Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Monica Handojo
Abstrak :
ABSTRAK
Selama ini, pemsahaan yang bergerak di bidang network marketing seringkali disalah mengerti oleh masyarakat nada umumnya sebagai usaha penipuan belaka Mereka cenderung tidak percaya nada sistem semacam ini. sehingga banyak perusahaan yang melakukan sistem ini dengan penuh, rapi tidak menjanjikan ketentuan dengan cepat tidak diminati orang, dan sebaliknya yang tampaknya menarik tetapi menipu justru Iebih banyak diminati orang, Perusahaan X adalah Salah satu perusahaan yang memakai sistem network marketing sebagai sistem pemasarannya. Agar tidak menimbulkan persepsi negatif yang secara umum limbul. maka kira akan melihat seperti apakah sistetn network nmrkeling yang bnik im, dan apakah perusahaan yang dijadikan sebagai contoh kasus ini telah cukup memenuhi kriterin - kriteria tersebut.

Network Marketing sendiri adalah suatu jenis atau cara pemasaran yang sah untuk menjual barang ataupun jasa, di mana perusahaan menggunakan tenaga penjualan yang disebut ?Perwakilan Independen? atau ?Distributor?, yang membeli barang Secara borongan, menjualnya secara eceran kepada konsumennya, dan mensponsori orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Adapun analisis dilakukan pada herdasarkam beberapa kdleria, yaitn 1 produk yang diperdagangkan apakah produk lmerupakan syarat pelengkap saja atau tidak. apakah produk memiliki daya jual yang tinggi. konsistensi pengcmbangan produk, pemberian garansi dan layanan purna jual konsistensi perusahaan dalam memberikan pelatihan yang teratur.

PT. X yang dijadikan sebagai studi kasus adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penjualan barang - barang mode. Awalnya, perusahaan ini menjual tas dan dompet untuk wanita, dun pada katalog terakhir yang dikeluarkannya. ini masih ditambah lagi clengam sepatu unluk wanita dan parflun batik untuk pria maupun wanita, Serta jam tangan untuk pria dan watnita. Sekarang ini bahkan perusahaan Sedang mengembangkan disain tas untuk anak - anak. Melalui analisis yang dilakukam akan dibuktikan apakah perusahaan memenuhi kriteria sebagai perusahaan yang sehat.
2000
S49902
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Argian Anggawa
Abstrak :
ABSTRACT
Penelitian ini membahas mengenai strategi pemasaran produk informasi yang dimiliki PDII-LIPI yaitu pangkalan data terpasang yang bernama Indonesian Scientific Journal Database. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa langkah apa saja yang telah dilakukan PDII-LIPI dalam strategi pemasaran produk informasi ISJD dan menganalisa strategi pemasaran produk informasi ISJD yang dilakukan oleh PDII-LIPI. Penelitian ini menggunakan pendekatan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran ISJD yang dilakukan oleh PDII-LIPI sudah cukup baik dalam penerapannya. Akan tetapi, strategi pemasaran ISJD masih bisa dikembangkan menjadi lebih efektif dan efisien khususnya pada produk yang prima dari segi teknologi yang digunakan dan promosi dengan memanfaatkan iklan pada media sosial agar tepat sasaran. Hal tersebut akan berdampak pada penggunaan ISJD secara optimal dalam memenuhi kebutuhan akses informasi ilmiah masyarakat Indonesia.
ABSTRACT
This study discusses the marketing strategy of product information owned by PDII LIPI is attached database named Indonesian Scientific Journal Database. This study aims to analyze what steps have been made PDII LIPI in product marketing strategies and analyze information product marketing strategy ISJD conducted by PDII LIPI. This study uses a qualitative approach with case study method. The results showed that ISJD marketing strategy undertaken by PDII LIPI is good enough in practice. However, ISJD marketing strategies could be developed to be more effective and efficient, especially on prime product in terms of technology used and promotions by leveraging advertising on social media for the right target. This will impact on the use of ISJD optimally meet the needs of Indonesian society access to scientific information.
2017
S69028
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Peppers, Don
Abstrak :
Praise for the first edition: 'Peppers and Rogers do a beautiful job of integrating actionable frameworks, the thinking of other leaders in the field, and best practices from leading-edge companies.'--Dr. Hugh J. Watson, C. Herman and Mary Virginia Terry Chair of Business Administration, Terry College of Business, University of Georgia. 'Peppers and Rogers have been the vanguard for the developing field of customer relationship management, and in this book, they bring their wealth of experience and knowledge into academic focus. This text successfully centers the development of the field and its theories and methodologies squarely within the broader context of enterprise competitive theory. It is a must-have for educators of customer relationship management and anyone who considers customer-centric marketing the cornerstone of sound corporate strategy.'--Dr. Charlotte Mason, Department Head, Director, and Professor, Department of Marketing and Distribution, Terry College of Business, University of Georgia. 'Don and Martha have done it again! The useful concepts and rich case studies revealed in Managing Customer Relationships remove any excuse for those of us responsible for actually delivering one-to-one customer results. This is the ultimate inside scoop!'--Roy Barnes, Formerly with Marriott, now President, Blue Space Consulting. 'This is going to become the how-to book on developing a customer-driven enterprise. The marketplace is so much in need of this road map!'--Mike Henry, Leader for Consumer Insights at Acxiom. Praise for the second edition: 'Every company has customers, and that's why every company needs a reference guide like this. Peppers and Rogers are uniquely qualified to provide us with the top textbook on the subject, and the essential tool for the field they helped to create'--David Reibstein, William Stewart Woodside Professor of Marketing, The Wharton School, University of Pennsylvania.
New Jersey: John Wiley & Sons, 2011
658.8 PEP m (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lubis, Abdan Syakuro
Abstrak :
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh E-satisfaction terhadap E-trust dan Reputation dalam Meningkatkan E-Loyalty pada Online Marketplace di Indonesia Studi kasus pada Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Elevenia . Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Variabel yang diuji pada penelitian ini di antaranya e-satisfaction, e-trust, reputation dan e-loyalty. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner kepada 150 responden, pria dan wanita yang pernah mengunjungi online marketplace tersebut dalam tiga bulan terakhir. Analisis dari penelitian ini diolah dengan metode Structural Equation Modelling SEM menggunakan Software Analysis of a Moment Structures AMOS 22.0 Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-satisfaction dapat mempengaruhi E-trust dan Reputation. Sementara, E-trust dan Reputation terbukti dapat mempengaruhi E-loyalty.
ABSTRACT
The purpose of this study is to analyze the influence of E satisfaction on E trust and Reputation in Improving E Loyalty in Online Marketplace in Indonesia Case study on Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Elevenia . This research is a quantitative research with descriptive design. The variables tested in this study are e satisfaction, e trust, reputation and e loyalty. The data is collected using questionnaire to 150 respondents who have visited the online marketplace mentioned. The analysis of this research is processed by Structural Equation Modeling SEM method using Software Analysis of a Moment Structures AMOS 22.0 The result of this research shows that E satisfaction can affect E trust and Reputation. Meanwhile, E trust and Reputation can prove to affect E loyalty.
2017
S68813
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library