Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Sandrani Hoezief Abubakar, author
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Judia Fauzie, author
Depok: Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Arizal Fariz Ramdhany, author
Tulisan ilmiah ini membahas mengenai strategi-strategi dan pengaplikasian komunikasi pemasaran oleh perusahaan dalam kegiatan pemasaran komersil, dalam hal ini khususnya adalah pekerjaan komunikasi pemasaran pada perusahaan properti. Pada pekerjaan-pekerjaannya di dunia kerja yang sebenarnya, divisi komunikasi pemasaran banyak bekerja sama dengan divisi pemasaran, namun divisi komunikasi pemasaran berfokus pada strategi-strategi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Yusuf Sukardi, author
ABSTRAK
Perkembangan ekonomi di Indonesia menimbulkan berbagai peluang bagi
dunia usaha untuk membuka usaha barn atau memperluas usaha yang telah
berjalan. Usaha-usaha tersebut mencakup jenis usaha yang telah ada dan berjalan
sejak lama di Indonesia atupun usaha-usaha yang sama sekali baru, karena
sebelumnya tidak dijalankan di Indonesia, seperti usaha wara laba, usaha yang
berkaitan dengan pasar...
1997
T8715
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library