Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 4 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Raihan Krizia Joshua, author
Seiring dengan pesatnya pertumbuhan perekonomian Indonesia pada sektor pariwsata dan pesatnya pertumbuhan pengguna internet terutama media sosial, electronic word-of-mouth telah menjadi komponen yang penting. Penelitian ini dilakukan untuk melihat adanya pengaruh antara electronic word-of-mouth pada media sosial terhadap intention to visit. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tito Nugraha Adiwikarta, author
ABSTRAK:
Penelitian ini meneliti mengenai pengaruh electronic word-of-mouth dan fluency terhadap minat berkunjung (intention to visit) para konsumen. Ada 120 responden yang berpartisipasi dalam survei penelitian ini. Dengan menggunakan factorial design 2x2, peneliti akan membagi kelompok penelitian menjadi high fluency dan high eWOM (tipe A), high fluency dan low eWOM (tipe...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S56691
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kanti Rahayu Ciptoningrum, author
ABSTRAK
Sebagai salah satu kategori foodservice Indonesia yang sedang berkembang, independent cafe? memiliki keterbatasan modal untuk melakukan kegiatan pemasaran, maka hal yang dapat dilakukan oleh independent cafe? adalah memanfaatkan kualitas hubungan dengan pelanggan yang sudah ada untuk mendapatkan pelanggan baru melalui electronic word of mouth eWOM . Penelitian ini bertujuan untuk...
2017
S69297
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Angela Dewi Falencia, author
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh restaurant satisfaction, knowledge sharing motivation, dan technology acceptance factors terhadap electronic word-of-mouth intention serta menganalisis pengaruh restaurant satisfaction dan knowledge sharing motivation terhadap electronic word-of-mouth intention dengan peran moderasi technology acceptance factors pada konsumen Kintan Buffet Kota Kasablanka Mall Jakarta Selatan yang menggunakan...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library