Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Qonita Ayu Nur Hasanah
" Tulisan ini menganalisis bagaimana pemasaran sensorik (sensory marketing) membentuk pengalaman konsumen (consumer experience) selama berada di Atsiri diSarinah. Fokus penelitian ini melihat pendekatan sensorik berdasarkan penglihatan (sight), penciuman (smell), dan pendengaran (hearing) yang dirasakan oleh pengunjung. Metode penelitian ini menggunakan dua tahap yaitu observasi dan wawancara mendasar. Hasil analisis penelitian menunjukkan bahwa pemasaran sensorik yang interaktif bisa membentuk pengalaman pengunjung serta mempengaruhi perasaan dan daya tarik terhadap produk. Adapun saran untuk penelitian selanjutnya yaitu memperdalam ... "
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Ahmad Yusuf Bryan
" Dalam beberapa tahun terakhir, bank digital telah melakukan ekspansi besar-besaran untuk mendorong nasabah menyimpan dan mengelola asetnya secara digital. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor pengalaman konsumen seperti kegunaan, kenyamanan, keterlibatan karyawan-konsumen, keamanan, dan fitur terhadap intensi menggunakan kembali dan pengaruh kepuasan konsumen dalam memediasi hubungan keduanya. Survei dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang dibagikan kepada 309 nasabah bank Jago. Selanjutnya, pemodelan persamaan struktural (SEM) digunakan untuk menguji hipotesis dan pengaruh mediasi kepuasan konsumen. Hasil ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Nanda Riansyah
" ABSTRAK Kompetisi e-marketplace pada era experience economy tidak terhindarkan. Hal ini membuat e-marketplace perlu menciptakan unique advantage berupa experience value agar dapat bertahan ditengah tingginya tingkat kompetisi. Experience value merupakan nilai pengalaman yang hadir pada diri konsumen meliputi interaksi yang melibatkan pengonsumsian dan apresiasi terhadap sebuah produk atau pelayanan. Experience value yang sesuai dengan ekspektasi konsumen berhubungan positif dengan kepuasan konsumen. Semakin banyak experience value yang melampaui ekspektasi konsumen, maka akan semakin meningkatkan kepuasan konsumen. Pelanggan ... "
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
" This proceedings volume explores marketing opportunities and challenges that exist in the current, fast-changing landscape of the global marketplace. Current global issues such as the rising middle class in emerging markets, disruptive technological breakthroughs, big data analytics, changing consumer habits and concerns over national trade policies have renewed ethical concerns around consumer privacy and the tools companies use to operate, market to, connect and build a relationship with their customers. Featuring the full proceedings from ... "
Switzerland: Springer Cham, 2020
e20535398
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
" This volume explores the interconnection of social, political, technological and economic challenges that impact consumer relationships, new product launches and consumer interests. Featuring contributions presented at the 2019 Academy of Marketing Science (AMS) World Marketing Congress (WMC) held in Edinburgh, Scotland, the theme of this proceedings draws from the Scottish Enlightenment movement of the mid-Eighteenth Century, which centered on ideas of liberty, progress and the scientific method. The core values of this movement are being ... "
Switzerland: Springer Cham, 2020
e20535190
eBooks  Universitas Indonesia Library