Ditemukan 108 dokumen yang sesuai dengan query
Chandra Sulistio Reksoprodjo, author
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1993
S2397
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Blackwell, Roger D., author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 1999
658.87 BLA ft
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Alwina Aurelia, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi harga terhadap produk iPad oleh mahasiswa Universitas Indonesia dan faktor mana yang paling berpengaruh. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah 100 mahasiswa Universitas Indonesia dengan menggunakan metode non-probability sampling serta teknik purposive. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi Open Universitas Indonesia Library
Tarigan, Sri Aprianti, author
Merek sudah dikenal sejak jaman Mesir kuno ketika tukang batu di saat itu memberi tanda Langan pada batu bata hasil kerjariya, sebagai tanda keaslian produk. Sejak saat itu, proses branding terus hidup dan berkembang hingga menjadi salah satu hal terpenting dalam bisnis. Pendapat Shakespeare yang berbunyi : What is in...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
T20092
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kim, Tae Young, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Consumers? value, Needs, dan Behavioral intentions terhadap konsumen di Indonesia dan Korea Selatan yang membeli Smartphone baru. Pengambilan Data menggunakan teknik convenience sampling, dan responden yang berasal dari wilayah JaBoDeTaBek. Hipotesis diuji dengan menggunakan SPSS dan Structural Equation Modelling (SEM) berupa LISREL 8.5....
2015
S60018
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Diah Lestari Pitaloka, author
Undang-undang Perlindungan Konsumen mengatur penyelesaian sengketa konsumen dapat dilakukan dengan dua cara yaitu melalui pengadilan atau melalui Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) bergantung pada pilihan pihak-pihak yang bersengketa. BPSK adalah badan yang bertugas menangani dan menyelesaikan sengketa antara pelaku usaha dan konsumen yang dapat dilakukan secara cepat, mudah, dan murah....
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T16295
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Lubis, Krishna, author
Iklan merupakan sebuah sarana informasi bagi masyarakat maxim konsumen mengenai suatu produk tertentu. Bagi para produsen, ikian merupakan sebuah scram untuk memperkenalkan produk mereka kepada konsumen. Oleh karena iklan dikenal pula sebagai sebuah sarana yang mempertemukan konsumen dengan produsen. Di lain sisi, iklan tidak selalu memberikan keuntungan, khususnya bagi pars...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
T19287
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Pane, Chairul Masri, author
Understanding the wants and needs of consumers is important in marketing a product or service. Therefore, the main objective of this thesis is to find out what consumers want from a discotheque. To achieve the objective, a marketing research is carried out. Information about the discotheque and marketing research is...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
S18514
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
London; New York: Routledge, 1999
658.834 2 CON
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cairncross, Liz, author
London: Routlege, 1997
363.585 CAI h
Buku Teks Universitas Indonesia Library