Hasil Pencarian  ::  Kembali

Hasil Pencarian

Ditemukan 6 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Arief Rijanto, author
Persaingan antar biro iklan scat ini sernakin ketat. Adanya dinamika perubahan dalam anggaran belanja iklan suatu perusahaan membuat biro iklan berusaha untuk mengembangkan strategi mempertahankan kliennya. Hubungan jangka panjang dengan kliennya sangat berpengaruh pada kelangsungan pendapatan atau laba biro iklan. Pemasaran relasional menjadi salah satu strategi yang dapat digunakan untuk...
Depok: Universitas Indonesia, 2004
T20115
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sasti Dwi Kartika, author
ABSTRAK
Asmara lan Kuwadjiban merupakan novel Jawa yang terbit tahun 1962, berisi tentang nilai moral cinta dan kesetiaan. Dokter Sudibja sangat mencintai dan setia kepada Salindri sejak kecil. Pergolakan batin dokter Sudibja dibangun oleh narator melalui munculnya tokoh Sudjana yang dijodohkan dengan Salindri. Bagaimana sebuah kewajiban sebagai dokter dapat beriringan dengan...
2017
S70077
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rama Krisna Wardhana Djaling, author
Skripsi ini membahas tentang pengaruh berbagai macam faktor brand loyalty yang terdiri dari brand name, store environment, service quality, product quality, promotion, dan style, terhadap brand loyalty konsumen sepatu olahraga di Indonesia, dan juga bagaimana pengaruh tersebut bagi kategori konsumen brand switchers dan hardcore loyal. Penelitian ini bersifat kuantitatif. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
The purpose of this article is to investigate the effect of perception's service quality and price on satisfaction and customer's loyalty at Shariah life insurance in Central Java Province. The popilation are Shariah life isurance staff the respondents are chosen by using accidental sampling techniques. The data collected from 140...
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Adam Talib Hamdani, author
Keberhasilan pemasaran jasa pelayanan rumah sakit sangat ditentukan oleh pemahaman organisasi terhadap perilaku konsumen yang menjadi pelanggannya, terutama pada organisasi yang ingin mengembangkan Relationship Marketing. Dengan memahami perilaku pelanggan, organisasi dapat menerapkan upaya-upaya pemasaran yang jitu dan bertumpu pada kebutuhan dan keinginan pelanggan sehingga mampu meningkatkan keuntungan dan citra perusahaan. RS...
Depok: Universitas Indonesia, 2002
T2535
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ramadhan Afwan Mutasodirin, author

Indonesia memiliki potensi pengumpulan Zakat, Infak, dan Sedekah (zis) yang besar. Namun, potensi tersebut belum dapat dimaksimalkan dengan baik. Kurangnya kesadaran masyarakat dan kepercayaan kepada pengelola zis menjadi penyebab rutinitas membayar zis belum terbangun di masyarakat. Salah satu upaya untuk meningkatkan pembayaran zis adalah memberikan pesan pengingat untuk membayar zis....

Depok: Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia , 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library