Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 2 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Azkiah Sekar Andini, author
Deterjen merupakan produk rumah tangga yang digunakan sehari-hari. Di Indonesia, tingginya permintaan terhadap deterjen membuat persaingan yang ketat dalam industri tersebut sehingga penggunaan iklan menjadi sangat penting demi memasarkan dan membedakan produk masing-masing. Namun, suatu merek tidak bisa hanya mengiklankan produknya begitu saja, tetapi perlu mempertimbangkan pesan dan konsep iklan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Najelaa Shihab, author
ABSTRAK
Iklan adalah metode komunikasi impersonal yang berisi informasi persuasif tentang suatu gagasan, produk atau jasa; oleh sponsor yang teridentifikasi dengan jelas; melalui berbagai media (Disarikan dari berbagai sumber).Efektifitas komunikasi dari produsen ke konsumen melalui iklan,diukur melalui berbagai indikator, salah satunya adalah sikap terhadap iklan. Sikap terhadap iklan didefinisikan sebagai kecenderungan berespon dengan cara yang positif...
1998
S2930
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library