Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 76 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Browne, Edward G.
Cambridge, UK: University Press, 1914
891.55 BRO p
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Anggia Nirmala
"Tesis ini membahas hubungan faktor-faktor positioning surat kabar dengan
keputusan pembelian, studi pada surat kabar cetak dan online Kompas. Penelitian
ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksplanatif, responden mahasiswa
pascasarjana komunikasi Universitas Indonesia, berjumlah 170 orang. Metode
analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan analisa Structural
Equation Modeling (SEM) untuk membuktikan hipotesa dalam penelitian ini.
Hasil penelitian menunjukkan dimensi yang paling dominan dalam menjelaskan
faktor-faktor positioning surat kabar cetak dan online adalah dimensi citra produk,
dimensi yang paling dominan dalam membentuk keputusan pembelian pada surat
kabar cetak adalah dimensi kepastian membeli, sedangkan dimensi yang paling
dominan dalam membentuk keputusan pembelian pada surat kabar online adalah
dimensi keinginan membeli, serta terdapat hubungan yang signifikan yang positif
antara faktor-faktor positioning dengan keputusan pembelian, baik pada surat
kabar cetak maupun online = This thesis disscusses about relationship between positioning factors and purchase
intention. This research use quantitative explanatory design, the respondents are
communication college student of University Indonesia, total respondents 170.
Data analysis method are descriptive statistical analysis and Structural Equation
Modeling (SEM) to prove hypothesizing in this research. Results from this
research are: product image is dominant dimension that forms positioning factors
for both printed and online newspapers, definitely would is dominant dimension
that forms purchase intention of printed newspaper, meanwhile likely is dominant
dimension that forms purchase intention of online newspaper, and there is
relationship which significant positive between positioning factors and purchase
intention for both printed and online newspaper"
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42119
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library
cover
I Gusti Agung Ayu Natasha Lupita
" Dewasa ini, bisnis media cetak di Indonesia semakin menurun. Penurunan yang paling signifikan terjadi pada surat kabar koran . Hal tersebut menyebabkan banyak industri surat kabar yang tidak mampu bertahan dikarenakan harga kertas yang terus meningkat, sehingga akhirnya pun harus gulung tikar. Salah satu tantangan terbesar yang menyebabkan mulai bergusurnya media cetak di Indonesia terutama pada surat kabar, adalah munculnnya media digital/online. Masyarakat kini cenderung lebih senang senang mengakses informasi yang mudah dijangkau, interaktif dan dekat dengan mereka seperti media online, dibandingkan dengan media cetak yang terkesan berat. Di dalam industri media cetak, terutama surat kabar, salah satu hal mempengaruhi keberlangsungan media cetak adalah iklan. Iklan dapat memberikan kehidupan kepada media cetak, karena sebagian besar pendapatan sebuah media cetak berasal dari iklan. Maka, di dalam makalah ini akan membahas mengenai salah satu Surat Kabar di Indonesia yaitu Koran TEMPO, serta bagaimana peranan iklan untuk keberlangsungan Koran TEMPO tersebut.
Nowadays, print media business in Indonesia has declined. The most significant decrease happened in newspaper. That caused many newspaper industry can not be able to survive because the price of the paper keep on increasing, which can lead to the closing down of the newspaper company. One of the biggest challenge that can caused the declining of print media industry in Indonesia especially in newspaper is the presence of digital media online.Now people are prefer to access an information that can be easily to get, interactive, and close to them like online media, compare with the print media that heavy impressed. In print media industry, especially newspaper, one of the things that can affect the continuity of the industry is advertisement. Advertisement can give a life for the print media, because most of the print media rsquo s income was originated from the advertisement. So, this paper will discuss one of the newspaper in Indonesia, namely TEMPO Newspaper, and how the role of newspaper ads for the sustainability of the TEMPO."
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Totok Djuroto
Semarang : Dahara Prize, 2000
070 TOT t
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Bre Redana
Jakarta: Kepustakaan Populer Gramedia, 2017
808.83 BRE k
Buku Teks SO  Universitas Indonesia Library
cover
Elyus Lanin
Jakarta: Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1981
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Tjahyasuratman
"ABSTRAK
Disamping POLKAM, stabilitas ekonomi nasional merupakan salah satu prasyarat penting untuk menciptakan iklim investasi agar dapat merangsang para penanam modal melakukan aktivitas usahanya di Indonesia. Upaya pemahaman mengenai stabilitas ekonomi itu kepada masyarakat luas, memerlukan peran serta media massa, dengan memberitahukan informasi pertumbuhannya yang positif dari pemerintah. Untuk masyarakat ekonomi asing, upaya pemahaman itu dapat terlaksana melalui peran serta surat kabar berbahasa Inggris yang terbit di Indonesia."
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
S-Pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Siebert, Lori
"Buku yang berjudul "Making a good layout" ini ditulis oleh Lori Siebert dan Lisa Ballard. Buku ini membahas tentang membuat tampilan yang bagus untuk artikel, koran, dll."
Ohio: North Light Books, 1992
R 686.2252 SIE m
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Fitriana
"ABSTRAK
Tulisan ini bertujuan untuk memberikan gambaran pentingnya studi orientalisme sebagai konsep dalam media dengan meninjau perbandingan antara dua artikel. Kedua artikel tersebut mengkaji orientalisme dalam liputan pemberitaan media cetak nasional terhadap negara-negara Timur Tengah (Irak dan Iran) di dua negara yang berbeda (Slovenia dan Amerika Serikat). Tulisan ini menemukan bahwa liputan berita yang dimuat dalam Delo, The New York Times, The Washington Post maupun The Wall Street Journal, menunjukkan asumsi-asumsi orientalisme sebagai gaya berpikir yang dilandaskan pada perbedaan ontologi dan epistemologi antara Timur dan Barat. Perbedaan tersebut kemudian membuat liputan yang dimuat, baik berupa gambar ataupun editorial, tidak berimbang dan memungkinkan adanya misrepresentasi.

ABSTRACT
The study is aimed to describe the importance of orientalism as a concept employed in the media by reviewing the comparison of two international journals noted the description of orientalism in the national news report regarding Middle East countries (Iran and Iraq) in the two distinct countries (Slovenia and United States). This studi discovered that news report comprised in Delo, The New York Times, The Washington Post and The Wall Street Journal have presented orientalism assumtions as a paradigm laid based on the ontological and epistemological difference of the East and the West. These differences then resulted to produce unbalanced and misrepresented news either in the form of pictorial or editorial news."
2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8   >>