Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Turow, Joseph, author
London: MIT Press, 2006
658.834 TUR n
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mandias, Gregoria Frederika, author
Skripsi ini membahas mengenai pembentukan slogan berdasarkan profil konsumen menggunakan customer perceptual map dengan studi kasus toko kopi Harapan Djaya. Terdapat beberapa tahap dalam pembentukan profil konsumen dalam penelitian ini yaitu wawancara mendalam, coding, penentuan atribut berdasarkan hasil coding, membentuk perceptual map dalam membentuk segmentasi, menentukan salah satu kuadran yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Indriyani Sekarputri, author
Karena perawatan kulit atau skincare adalah salah satu kategori terlaris di industri kecantikan, pelaku-pelaku bisnis makin giat bersaing di pasar dengan menghadirkan inovasi terbaru. Namun, bisnis-bisnis baru perlu bekerja lebih keras untuk memasuki pasar tersebut. Dengan menggunakan profil konsumen dan wawancara dengan konsumen dari demografi yang ditargetkan sebagai metode analisis,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Martins, Jo. M.
The book offers conceptual and analytical tools that can be used in the assessment of population characteristics as determinants of market size, composition and potential for a variety of products. It offers organising frameworks as well as empirical evidence of consumer behaviour in clusters of markets, with different rates of...
Dordrecht, Netherlands: Springer, 2012
e20399770
eBooks Universitas Indonesia Library