Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
Alma Fanniya Idral, author
Indosat M3 (IM3) didirikan untuk meramaikan peta operator selular di Indonesia pada awal Agustus 2001. Berbagai strategi pemasaran dilakukan oleh IM3 untuk bersaing dengan pendahulunya. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan awareness masyarakat dan juga pada akhirnya meningkatkan penjualan. Konsep Hierarchy of Effect perlu dipertimbangkan oleh new player dalam suatu industri...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
T12138
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Arief Budiman, author
Brand value adalah aset yang tidak berbentuk nyata secara fisik (intangible) yang dimiliki perusahaan. Sebuah brand dunia seperti Coca-Cola, Microsoft, Singapore Airlines memilki nilai jutaan dolar atau brand lokal seperti Gudang Garam, Tolak Angin dan lain sebagainya memiliki nilai rupiah yang besar atas konversi brand terhadap mata uangnya karena memiliki...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13874
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Apriza Megawati, author
Tesis ini membahas tentang analisis intelijen pasar khususnya bagi PT Timah (Persero) Tbk guna mengantisipasi perubahan yang terjadi di lingkungan eksternal perusahaan terutama mengenai kondisi pasarnya dan di lingkungan internal yang mencakup potensi yang dimiliki oleh perusahaan. Intelijen pasar merupakan hal penting untuk diterapkan terlebih jika menyangkut tentang perdagangan dalam...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2016
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Irma Hastarika, author
Persaingan pasar modern dan pasar tradisional di Indoensia, khususnya di Jakarta mengalami perubahan yang cukup signifikan. Perubahan itu antara lain pada pesatnya pertumbuhan ritel modern terhadap keseluruhan pasar retail. Hal ini tentu saja menjadi menarik karena pesatnya pertumbuha nritel modern selalu dikaitkan dengan dapat mematikannya usaha retail tradisional, sehingga ada...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27689
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library
Vina Trecira Panigoro, author
Spextrum merupakan produsen tas Indonesia yang berspesialisasi pada tas dengan material 100% reflektif. Dalam perjalanannya, Spextrum memiliki beberapa permasalahan, yaitu kurang spesifiknya target konsumen, rendahnya brand awareness serta positioning yang belum jelas. Tugas Karya Akhir ini membahas perencanaan strategi komunikasi pemasaran Spextrum yang dilakukan melalui analisis perilaku dan persepsi konsumen....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir Universitas Indonesia Library
Devi Miarni Umar, author
Banyaknya produsen multivitamin dan food supplement yang menawarkan produk dengan value yang hampir sama, dan adanya pengaruh iklan, harga dan bujukan persuasif yang dilakukan oleh produsen multivitamin serta switching cost yang rendah, membuat konsumen dapat mempertimbangkan merek multivitamin apa yang lebih cocok bagi mereka. Hal ini mengakibatkan loyalitas konsumen terhadap...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T18208
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Puspita Pratiwi, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh peristiwa re-balancing indeks terhadap perubahan kepemilikan investor institusi di pasar sekunder dan likuiditas saham yang selanjutnya dapat mempengaruhi kinerja saham kategori masuk dan keluar indeks. Pada penelitian ini menggunakan sampel 164 kejadian dimana terdapat 82 kejadian saham masuk dan 82 kejadian saham keluar konstituen...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dwinanda Hartawan S., author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1994
S36501
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Tarore, Fredio Oktavianus, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kegiatan diversifikasi terhadap tingkat efisiensi bank umum di Indonesia pada periode sebelum dan selama krisis keuangan global. Penelitian ini menggunakan metode Stochastic Frontier Analysis untuk memperoleh nilai efisiensi profit dari bank umum di Indonesia. Selanjutnya, digunakan metode panel dengan data tahunan selama...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S63738
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Livingstone, James M.
London : Macmillan, 1977
658.83 LIV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library