Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: PPIA, 2003
659.1 PER m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Fitrah Noor, author
Perkembangan teknologi menciptakan ketatnya persaingan usaha diantara para pelaku usaha. Persaingan melahirkan kebutuhkan untuk terus berinovasi demi menarik hati konsumen dan memenangkan pasar. Inovasi pun terus dihadirkan, salah satunya melalui dunia periklanan. Salah satu bentuk periklanan yang lazim dilakukan adalah dengan memperjanjian Naming Rights Hak Penamaan pada bangunan atau sebuah...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2018
T51098
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Wowor, Lucia J., author
1989
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library
O`Guinn, Thomas C., author
Stamford: CT Cengage Learning, 2015
659.11 O'GU a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
The advertising universe is changing rapidly. Communication technologies have given advertisers new platforms to communicate and promote their messages. This book provides conceptual overviews, literature reviews, research work, and developing viewpoints on the key issues, providing a valuable overview of insights into modern advertising practice...
United Kingdom: Emerald, 2016
e20469491
eBooks Universitas Indonesia Library
Inda Astri Andini, author
Tesis ini membahas pengaruh pesan iklan dan media iklan terhadap kesadaran merek. Sebuahstudi eksplanatif pada iklan "Regus Serviced Office" versi Tabloid Seputar UKM terhadap kesadaran merek di kalangan pengusaha lokal. Terdapat permasalahan bahwa jumlah konsumen yang didominasi oleh pengusaha asing disebabkan oleh anggapan-anggapan yang salah mengenai produk yang ditawarkan, masih...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42091
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library