Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
Reza, author
ABSTRAK
Dalam memasarkan barang dan/atau jasanya saat ini,
banyak perusahaan di Indonesia makin menyadari diperlukannya
suatu pemahaman yang cukup mendalam mengenai perilaku konsu
men. Salah satu perusahaan tersebut adalah PT. X yang menge
lola suatu pusat pertokoan dan perbelanjaan yang dikenal
dengan nama GMP. IJntuk itu dilakukan suatu penelitian mengenai perilaku konsumen yang dalam hal ini...
1990
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Peter, J. Paul, author
New York: McGraw-Hill, 2005
658.834 2 Pet c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Mowen
Jakarta: Erlangga, 2002
658.834 2 Mow p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Priscila Febriana Carlita, author
ABSTRAK
Penelitian kualitatif ini mencoba mendeskripsikan pemanfaatan social media, terutama Twitter, sebagai medium komunikasi antara brand dengan konsumen. Peneliti menganalisa proses perilaku konsumen dengan rumusan AIDA (Attention, Interest, Desire, Action), yang sedikit banyak mulai dipengaruhi social media. Penelitian ini menemukan adanya kecenderungan bagi konsumen memulai proses Attention dan Desire melalui social...
2012
T30857
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library