Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Ricardi S. Adnan, author
Buku ini membahas secara komprehensif tentang pemasaran sosial. Pemasaran sosial dikenal sebagai bidang ilmu yang menggunakan prinsip dan teknik pemasaran untuk mempengaruhi publik agar secara sukarela menerima atau menyesuaikan perilaku untuk kepentingan individu atau masyarakat secara keseluruhan. Dijelaskan pula berbagai dimensi mulai dari definisi pemasaran sosial, pengembangan dan konsep pemasaran...
Jakarta: UI-Press, 2015
658.8 RIC t
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Raden Muhammad Jauhari, author
Penelitian ini mengkaji fenomena kejahatan dalam perdagangan Indonesia – Tiongkok dari perspektif Indonesia sebagai korban penipuan. Diawali dengan mengidentifikasi faktor-faktor kriminogenik asimetris yang menciptakan celah terjadinya viktimisasi, dilanjutkan analisis integratif teori transnational organized crime (Massari, 2001), organized fraud (Levi dan Lord, 2011), fraud victimization (Levi, 2009) dan criminogenic asymmetries (Passas,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
D-pdf
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library