Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
Aswalmi Gusmita, author
Studi ini menguji dampak kapabilitas manajerial dinamis sebagai aspek manajerial yang bersifat individual dan proses manajemen pengetahuan yang merupakan bagian dari operasional organisasi terhadap kinerja layanan pada organisasi publik melalui kelincahan organisasi. Kelincahan organisasi sendiri telah dibuktikan secara empiris berdampak positif terhadap kinerja organisasi (Lu & Ramamurthy, 2011)namun perlu dibuktikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Audit sosial merupakan kerangka kerja yang memungkinkan sebuah organisasi memiliki dokumentasi,laporan dan menyusun sebuah proses yang dapat menghitung kinerja sosial, melaporkan kinerja dan menciptakan sebuah rencana aksi untuk mengembangkan kinerja tersebut sampai kepada aspek pemahaman dampak pada masyarakat dan dapat dipertanggungjawabkan kepada stakeholders. Tujuan penulisan ini adalah untuk...
SJTSKEM
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Andayani Dewi Setiarsih, author
ABSTRAK
Dalam proses pengelolaan dan layanan pemberitaan sebagai salah salah satu
fungsi yang dijalankan oleh Pusat Komunikasi (Puskom) pada Kementerian Luar
Negeri RI (Kemlu), penggunaan teknologi informasi sendiri peranannya menjadi
sangat penting mengingat pelayanan penyampaian informasi yang disampaikan
membutuhkan kecepatan, ketepatan, dan keamanan.
Untuk pengelolaan data dan informasi layanan pemberitaan, sejak tahun 2011,
Puskom di Kemlu Pusat...
Jakarta: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Muntu, Dennis, author
Penerapan manajemen konstruksi profesional sudah mendapat tempat dalam bisnis konstruksi di Indonesia. Hasil kerja dari layanan jasa tersebut diharapkan dapat meningkatkan keberhasilan proyek secara umum. Dari sisi perusahaan, diperlukan penelitian untuk pengembangan pada tingkat perspektif learn/growth dalam rencana strategis. Mengingat regulasi dan referensi yang ada saat ini mengukur keberhasilan proyek...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Farid Fauzan Mahubessy, author
Sejauh ini belum ada evaluasi komprehensif mengenai kinerja Kamar Bedah RSUD Fakfak, sehingga signifikan untuk mengevaluasinya. Berdasarkan latar belakang tersebut, tujuan penelitian adalah didapatkan kinerja layanan bedah di kamar operasi RSUD fakfak dan menganalisis strategi untuk meningkatkan kinerja layanan bedah RSUD Fakfak pada tahun 2019-2021. Pendekatan penelitian ini kualitatif. Lokasi...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2022
T-pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Mahdianto, author
Evaluasi Kinerja Layanan oleh pemustaka belum terlalu diterapkan di Perpustakaan Umum Daerah Jakarta Selatan. Padahal penilaian dan rekomendasi dari pemustaka sangat diperlukan untuk meningkatkan kinerja layanan. Permasalahan yang diangkat dari skripsi ini adalah bagaimana kinerja layanan perpustakaan umum daerah Jakarta Selatan menurut pemustakanya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S-Pdf
UI - Skripsi Membership Universitas Indonesia Library