalam model yang diajukan. Tingkat keterlibatan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S44830
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Khansa Aidawati, author
ABSTRAK Perkembangan dunia fashion yang didukung oleh teknologi digital membuat para pebisnis fashion harus memutar otak untuk mendapat perhatian dari konsumen Hal ini dikarenakan masyarakat sekarang semakin aktif mencari informasi mengenai produk fashion tertentu dan hanya akan memperhatikan pada sesuatu yang memang benar benar mereka cari Penggunaan celebrity endorsement dalam Instagram...
2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Agnes Naomi, author
ABSTRAK Salah satu cara yang paling konvensional bagi para pemasar untuk memperkuat kesetiaan konsumen yang nantinya akan mengarah pada keuntungan perusahaan adalah dengan memanfaatkan celebrity endorsement sebagai alat utama mereka. Dampak-dampak negatif yang muncul dari celebrity endorsement akan dikupas secara mendalam pada studi ini. Lain daripada itu, studi ini akan secara...
2016
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Maulida Muna, author
ABSTRAK
Artikel jurnal ini bertujuan untuk membahas penggunaan celebrity endorser dalam kampanye Inspiring Beauty yang telah dilakukan oleh produk kosmetik Wardah.Studi literatur atau studi kepustakaan adalah metode yang digunakan dalam mengumpulkan data-data sekunder dalam jurnal ini.Kesimpulan yang didapat dari penulisan artikel ini adalah terdapat keidealan dalam pemilihan celebrity endorser Wardah berdasarkan lima aspek penting, yaitutrustworthiness (dapat...
[, ], 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Dheandra Khafifa, author
Dalam memenuhi kebutuhan emosional yang salah satunya berupa cinta, manusia memiliki berbagai cara untuk mengekspresikannya, termasuk melalui media sosial. Media sosial saat ini bukan hanya sebagai media penyebaran informasi, namun juga sebagai media untuk memamerkan kemesraan di hadapan publik. Di tengah beragamnya alternatif pemilihan media yang ada, setiap individu memiliki...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2   >>