Ditemukan 7 dokumen yang sesuai dengan query
Youngseon, Jo, author
Jakarta: Elex Media Komputindo, 2017
361 YOU w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Kartika Qolbina, author
Skripsi ini membahas mengenai budaya SNS Social Network Service di kalangan masyarakat Korea Di Korea SNS banyak digunakan oleh masyarakat Korea Meski banyak SNS buatan luar negeri yang masuk ke Korea SNS buatan Korea lebih banyak digunakan oleh pengguna SNS di Korea Dalam penulisan ini penulis membatasi pembahasan masalah pada...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
S47090
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Andrea Kirana Anggreni, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Social Networking Site (SNS) Brand Community Experience dan SNS Brand Community Commitment terhadap Brand Attitude dan Repurchase Intention dalam konteks BTS Twitter brand community. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan anggota aktif dari komunitas brand BTS di Twitter yang berdomisili di Indonesia,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Sherin Nindyta Puteri, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk melihat apakah perceived social support dan penggunaan social networking sites (SNS) memiliki pengaruh yang signifikan terhadap distres psikologis. Penelitian dilakukan terhadap Mahasiswa (n=681). Untuk mengumpulkan data digunakan alat ukur Kessler Psychological Scale (K10), The Multidimensional Scale of Perceived Social Support (MSPSS), dan Social Media...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Muhammad Hasbi Alvin Satyawan, author
Menurut BAZNAS, penghimpunan dana donasi seperti infak/sedekah berkontribusi cukup besar pada penghimpunan dana filantropi nasional di Indonesia pada tahun 2018. Selain itu, Indonesia mendapat predikat “negara terdermawan” menurut “CAF World Giving Index 2018”. Berbagai cara dilakukan dalam proses pengumpulan dana donasi, mulai dari secara luring hingga daring dengan memanfaatkan situs...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Valensia, author
Tujuan dari riset studi ini adalah untuk menganalisa pengaruh dari faktor-faktor yakni information overload, fear of missing out, dan privacy concern terhadap munculnya social networking services (SNS) fatigue dan discontinuous intention. Sampel dari riset ini mencakup para anak muda Indonesia yang merupakan pengguna Instagram yang bertempat tinggal di area Jabodetabek....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
Diana Kamila, author
Pengguna situs jejaring sosial kian meningkat, bersamaan dengan itu, waktu yang dihabiskan dalam penggunaan situs jejaring sosial juga kian meningkat bahkan cenderung berlebihan. Penggunaan situs jejaring sosial yang berlebihan diketahui dapat mendorong seseorang melakukan pembelian kompulsif secara online. Namun penelitian terkait hal tersebut masih terbatas. Untuk itu, tujuan penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library