Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Adam Muhammad Rizki
" Di Indonesia, umat Islam melakukan perilaku konsumsi etis pada perusahaan Starbucks hingga mengalami penurunan penjualan. Penelitian ini bertujuan untuk melihat peran religiusitas umat Islam di Indonesia sebagai moderasi dalam hubungan empati dan konsumsi etis pada perusahaan Starbucks. Variabel empati diukur menggunakan dimensi empathic concern dari Interpersonal Reactivity Index, konsumsi etis menggunakan Ethically Minded Consumer Behavior dan Ethical Consumption Scale, dan religiusitas diukur menggunakan Religious Belief Scale. Desain penelitian ini kuantitatif non- eksperimental. Data diperoleh melalui ... "
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2024
S-pdf
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Floresiana Yasmin Indriasti
" Penelitian ini menelaah pengaruh tipe manfaat produk serta preferensi terhadap willingness to pay untuk produk etikal. Model juga mencakup variabel sikap, kriteria evaluasio produk, dan faktor demografis. Penelitian yang dilakukan terdiri dari dua studi.Studi pertama dilakukan untuk meneliti hubungan kausal antara tipe manfaat produk dan preferensi.Studi kedua dilakukan untuk mempelajadi bagaimana tipe manfaat produk dan preferensi mempengaruhi model willingness to pay.Hasil penelitian gagal menemukan pengaruh signifikan tipe manfaat produk terhadap preferensi namun berhasil membuktikan pentingnya peranan preferensi dalam model willingness to pay. ......The research ... "
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
T-pdf
UI - Tesis Membership  Universitas Indonesia Library