Ditemukan 11 dokumen yang sesuai dengan query
Margaretha Elisabeth, author
Karya akhir ini membahas tentang perencanaan usaha untuk membentuk suatu usaha toko pakaian wanita impor yang dilihat dari aspek pemasaran dan keuangan. Dari analisis aspek pasar, usaha ini masih layak untuk dijalankan dengan menggunakan diferensiasi sebagai strategi untuk menjalankan usaha ini. Analisis terhadap aspek keuangan menggunakan beberapa metode, yaitu :...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2011
T29470
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
S17948
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Fatimah Zahra, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang kemampuan perusahaan untuk bertahan di dalam industri fesyen di Indonesia pada tahun 2006-2010. Penelitian ini menggunakan metode probit untuk model kemampuan bertahan perusahaan dengan pooled data. Data diperoleh dari Statistik Industri Sedang dan Besar (KBLI 17302, 17303, 17304, 18101, 18102, 18202, 19201, 19202, 19203, dan 19209)...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56949
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Manurung, Bunga Citra Yohebed, author
ABSTRAK
Better Work Indonesia adalah sebuah program yang bertujuan menciptakan sebuah industri di mana pabrik-pabrik garmen dapat memberikan peluang kerja bagi para pencari kerja perempuan dan laki-laki, dan menghormati hak-hak pekerja. Penelitian ini ingin melihat efektivitas dari program Better Work Indonesia dengan berfokus pada perbandingan antara kelompok pekerja yang bekerja di...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Padang Wicaksono, author
Lembaga Demografi, 2016
LP-Pdf
UI - Laporan Penelitian Universitas Indonesia Library
I Made B. Tirthayatra, author
Perusahaan-perusahaan berskala internasional seperti Nike, Levi's, Calvin Klein dan sebagainya adalah beberapa contoh dari berbagai perusahaan yang memiliki pasar di seluruh dunia. Sebagai perusahaan yang berskala internasional mereka sangat menjaga kualitas produk mereka, karena mereka tidak ingin pelanggan mereka kehilangan rasa percayanya dan beralih ke produk merk lain. Perusahaan-perusahaan ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
S18881
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Ava Anisa Rakhma, author
[ABSTRAK
Perkembangan merek pakaian di Indonesia khususnya Jakarta cukup pesat, banyak ritel pakaian yang bermunculan, khususnya pakaian merek luar negri yang masuk ke pasar retail Indonesia. Indonesia menarik bagi peritel luar negeri tersebut karena banyak data statistik Indonesia yang menigkat, salah satunya menunjukan tumbuhnya kelas menengah Jakarta yang menandakan pertumbuhan kesejahteraan...
2015
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
S19141
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Iis Yustrianita, author
Penelitian ini membahas tentang penggunaan alat pelindung diri (APD) pada pekerja bagian finishing PT. X di Proyek Apartemen Serpong pada tahun 2014. Faktor-faktor yang diteliti yaitu faktor internal meliputi sikap dan pengetahuan, faktor eksternal meliputi ketersediaan APD, kenyamanan APD, pengawasan dan peraturan APD. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara umum penggunaan...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2014
S55137
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
PT. Flex Indonesia sebagai produsen kemeja pria baru mulai menjajaki pasar Indonesia tahun 1994, dengan label Oakland Hill, yang sejak berdiri tahun 1989 tujuan utamanya hanya pasar ekspor. Dengan mulai memasuki pasar lokal, PT. Flex Indonesia ternyata belum mempersiapkan diri dengan bekal strategi promosi yang memedai. Untuk itulah penulis bermaksud...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S19239
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library