Ditemukan 26 dokumen yang sesuai dengan query
Silvia Herera, author
Sosialisasi konsumen melalui komunikasi dengan teman (peer) menggunakan website media sosial telah menjadi salah satu isu pemasaran yang penting seiring dengan pengembangan dan peningkatan popularitas media sosial. Dipandu oleh sebuah kerangka sosialisasi, artikel ini menyelidiki komunikasi dengan teman (peer) melalui website media sosial; kekuatan ikatan level individual dan identifikasi dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45611
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad Ali Faisal, author
2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
McLuhan, Marshall, author
NewYork: MIT Press, 1994
302.23 MCL u
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Syara Latifatun Anisa, author
Skripsi ini menginvestigasi tentang bagaimana komunikasi antar teman di media sosial mempengaruhi niat pembelian tiket Jazz Goes To Campus melalui dua cara, pengaruh langsung melalui penyesuaian diri pada teman-teman (peers) dengan dimoderasi kebutuhan untuk tampil beda dan tidak langsung melalui mediasi product involvement. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46278
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Najelaa Shihab, author
ABSTRAK
Iklan adalah metode komunikasi impersonal yang berisi informasi persuasif
tentang suatu gagasan, produk atau jasa; oleh sponsor yang teridentifikasi dengan jelas;
melalui berbagai media (Disarikan dari berbagai sumber).Efektifitas komunikasi dari
produsen ke konsumen melalui iklan,diukur melalui berbagai indikator, salah satunya
adalah sikap terhadap iklan. Sikap terhadap iklan didefinisikan sebagai kecenderungan
berespon dengan cara yang positif...
1998
S2930
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S5968
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Rosady Ruslan, author
Jakarta : RajaGrafindo Persada, 2012
659.2 ROS m (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: McGraw-Hill, 2013
302.23 TAK
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Aryadi Sukmana, author
Skripsi ini membahas tiga tema besar, yaitu media televisi, budaya massa dan Cultural Studies. Konstruksi budaya massa melalui media televisi merupakan hubungan yang terjadi diantara kedua tema tersebut, kemudian Cultural Studies memberikan pandangannya mengenai fenomena tersebut. Budaya massa yang dihasilkan dari konstruksi media televisi tersebut merupakan suatu jenis budaya yang...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S16163
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Ingerti Usdi, author
Dalam situasi pasar yang over comunicated, dimana masyarakat menerima begitu banyak pesan, melalui berbagai kegiatan perikianan, maka diperlukan strategi perikianan yang
dapat secara efektif memposisikan produknya pada pasar sasaran.
Metode penelitian yang digunakan untuk melihat sejauh mana keberhasilan ikian dalam memposisikan ke dua produk tersebut adalah Semantic Differential Analysis dan Crosstabulations-Test of...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18763
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library