Ditemukan 111 dokumen yang sesuai dengan query
Fisk, Peter, author
Chichester: Capstone, 2009
658.812 FIS c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Iqbal Afifi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai rumah sakit yang telah menerapkan standard akreditasi JCI melalui konsep green hospital. Tren bisnis rumah sakit sekarang dengan menerapkan standard akreditasi JCI ke seluruh rumah sakit di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjawab variabel service quality (interaction quality, physical environment quality, dan outcome...
2017
T49812
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Ahnaf Zahier Husain, author
ABSTRAK
Online game telah menjadi salah satu jenis permainan yang banyak dimainkan oleh orang-orang baik anak muda maupun orang dewasa. Salah satu jenis online game yaitu multiplayer battle online arena atau disebut MOBA merupakan salah satu yang memiliki basis pemain paling banyak di dunia dan di Indonesia sendiri genre MOBA menjadi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Boston: Harvard Business School Publication, 2001
658.812 HAR
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Petrus Yohanis, author
ABSTRAK
Salah satu metode yang digunakan dalam mempertahankan dan memuaskan pelanggan yaitu Model CRM (Customer Relationship Management). Maka dari itu, dalam penelitian ini penulis mengukur variabel-variabel yang mempengaruhi praktik CRM tersebut yaitu service quality, trust, communication, costumization, commitment, involvement terhadap satisfaction dan loyalty. Penelitian ini mengadopsi penelitian Ehsan Ahadmotlaghi and Dr...
2013
S44374
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Iman Syafrizal, author
Tesis ini membahas mengenai persepsi pengguna Aplikasi CRM terhadap implementlsi Aplikasi CRM sebagai media komuaikasi dalam penyelesaian lapotan permasalahan sistem informasi manajemen keimigrasian dan menganalisa faktor-faktor yang mempengaruhinya. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif yang didukung oleh metode pengumpulan data kualitatif, Hasil penelitian ini menyarankan adanya sebuah standar atau petunjuk/ peraturan...
Depok: Universitas Indonesia, 2011
T33723
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Fatia Noor Anissa, author
Skripsi ini membahas mengenai pengaruh kualitas pelayanan yang dirasakan pelanggan hotel Sofyan saat proses service encounter terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan, serta citra merek yang terbentuk di benak pelanggan. Kualitas pelayanan terdiri dari dimensi wujud nyata, keandalan, ketanggapan, jaminan dan kepastian, dan empati. Untuk menjaga relevansi penelitian terhadap kasus yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46835
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Radita Senja Maharani, author
[ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara ethical
sales behavior, kepercayaan, komitmen, dan loyalitas nasabah bank syariah. Responden dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah yang berada di kawasan Jakarta, depok, tangerang, dan bekasi. Sampel dipilih dengan menggunakan metode non-probability sampling dan diperoleh 150 responden.
Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan analisis Structural...
2013
S46024
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Pakpahan, Margaretha Uly, author
ABSTRAK
Pertumbuhan pengguna internet menjadi pendorong utama meningkatnya pertumbuhan e-commerce di Indonesia. Dalam menciptakan hubungan yang baik dengan pelanggan, peranan kepercayaan menjadi penting karena sifat jasa yang intangible. Untuk itu, menjadi menarik bahwa perusahaan harus mengetahui seberapa besar tingkat kepercayaan pelanggan mempengaruhi keputusan pembelian. Pada penelitian ini, hal yang menjadi pokok...
2013
S46670
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Astrid Nadia Hartami Putri, author
[ABSTRAK
Di tengah meningkatnya konsumsi musik digital dan penurunan penjualan rekaman musik secara umum, produk musik dalam format fisik bertahan sebagai pilihan sarana menyimpan dan mendengarkan musik bagi banyak konsumen. Tujuan makalah ini adalah untuk meningkatkan pemahaman tentang hubungan antara keterlibatan musik terhadap preferensi
untuk format musik dalam bentuk yang nyata. Untuk...
2013
S46685
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library