Ditemukan 44 dokumen yang sesuai dengan query
Made Devicca Surya, author
ABSTRAK
Go-Jek merupakan transportasi online yang dikenal masyarakat Indonesia. Dalam mempertahankan diri dari pada pesaing, maka Go-Jek harus siap bersaing dengan competitor lainnya dan terus mengembangkan inovasi untuk dapat bertahan di industry transportasi online ini. Oleh karena itu, Go-Jek harus merumuskan strategi pemasaran yang efektif agar dapat meningkatkan dan mempertahankan pangsa...
2018
T51568
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Yosef Budi Susanto, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan mengkaji konsep Orientasi Pasar pada perusahaan kecil, dan menengah UKM , dengan strategi produksi make-to-order MTO . Dengan keterbatasan sumberdaya yang dimiliki, perusahaan UKM membutuhkan manajemen pemasaran berbeda dengan perusahaan besar. Dalam hal Orientasi Pasar, UKM membutuhkan Orientasi Pasar yang lebih bersifat kultural daripada behavioral proses ....
2017
D2457
UI - Disertasi Membership Universitas Indonesia Library
Russell, J. Thomas, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1992
658.8 RUS kt (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hill, Napoleon, author
Jakarta: Gramedia Pustaka Utama, 2019
334.506.88 NAP r
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sevin, Charles H.
New York: McGraw-Hill, 1965
658.8018 SEV m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rapp, Stan, author
Jakarta: Erlangga, 1995
658.8 Rap m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Robinson, William A., author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1991
658.8 ROB pt
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Irma Laksmisari, author
ABSTRAK
Konsumen banyak melihat iklan-iklan di media massa setiap harinya maka konsumen tersebut melindungi dirinya dari serangan begitu banyak iklan dengan lebih mendengarkan teman-temannya atau sumber-sumber lain yag mereka percayai. Oleh sebab itu, WOM merupakan alat promosi yang efektif karena seseorang hanya bisa mengingat 5 sampai 7 iklan saja perhari....
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Selmy Patrica Wibawa, author
ABSTRAK
Pasar media olahraga khususnya Tabloid Olahraga semakin marak dengan hadirnya pemain-peman baru dalam bisnis ini. Hal ini didorong pula oleh banyaknya tayangan olahraga di berbagai stasiun televisi yang menyajikan program-program siaran yang semakin menarik. Kehadiran Tabloid-Tabloid Olahraga baru ini tentu saja dengan mengusung berbagai atribut-atribut dan inovasi penerbitan yang semakin...
2003
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nikita Puspita Ing Endit, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas pengaruh TV Commercial terhadap peningkatan brand equity minuman
larutan penyegar Cap Badak. Penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif dan
analisis regresi sebagai teknik analisis data. Teknik sampling yang digunakan adalah
nonprobability sampling yaitu menggunakan convenience sampling.Berdasarkan data dari
200 responden, maka didapatkan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa TV Commercial
berpengaruh secara signifikan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library