Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 5 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Radhiska Anggiana, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas program kampanye perubahan sosial di DKT Indonesia, yaitu Pekan Kondom Nasional 2013. Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan bagaimana evaluasi proses dan perencanaan dengan menganalisa sembilan elemen inti kampanye, efek yang diharapkan (intended effect), persaingan komunikasi (competing communication), objek komunikasi (communication object), populasi target (target population), kelompok penerima (receiving group), pesan (the message),...
2014
T42447
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Wahyu Eka Putri, author
Tesis ini membahas tentang pesan kampanye saveKarimunjawa oleh Greenpeace Indonesia dengan menggunakan sosial media Youtube sebagai strategi dalam pemilihan media kampanye dan pengemasan pesan dengan menggunakan pendekatan konfrontatif. Penelitian ini berlatar belakang dengan adanya permasalahan terumbu karang di Indonesia kususnya Karimunjawa yang memiliki tingkat keanekaragaman tertinggi kedua di Indonesia. Greenpeace...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
T54179
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Merry Indrayani, author
ABSTRAK
Dewasa ini banyak permasalahan-permasalahan sosial yang dihadapi oleh masyarakat. Untuk mengatasi permasalahan tersebut seringkali solusi melahirkan kampanye yang berdimensi perubahan sosial (social change campaign) yang didesain untuk mempersuasi kelompok sasaran untuk merubah sikap dan perilaku tertentu. Program-program kampanye perubahan sosial selama ini menunjukkan hasil yang beragam. Beragamnya hasil dan respon pada diri individu sasaran disebabkan karena...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T42289
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irfan Toni H., author
Tesis ini membahas tentang pelaksanaan Kampanye Multimedia Rumah Aman Gempa, yang dilaksanakan oleh Yayasan IDEP, atas dukungan AIFDR (Australia Indonesia Facility for Disaster Reduction) ? AusAID. Di dalamnya dijelaskan tentang bagaimana sebuah kampanye dilihat dari konsep pemasaran sosial, dengan mempertimbangkan berbagai aspek dalam menentukan pelaku, pesan, saluran dan target dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
T31148
UI - Tesis Open  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Hidayah Putri, author
[ABSTRAK
Latar belakang penelitian ini adalah adanya komitmen bersama pemerintah dalam rangka pencegahan dan pemberantasan korupsi secara nasional untuk mewujudkan penyelenggaraan Negara yang bersih dan berwibawa, salah satunya melalui pelaksanaan strategi komunikasi Pendidikan dan Budaya Anti Korupsi. Strategi komunikasi melalui kampanye komunikasi ini bertujuan untuk mengembangkan budaya anti korupsi secara efektif...
Jakarta: [Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library