Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Vera Rusdy, author
ABSTRAK Strategi pertumbuhan bisnis membuka peluang bagi manajemen sumberdaya manusia (SDM) untuk membentuk agendanya dalam rangka mencapai keunggulan bersaing berkesinambungan perusahaan, sebagai bagian dari konsep pemasaran internal. Konsep dari pemasaran internal didasarkan oleh ide bahwa karyawan sebagai konsumen. Perlu kejelasan peran manajemen SDM sebagai rekan strategis, dalam hubungan kerja dengan manajemen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28288
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Harits Ryandika Yusuf Malik, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melakukan audit pemasaran untuk PT NOS agar dapat bersaing dengan para pemimpin industry agen perjalanan online untuk melakukan audit pemasaran di perusahaan berbasis web. Laporan magang ini akan memanfaatkan kerangka kerja bauran pemasaran Web 4S karena peneliti yakin bahwa campuran pemasaran yang lebih umum...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library