Ditemukan 135 dokumen yang sesuai dengan query
Marquardt, Michael J.
New York: McGraw-Hill, 1996
658.312 4 MAR b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fitriza Prima Sari, author
Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan bagaimana penerapan learning organization di PT XL Axiata tbk. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan desain deskriptif dan metode penelitian studi kasus. Dari hasil penelitian, peneliti menyarankan agar perusahaan khususnya pihak manajemen yang menangani learning organization, dapat meningkatkan upaya untuk mengurangi...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
[Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh kepemimpinan transformasional
terhadap perilaku inovatif di tempat kerja pada karyawan. Penelitian ini dilakukan
pada perusahaan yang menekankan inovasi, khususnya pada perusahaan yang
baru dan memiliki konsumen yang terbatas. Perusahaan tersebut adalah
perusahaan yang bergerak di bidang energi terbarukan, khususnya perusahaan
photovoltaic. Partisipan dalam penelitian ini berjumlah 205 orang karyawan...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
S46936
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nur Huda, author
Berangkat dari permasalahan klasik Industri Susu di Indonesia, penelitian ini bertujuan untuk memberikan sebuah bahasan mengenai bagian hulu rantai produksi Industri Susu Indonesia. Penelitian ini juga bertujuan untuk memberikan sebuah bahasan secara teoritis mengenai proses knowledge sharing yang terjadi di dalam organisasi masyarakat pedesaan dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan teori-teori...
2013
S52890
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Herman, author
ABSTRAK
Latar belakang penelitian ini dilakukan pada SMA Negeri 4 Kendari, karena
berdasarkan uji kompetensi yang diadakan oleh Kementerian pendidikan dan
Kebudayaan pada tahun 2012, guru-guru di sekolah ini kompetensinya masih rendah
dengan rata-rata hanya 44,58. Selain rendahnya kompetensi tersebut, pada Januari
2013, sekolah ini dikembalikan statusnya menjadi sekolah regular dari sebelumnya
berstatus sebagai RSBI. Oleh...
2013
T35307
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Peby Elan Surya Diningrat, author
ABSTRAK
Penelitian ini dilakukan di salah satu kantor layanan Bank MS, KC XYZ, sebuah
perusahaan perbankan syariah terbesar di Indonesia. Bank merupakan salah satu
perusahaan yang sangat mengandalkan kualitas pengetahuan pegawainya,
knowledge-intensive firms. Perusahaan ini mengandalkan pengetahuan para
pegawainya untuk memperbaharui produk dan jasa, merubah sistem dan struktur,
serta mengkomunikasikan solusi atas masalah-masalah yang dihadapi oleh
konsumen....
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2013
T35738
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Marquardt, Michael, author
Where do you begin to move your organization toward status as a true learning organization? This Infoline represents a good starting point by providing 16 concrete steps you can take toward this goal. Included in the issue are three case studies to speed your learning including learning programs at Rover,...
Alexandria, VA: [American Society for Training and Development Press, American Society for Training and Development Press], 2005
e20428975
eBooks Universitas Indonesia Library
Erlin Novita Sari, author
Skripsi ini berjudul Penerapan 5 Dimensi Peter Senge di Perpustakaan Institut Pertanian Bogor dalam Membangun Organisasi Pembelajar. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi penerapan organisasi pembelajar di Perpustakaan IPB yang diukur dengan menggunakan indikator berdasarkan konsep 5 dimensi organisasi pembelajar menurut Peter Senge, yaitu penguasaan personal, model mental, pemahaman...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Dibella, Anthony J., author
New Jersey : Prentice-Hall, 2001
658.312 4 DIB l
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fanny Prana, author
ANALISIS LEARNING DAN CUSTOMER SATISFACTION STUDI KASUS PADA PT. ANEKA ELOK GROUP
xiv + 105 halaman + 17 Tabel + 11 Gambar + 7 Lampiran
Daftar Pustaka: 20 buku (1990 - 2001)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran atau persepsi karyawan PT. Aneka Elok Group terhaop kompetensi perusahaannya dalam penerapan Leaming Organization dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
T 5928
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library