Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Bilal Reginald Putra Suryawan Tawakal, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahu pengaruh dari perceived authenticity terhadap perceived quality (food, environment, service), perceived value, dan behavioral intention pada konsumen jaringan restoran Padang. Penelitian ini menggunakan metode survei daring untuk pengumpulan data dan behasil memperoleh 270 responden. Data dianalisis menggunakan PLS-SEM pada perangkat lunak SmartPLS 4....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Meutia Athaya, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis repurchase intention konsumen terhadap Airbnb dilihat dari perceived authenticity, eWoM dan price sensitivity. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode pengambilan data melalui kuesioner yang disebar secara online dan berhasil memperoleh 150 responden. Responden tersebut merupakan mereka yang pernah melakukan pemesanan akomodasi melalui Airbnb. Dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library