Ditemukan 24 dokumen yang sesuai dengan query
M. Quraisy Mathar, author
Penelitian ini lebih diararahkan pada mutu layanan perpustakaart UPT Perpustakaan UNHAS. Mutu layanan memiliki keterkaitan dengan pemenuhan kebutuhan pemakai. Promosi perpustakaan merupakan salah satu jalan keluar untuk masalah tersebut. Penelitian ini juga berupaya untuk meningkatkan persepsi sebagian pengguna perpustakaan, khususnya di lingkungan UNHAS agar dapat lebih memahami keberadaan UPT Perpustakaan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
T10828
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Retno Pratiwi, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa kegiatan-kegiatan promosi perpustakaan melalui situs web PUSTAKA Bogor dan mengidentifikasi kendala-kendala kegiatan promosi melalui sites web di PUSTAKA Bogor. PUSTAKA Bogor selama ini telah melakukan kegiatan promosi perpustakaannya hanya dalam bentuk menyebarkan daftar hasil-hasil penelitian, daftar artikel-artikel penelitian, daftar bibliografi, indeks dan abstrak.
Data penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2006
T17643
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Donda Marsaulina, author
Penelitian mengenai kegiatan Humas di Perpustakaan Nasional telah dilakukan di Perpustakaan Nasional, jalan Salemba Raya No. 28 Jakarta, pada bulan Juni-Juli 1989. Tujuannnya ialah untuk mengetahui sampai sejauh mana Perpustakaan Nasional sebagai perpustakaan terbesar dan terpenting di Indonesia telah mengadakan kegiatan Humas sebagai upaya menjembatani dirinya dengan masyarakat dan mendayagunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1990
S15230
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Munadhilah Ummahat, author
Skripsi ini membahas mengenai bagaimana kegiatan promosi yang dilakukan oleh Perpumda Provinsi DKI Jakarta dari tahun 2010 sampai dengan 2012. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan kegiatan promosi yang dilakukan oleh Perpumda Provinsi DKI Jakarta dan mengidentifikasi faktor yang mempengaruhi kegiatan promosi tersebut. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
S47020
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Eka Zahrotun Nisak, author
Skripsi ini membahas tentang penilaian mahasiswa terhadap media promosi Perpustakaan Universitas Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui penilaian mahasiswa terhadap media promosi Perpustakaan Universitas Indonesia dan mengidentifikasi media promosi apa yang dianggap efektif oleh mahasiswa. Responden dalam penelitian ini adalah 100 mahasiswa program sarjana regular Universitas Indonesia. Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S43450
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Aisha Rachmani, author
Penelitian ini membahas mengenai evaluasi kegiatan promosi KPAK Jakarta Selatan melalui opini pengguna dan pustakawan. Permasalahan penelitian ini adalah opini pengguna dan pustakawan terhadap kegiatan promosi yang sudah dilakukan oleh KPAK Jakarta Selatan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan promosi yang sudah dilakukan oleh KPAK Jakarta Selatan serta memahami opini...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
S1800
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Rininta Indiani, author
ABSTRAK
Media sosial kini tengah menjadi wadah promosi yang paling efektif. Melalui media sosial, organisasi dan customers dapat saling berinteraksi. Perpustakaan kini juga memanfaatkan media sosial sebagai wadah promosi dan diseminasi informasi. Akan tetapi, belum tersedia media sosial yang khusus ...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Usherwood, Bob, author
London: Library Association, 1981
021.7 USH v
Buku Teks Universitas Indonesia Library
"In the current economic climate, most librarians recognize the critical importance of marketing as a means of self-preservation, largely accepting that the future of libraries requires marketing in order to increase library use and public perceptions of worth. This anthology offers practical insight on marketing techniques specifically designed for libraries"--Provided...
Jefferson, North Carolina : McFarland & Company, 2012
021.7 MAR (1);021.7 MAR (2)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
The library is still the best place to go for traditional information?and for everything from Internet access, database reference, video and CD check-out to engaging exhibits, entertaining events, and more. The challenge is getting your customers and community to believe that their library has more to offer today than it...
Chicago: [American Library association, American Library association], 2002
e20436267
eBooks Universitas Indonesia Library